Tips Menang main PUBG Dengan Mengandalkan Hidden Fiture

Anakkost.tv – Bila saja kita sering memperhatikan terhadap gameplay yang dilakukan oleh kalangan pro player. Mungkin akan terlihat sedikit berbeda dengan cara kita bermain pada umumnya.

Bahkan sebagian diantara kamu mungkin bakalan sering bertanya, bagaimana mereka bisa bermain sedemikian?

Karena kamu pun pasti bakalan merasa “wah” apabila seringkali melihat gameplay dari seorang pro player yang seolah-olah memiliki fitur lanjutan atau advance yang bagi kita justru terlihat sangat meribetkan.

3 Feature/ Fitur Hidden Terbaik PUBG Mobile

Tapi bagi kamu yang menginginkan bisa juga melakukan hal yang demikian. Sebenarnya telah ada beragam fitur fitur tersembunyi, bahkan bisa dibilang sebagai fitur-fitur terbaik yang nantinya perlu di aktifkan terlebih dahulu.

Dan juga bisa dibilang, bahwa seragkaian fitur tersebut bakalan akan sangatlah membantu dalam in game karena sekalighs bakalan juga mampu membuat hampir segala hal menjadi lebih mudah.

Berikut serangkaian fitur tersembunyi yang bisa kamu coba dalam permainan.

1. Left Side Fire dan Quick Scope Switch ( QSC )

– Left Side Fire

Yang satu ini, bisa dikatakan adalah swbuah fitur yang memang digunakan oleh semua pro player.

Fitur ini sendiri dikatakan bakalan mampu membuat tombol menembak menjadi dua. Yaitu, yang satu ada di arah kanan, seperti default. Dan satunya lagi ada di sebelah kiri. Dan fitur ini biasanya bakalan dimanfaatkan untuk melakukan spray.

Karena dengan adanya tombol tembak di sebelah kiri, sekaligus bakalan mampu membuat jempol kanan secara otomatis bisa menahan recoil secara bersamaan dengan sangat mudah.

Hal lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan cara memanfaatkan fitur ini adalah, kamu juga bakalan bisa mempercepat menembak saat sniping. Karena biasanya kamu pun akan mencari target dengan jempol kanan. Dengan kata lain, di dalam permainan kamu bakalan bisa langsung eksekusi semua itu dengan memanfaatkan jempol kiri.

– QSC

Lalu selanjutnya ada QSC. Yang juga merupakan sebuah fitur tambahan yang sekaligus bakalan akan sangat berguna karena hal itu juga bakalan mampu membuat permainan menjadi sangat mudah untuk disesuaikan. Misalnya saja seperti ketika kamu menginginkan scope jarak dekat dengan jarak jauh. Yang nantinya kamu pun dapat lebih bisa di untungkan di dalam permainan.

2. Gyroscope

Semua pemain PUBG Mobile tentu sudah tidak asing lagi dengan apa yang dinamakan Gyroscope. Di mana bisa di bilang bahwa item satu ini menjadi hal yang paling sulit untuk dikuasai.

Gyroscope sendiri, sebenarnya adalah sebuah sensor perangkat di dalam handphone yang ada di handphone kamu. Yang sekaligus bakalan mampu unyuk mengatur orientasi secara 360 derajat berdasarkan momentum sudut.

Walau pada hakikatnya memang dibilang cukup sulit, namun sebenarnya gyroscope ini menjadi sebuah hal yang sangat cocok untuk digunakan pada handphone karena mobilitasnya.

Atau dengan kata lain, kamu pun tidak perlu menggunakan banyak jari untuk mengontrol permainan dalam PUBG Mobile yang nanti akan kamu lakukan. Sehingga secara tidak langsung bakalan mampu mengurangi keribetan UI atau HUD dari kamu sendiri.

Dan seperti halnya namanya, gyroscope sendiri biasanya seringkali digunakan untuk mempermudah mengarahkan tembakan, kamera, mengurangi recoil saat ADS dan lebih banyak lagi.

Yang pada intinya, dengan kamu mampu menggerakan handphone sesuai arah, maka hal ini bakalan dapat membuat kamu lebih mudah dalam melakukan berbagai serangan dengan sangat cepat.

3. Peak dan Scope Mode

Untuk yang terakhir ini kemungkinan bakalan mencakup cukup banyak hal. Karena pada intinya, peak dan scope memang telah memiliki 2 jenis pengaturan. Dan berikut ini mengenai bahasan lengkapnya.

1. Peak and Fire

Untuk fitur yang satu ini, bisa dibilang adalah sebuah fitur untuk mengaktifkan lean mode. Bisa dikatakan juga, bahwa fitur ini memang sangatlah diperlukan untuk bisa menggintip musuh serta menembak.

Hal lainnya lagi yang bisa kamu lakukan adalah, kamu pun bakalan bisa memanfaatkan celah yang kecil untuk gerakan menembak.

Lean mode sendiri selama ini telah terbagi dalam 3 macam yaitu tap, hold, serta mixed.

Tap, sesuai namannya metupakan pijitan untuk masuk ke mode lean dan tap lagi untuk keluar. Mode seperti ini, biasanya bakalan sering sigunakan untuk keadaan saat posisi kita tidak diketahui oleh kalangan musuh.

Selanjutnya ada mode Hold. Untuk mode ini biasanya akan digunakan untuk keadaan saat posisi sudah diketahui musuh. Dan dengan mode ini, kamu bakalan bisa masuk keluar mode lean dengan sangat cepat sehingga hal tersebut sekaligus bisa mengamankan diri apabila musuh sedang serangan.

Yang terakhir, ada mixed kalo, mode ini merupakan sebuah mode gabungan dari kedua mode sebelumnya. Dan di dalam permainan, biasanga mode inilah yang justru paling banyak digunakan pro player karena bakalan lebih cepat bisa menyesuaikan kondisi.

2. Peak and Scope

Terakhir ada Peak and Scope, di mana ini adalah fitur yang bisa digunakan pada saat masuk kedalam mode lean, dan kamu bakalan langsung ngescope.

Bisa dibilang, bahwa fitur ini menjadi salah satu yang paling dianjurkan untuk sniping. Karena memang dapat menembak lebih cepat dari pada musuh. Selain itu juga akan lebih presisi.

Seperti halnya peak and fire, mode ini juga telah memiliki 3 macam mode, dan modenya sama persis dengan yang ada di peak and fire sebelumnya.

Terimakasih telah mengunjungi dan menyimak artikel ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments