Ini Dia Berbagai Channel YouTube Eks Pemeran Film FTV Gentabuana yang Boming di Tahun 2000-an

Anakkost.tv – Bagi generasi yang lahir di tahun 2000-an tentunya tidak akan asing lagi dengan berbagai tayangan FTV Gentabuana yang kerap tayang di Indonesia.

Di mana pada saat itu, berbagai film drama FTV Gentabuana begitu sangat diminati oleh semua kalangan. Baik dari kalangan anak-anak, remaja, sampai mereka yang sudah beranjak tua pun tentunya tak lepas dari tayangan FTV ini.

Cerita dan berbagai Kisah di FTV Gentabuana

 

Cinema FTV yang kerapkali ditayangkan di Indosiar ini sejatinya membawakan kisah-kisah yang ceritanya sendiri dikatakan hampir sama dengan film-film India. Di mana dalam adegan film-nya sendiri senantiasa ada nyanyian sekaligus tarian yang kerapkali didendangkan oleh para pemeran (Aktris dan Aktor). Sehingga tentu saja akan mampu membuat para penonton pun ikut terpukau bahkan terbawa suasana.

Memang tidak bisa dipungkiri, jika serial drama yang tayang saat itu mampu menyedot perhatian masyarakat, terutama untuk kalangan emak-emak….hehe.

Beragam cerita atau pun serialnya sendiri dikatakam bermacam-macam. Beberapa di antaranya seperti Di Antara 3 Cinta, Misteri Cinta, Pengorbanan Cinta, Bukan Cinta Bisu, dan masih banyak lagi yang lain yang semua itu telah dibuat oleh rumah produksi Genta Buana.

Nama-Nama Aktor dan Aktris

Tentunya kamu semua akan mengingat betul, jika serial FTV  Gentabuana tersebut memang seringkali dibintangi oleh aktor bahkan aktris-aktris muda yang tampan dan cantik sekaligus bertalenta. Sebut saja seperti Afdhal Yusman, Chocky, Penty, Imel, Temmy Rahadi, dan masih banyak yang lain-lainnya.

Untuk hal kepiawaian akting mereka bisa dikatakan sangatlah apik, apalagi dalam hal menari dan bernyanyi. Meskipun hanya berupa lipsync, namun sejatinya mereka telah berhasil tampil maksimal. Sehingga tentunya saja membuat banyak lagu dari serial FTV itu pun pada akhirnya turut booming juga.

Chanel YouTube Para Pemeran Eks FTV Gentabuana

Sebenarnya memang sangatlah disayangkan, jika seiring berjalannya waktu, FTV itu pun ternyata tak lagi tampil menghiasi layar kaca. Dan semenjak meredupnya film-film tersebut, juga menjadikan banyak aktor dan aktris yang memerankannya juga turut menghilang.

Namun untuk kamu yang ternyata masih merasa kangen terhadap mereka, kamu bisa mampir langsung nih, Guys! Ke channel-channel YouTube mereka. Karena pada saat ini anakkost.tv juga akan turut membagikan tentang channel-channel YouTube Mereke (eks pemeran FTV Gentabuana). Semoga bisa mengobati rasa kangen kamu semuanya.

Dan ini dia channel-channel YouTube-nya :

  1. Afdhal Yusman – Afdhal Yusman

2. Temmy Rahadi -Boys TripBoys Indonesia

3. Imel Putri Cahyati – Imel Putri Cahyati Official

4. Reiner G Manopo – Reiner Grandie Manopo

Dan itulah, Guys! Bahasan terkait eks pemeran cinema FTV Gentabuana beserta beberapa channel YouTube mereka yang bisa anakkost.tv bagikan untuk kamu. Sampai jumpa kembali.

Thank You…!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of