Hidup Ingin Jadi Lebih Santai, 5 Channel YouTube ini Bisa Jadi Pilihanmu

Anakkost.tv – Bersantai tentunya menjadi suatu hal yang paling menyenangkan. Apalagi jika semua itu kamu lakukan di waktu liburan, di mana tidak akan ada gangguan yang cukup berarti yang nantinya bisa mengurangi kenyamanan istirahat kamu.

Namun bila dikatakan suasana bersantai kamu nantinya ingin lebih enjoy lagi. Rasanya gak ada salahnya donk untuk sekedar memilih – milih atau pun turut menikmati berbagai channel YouTube di bawah ini. Karena sejatinya selain akan membuat kamu lebih bisa bersantai, berbagai hal yang terdapat di dalam channel ini pun tentunya akan membuatmu semakin nyaman dalam menikmati keseharian kamu.

5 Channel YouTube yang Bisa Membuatmu Lebih Bersantai

Nah, kelima channel YouTube ini dikatakan bisa membuatmu lebih bisa bersantai.

  1. Sooting Relaxation

Nama channel-nya saja sudah dikatakan bisa membuat kamu menjadi Relaxation. Bahkan Sooting Relaxation sendiri merupakam sebuah channel yang dibuat oleh komposer bernama Peter B. Helland. Tujuan dalam dibentuk channel ini nyatanya agar bisa menciptakan kedamaian bahkan perasaan tenang bagi para penikmatnya di YouTube. Jadi pada intinya,, Sooting Relaxation ini sendiri dikatakan sangat cocok buat kamu yang ingin merasakan relax.

  1. INAFOLKA

Dikatakan jika Inafolka ini merupakan sebuah channel YouTube yang berasal dari Indonesia yang di dalamnya telah menyajikan lagu-lagu Indie/Folk asal Indonesia yang tentunya sangat enak pula untuk didengar.

Dengan channel ini, tentunya akan membuatmu jadi terbantu. Apalagi untuk para musisi lokal agar nantinya kamu pun bisa lebih dikenal lagi. Bahkan terkait lagu-lagu yang dihasilkan oleh Inafolka pun sejatinya cocok banget  untuk kamu bagikan, terutamanya untuk kamu yang ingin bersantai bersama teman bahkan sambil beristirahat dengan nyaman di rumah.

  1. ChilledCow

ChilledCow sendiri merupakan sebuah channel YouTube yang di dalamnya telah menyajikan lagu-lagu bergenre Lo-Fi Hip Hop. Apakah kamu sudah tahu apa itu genre Lo-Fi? Nah, Lo-Fi sendiri di sini dikatakan merupakan sebuah genre musik yang pada umumnya hanya berbasis pada instrumental saja. Bahkan sangat sedikit genre Lo-Fi yang terdapat suara vokal di dalamnya. Instrumental yang disajikan pun hanya berupa suara-suara yang dapat membuatmu bersantai saja loh, Guys!

  1. TRONICBOX

Selanjutnya ada Tronicbox. Di mana channel ini sendiri dikatakan sangat unik bahkan juga menarik. Tronicbox sendiri sebenarnya merupakan seorang DJ asal Kanada yang kerapkali membawakan lagu-lagu hits di tahun 2010-an ke sini. Yang kemudian turut di remix menjadi lagu-lagu yang membawakan nuannsa 80an.

Dengan keahliannya inilah, yang juga menjadikan Tronicbox ini akhirnya bisa menciptakan sebuah lagu yang enak bahkan pula sangat nyaman didengar. Beberapa lagu yang diremix oleh Tronicbox sendiri di antaranya ‘Love Me Harder-Ariana Grande & The Weeknd’, ‘Closer-The Chainsmokers’, ‘What Do You Mean-Justin Bieber’ dan tentunya masih banyak yang lain lagi..

  1. Koala Kontrol

Terakhir. Yaitu Channel YouTube Koala Kontrol. Di mana channel ini sendiri dikatakan lebih difokuskan terhadao musik yang bergenre easy-listen pop. Musik-musik yang disajikannya pun tentunya akan sangat memanjakan telinga bahkan pikiran. Yang tentunya akan pula membuat  kamu bisa relax bahkan lebih nyaman lagi.

Apalagi bila kamu turut mengetahui jika lagu-lagu yang dihasilkan oleh Koala Kontrol sendiri nyatanya bisa diputar buat kamu yang sedang melakukan perjalanan. Apalagi perjalanannya sendiri ditambah dengan menikmati pemandangan. Wuidih, mantep banget, Guys!

Yups, kiranya itulah mengenai channel – channel YouTube yang bisa membuat kamu relax alias nyantai. Semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of