Sebut BTS dan Monsta X Mirip Perempuan, Youtuber A.S Langsung Dikecam

Anakkost.tv – Peristiwa menghebohkan telah dibuat oleh seorang Youtuber asal Amerika Serikat baru-baru ini.

Akibat perkataannya yang bisa dibilang rasis, dengan mengatakan  BTS dan Monsta X mirip seorang perempuan, justru menuai banyak kecaman dari kalangan penggemar K-POP.

Ungkapan Shallon Lester Buat Penggemar K-POP Meradang

Adalah Shallon Lester,  youtuber yang dikatakan berucap rasis dengan menyebutkan bahwa anggota grup BTS dan Monsta X nyatanya mirip perempuan.

Tak cukup sampai di situ saja, karena untuk selanjutnya ia pun bahkan turut melontarkan beberapa ucapan rasis lainnya yang semakim menyinggung banyak orang. Terutamanya penggemar fanatik BTS dan Monsta X.

Komentar Rasis Dalam Review

Terkait ucapan Rasis selanjutnya turut  terucap pada saat Youtuber asal Amerika Serikat tersebut me-review poster BTS dan Monsta X.

“Sekarang kita lihat para perempuan dari BTS ini. Aku enggak ngerti. Lihatlah mereka. Aku bahkan enggak tahu harus memanggilnya apa, perempuan atau laki-laki, karena aku enggak ngerti mereka ini apa,” ungkapnya.

“Kalian (member BTS) adalah pria Asia. Kamu bisa loh tetap terlihat seperti laki-laki Asia dengan warna rambut dan mata yang gelap,” lanjutnya sambil turut menunjukkan wajah Jimin.

“Shade lipstick apakah itu? Kamu kelihatan cantik,” ucapnya lagi menunjuk foto J-Hope.

Ia bahkan turut mengakui bahwa di dalam foto tersebut ditinya tidak lagi bisa membedakan para anggota BTS.

“Bagaimana kalian membedakan mereka?” tambahnya.

Lebih jauhnya lagi, Shallon pun melanjutkan dengan membuka-buka poster grup Monsta X dan menyebutnya sebagai BTS.

“Kalian enggak bisa ngebohongin aku. Ini (Monsta X) juga BTS. Mereka punya potongan rambut dan kontak lensa yang sama. Enggak mungkin mereka orang yang berbeda,” ucapnya penuh percaya diri.

Dibanjiri Kecaman, Twitter Youtuber Amerika pun Dikunci

Apa yang diungkapkan oleh Youtuber tersebut tentu saja membuat para penggemar K-POP meradang. Sekaligus mengecam apa yang telah diungkapkannya terhadap personil grup kesayangan mereka tersebut.

Video bermuatan rasis itu sendiri kini sepertinya telah dihapus dari kanal YouTube-nya.

Namun, para penggemar kedua grup itu pun berlaku cerdik hingga dikatakan berhasil menyimpan potongan dari klip Shallon.

Sebelumnya, Shallon sendiri memang sering membuat masalah, salah satunya yang terjadi pada banyak penggemar artis Hollywood.

Sebut saja salah diantaranya penggemar Selena Gomez juga Zayn Malik.

Di mana pada waktu itu Shallon juga telah memberikan komentar tak pantas yang sangat melukai hati para penggemar artis tersebut.

Dan untuk saat ini Shallon sendiri dikatakan tengah menghadapi serangan ARMY dan Monbebe sampai-sampai ia pun terpaksa harus mengunci akun Twitternya.

Demikianlah, mengenai youtuber Wanita Amerika Serikat yang berikan ungkapan rasis pada BTS dan Monsta X hingga mendapat kecamatan habis-habisan. Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of