Inilah 5 Negara Paling Boros dengan Kuota Internet!

Anakkost.tv – Dunia digital memang sedang menguasai dunia, sehingga tidak heran banyak orang yang ketergantungan dengan yang namanya internet. Apalagi kita bisa mendapatkan informasi dengan cepat dari internet dan mencari apa yang perlu kita ketahui. Tanpa harus cape – cape mencari di buku, apalagi jika bukunya tidak ada itu akan lebih sulit lagi, hehe.

Apalagi sekarang dunia digital sudah ada di genggaman, jadi bukan hal yang tidak mungkin penggunaan internet semakin bertambah besar. Karena pastinya kamu membeli atau berlangganan paket internet yang tidak sedikit apalagi kamu yang aktivitasny terus di dunia digital.

Pilihan Paket Internet

Banyak sekali paket internet yang ditawarkan oleh berbagai operator seluler, mulai dari paket harian, mingguan, bulanan bahkan sampai dengan paket unlimited. Mulai dari harga yang murah sampai mahal juga ada bahkan persaingan di paket internet sangat nyata adanya.

Memang setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga terdapat banyak pilihan, mulai dari yang ada batasan sampai yang tidak ada batasannya serta prioritas. Apalagi sekarang di Indonesia sendiri sedang di gadang – gadang untuk jaringan 5G dan untuk jaringan 4G dapat merata di seluruh Indonesia.

Negara Paling Banyak Menggunakan Kuota Internet

Internet sendiri merupakan jaringan komunikasi yang menggunakan media elektronik dan saling terhubung dengan menggunakan Internet Protocol. Hal ini di bentuk oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969 lalu.

Dengan internet kita bisa terhubung dengan banyak hal, seperti google, youtube, chatting video call dan lain sebagainya termasuk membaca artikelnya Anakkost.tv.

Internet sendiri sudah mulai banyak digunakan sejak abad 20, dimana sudah adanya komputer dan sekarang di abad 21 semakin berkembang lagi karena termasuk dunia digital yang memang sangat amat memerlukan yang namanya internet.

Untuk itu dari hal tersebut simpel nya, disini aku akan memberikan beberapa negara dengan penggunaan jumlah internet yang banyak dalam arti banyak pengguna dan banyak kuota internet yang terpakai, hal ini juga bisa disebabkan oleh kecepatan internet. Karena semakin cepat koneksi internet pastinya semakin boros penggunaannya.

Daftar Negara Paling Boros Internet

  1. Negara Finlandia dengan rata – rata pengguna bisa menghabiskan sampai dengan 15,45Gb perbulannya.
  2. Negara Austria dengan rata – rata pengguna bisa menghabiskan sampai dengan 11,17 GB perbulannya.
  3. Negara Estonia dengan rata – rata pengguna bisa menghabiskan sampai dengan 7,16GB perbulannya.
  4. Negara Latvia dengan rata – rata pengguna bisa menghabiskan sampai dengan 6,73GB perbulannya.
  5. Negara Lithuania dengan rata – rata pengguna bisa menghabiskan sampai dengan 6,57GB perbulannya.

Nah itulah 5 negara dengan penggunaan internet terbanyak, hal itu juga didukung oleh jaringan seperti yang sudah aku sebutkan. Karena kekuatan jaringan juga bisa menguras kuota. Pastinya kamu juga bisa merasakan sendiri saat menggunakan jaringan 3G dengan jaringan 4G, pastinya lebih boros jaringan 4G tapi kecepatan searching nya lebih mantap, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar