Ini dia! 2 Trik Jitu Putar Video YouTube Berulang – ulang Tanpa Henti

Anakkost.tv – Memang sedikit ribet bilamana kita memutar video YouTube, apalagi yang berisi video klip lagu, terus lagunya nyaman untuk kita dengar. Aeh, pas lagi enjoy-enjoynya mendadak lagu berakhir. Terpaksa deh harus ngulang lagi dengan cara manual. Sedikit merepotkan sih, tapi ya gimana lagi. Tapi kalau lagi suasana sibuk agak canggung juga jadinya.

singel lagu youtuber

Tapi mulai hari ini hal semacam itu gak perlu kamu ulangi lagi. Karena nyatanya hal demikian itu tentunya malah banyak menyita waktu. Apalagi untuk kamu yang nyatanya seorang pekerja, akan terasa ribet apalagi harus melakukan pengulangan berulang-ulang dengan pergi ke sana kemari.

Bisa – bisa waktu malah habis buat putar YouTube. Terus pekerjaannya gimana? Hehe…. Bingung Khan? Mending coba deh cara yang berikut ini. Di jamin putar YouTube berulang-ulang (non stop) tanpa harus pulang balik memutar secara manual. Penasaran Khan? Berikut tentang caranya!

2 Trik Jitu Memutar YouTube Tanpa Henti

Nah, mengenai cara atau pun trik jitu yang bisa kamu gunakan berikut nyatanya ada 2 cara. Dimana yang satunya dengan menggunakan layanan pihak ketiga. Sementara untuk yang satu lagi bisa memanfaatkan fitur yang ada di YouTube itu sendiri.

Dan langsung saja menuju ke pembahasan.

– Cara Pertama

  1. Dimulai kamu dengan masuk ke website YouTube, untuk selanjutnya cari lagu yang kamu sukai yang mungkin ingin kamu putar berulang – ulang tanpa henti.
  2. Setelah hal tersebut dilakukan, link YouTube nantinya bisa kamu ganti dengan menulis tulisan listenonrepeat.

Seperti ini contohnya :

https:/youtube/FOJJEG32SWE

Kemudian kamu bisa ganti dengan

https://listenonrepeat/FOJJEG32SWE

  1. Tinggal kamu putar video YouTube tersebut, maka video tersebut pun nantinya akan terputar secara berulang-ulang tanpa bisa henti, terkecuali jika kamu sendiri yang menutup langsung tab tersebut.

– Cara Kedua

Untuk menggunakan cara yang kedua ini sebenarnya memang gampang banget sobat anakkost.tv. Namun patut diketahui terlebih dahulu, jika cara yang kedua ini hanya bisa kamu lakukan lewat media komputer/PC.

Caranya sendiri dengan :

  1. Membuka terlebih dahulu website youtube.com>>, selanjutnya cari video atau pun lagu yang sejatinya ingin diputar berulang>>. Kemudian klik kanan pada video>>, selanjutnya klik Loop/ ulang.
  2. Selesai, hasilnya sama saja dengan cara di atas. Begitu video diputar, akan otomatis terputar secara berulang-ulang alias tanpa henti.

Bagaimana? Masihkah mau menggunakan cara-cara manual setelah kamu mengetahui 2 cara pemutaran video YouTube selayaknya tips di atas?

Daripada penasaran mending langsung di coba saja, mumpung belum 5 menit …. Hehe. Emang makanan jatuh.

Ok, itulah tadi tentang 2 cara untuk memutar video YouTube tanpa henti. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of