Cara Paling Mudah Menghidupkan Pesan Anti Tarik di Whatsapp 2019

Anakkost.tv – Aplikasi whatsapp memang merupakan aplikasi kirim pesan yang sangat populer, bahkan seiring berjalannya waktu semakin banyak fitur – fitur baru yang bisa kamu gunakan didalamnya. Termasuk tarik pesan, tarik pesan disini pastinya kamu semua sudah pada tahu dan paham dimana kamu dapat menarik pesan whatsapp yang kamu kirim jika memang diperlukan, entah itu salah ketik, salah kirim atau yang lainnya.

hidupkan anti tarik pesan whatsapp

Tapi kadang kita sebagai pengguna atau penerima pesan tersebut dan belum sempat membacanya pasti penasaran dengan pesan apa yang telah dikirim dan di tarik kembali! Hal ini sebelumnya memang sudah aku bahas, dimana kamu dapat melihat isi pesan whatsapp yang ditarik kembali dengan menggunakan aplikasi tambahan atau lebih lengkapnya bisa kamu simak DISINI.

Khusus di artikel kali ini, aku tidak akan menggunakan aplikasi tambahan seperti di artikel sebelumnya. Namun disini aku mengganti aplikasi whatsapp yang dari palystroe dengan menggunakan aplikasi GBWhatsapp yang bisa kamu download di situs resminya atau bisa kamu buka disini. Untuk langkah selanjutnya dan menghidupkan anti tarik bisa kamu simak dibawah ini.

Tips Menghidupkan Fitur Anti Tarik

Setelah aplikasi GBWhatsapp kamu instal, ya seperti biasa kamu login dengan menggunakan nomor handphone yang sering kamu gunakan untuk whatsapp. Setelah semuanya masuk dan proses backup juga selesai, maka selanjutnya tinggal kamu hidupkan anti tarik pesan dengan langkah – langkah yang bisa kamu ikuti dibawah.

  • Pertama kamu masuk pada aplikasi whatsapp dan tap titik tiga kebawah yang ada di pojok kanan atas.

Cara Paling Mudah Menghidupkan Pesan Anti Tarik di Whatsapp

  • Setelah itu kamu tap “Privasi” yang ada dibagian paling atas dan kemudian kamu tap “Hidupkan Anti Tarik” yang ada dibagian paling bawah.

Setelah hal itu dilakukan, maka secara otomatis orang yang mengirim pesan ke kamu dan kemudian di tarik kembali sebelum kamu baca,maka tetap tidak akan tertarik dan masih ada di pesan whatsapp kamu. Akan tetapi kamu akan mengetahui bahwa pesan tersebut di tarik atau dalam kata lain bakalan ada notifikasi bahwa pesan tersebut di tarik namun ketika di tap, pesan tersebut masih ada di dalamnya.

Nah itulah cara paling mudah dan manjur untuk mengantisifasi pesan whatsapp yang ditarik kembali. Sehingga kamu tidak mempunyai rasa penasaran kembali dan tidak perlu juga aplikasi tambahan yang kadang bikin ribet, hehe. Jadi cukup mengganti whatsapp dengan Gbwhtasapp saja dan fitur nya lebih lengkap untuk hal – hal yang seperti diatas, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar