Jadi Semakin Menakutkan Penampilan Miya, Eudora dan Zilong Setelah di-Revamp

Anakkost.tv – Berbagai jajaran Hero di Mobile Legends sepertinya kembali mendapat Revamp Moonton. Hingga bisa dikatakan skill sekaligus kemampuannya bisa makin tambah edan-edanan.

Dan untuk yang terbaru, Revamp Hero ini sepertinya diberikan terhadap jajaran Hero-Hero lama seperti halnya Miya, Enduro, dan Zilong.

Dan Seperti Apakah Perubahan Yang Akan terjadi nantinya pada hero-hero lawas ini? Yuk, simak bahasannya lebih lengkap.

Apa itu Revamp Hero?

Sebelum kita mengupas lebih jauh terkait pembahasan. Ada baiknya kita pahami sedikit yuk, apa sih yang dimaksud dengan revamp di Mobile Legends  ini.

Terutamanya khusus untuk para pemain baru, agar nantinya tidak jadi gagal paham sekaligus bisa memahami betul mengenai salah satu hal yang familiar banget di bahas di MLBB ini.

Dan maksud dari Revamp di sini ialah sebuah hal yang kebalikan daripada Nerf.

Nerf sendiri artinya memberikan efek status negatif dalam sebuah permainan. Status ini sendiri bisa didapatkan dari monster atau pun daripada karakter musuh yang mengeluarkan skill berefek negatif. Nerf, juga bisa berupa penurunan armor, attack speed, atau terhadap kecepatan dalam bergerak.

Nah, jika demikian revamp sendiri di sini merarti memperbaiki atau pun memperkuat jajaran hero sekaligus pula pun item di Mobile Legends.

Jadi sekarang sudah bukan pengertian dari revamp? Jika sudah, kita lanjut ke pembahasan.

Jajaran Hero yang Di-Revamp Moonton

Memang benar, jika Moonton untuk saat ini memang sedang senang-senangnya dalqm me-revamp Hero-Hero lama. Sebut saja salah satunya adalah Bruno dan Yi Sun Shin yang belum lama ini makin menjadi bertambah kuat.

Lalu untuk hero-hero yang lain dari ranah Fighter, salah satunya adalaj Freya. Yang juga kini menjadi semqkin berbahaya ketika mengalami perubahan skill dan tampilan yang telqh dimilikinya. Selebihnya lagi, ada tambahan tiga Hero lama yang juga telah di-revamp oleh Moonton tepatnya pada advance server. Yakni, Miya, Zilong, juga Eudora.

Penampilan Miya Setelah di- Revamp

Salah satu Hero lama Mobile Legends  yang baru-baru ini mendapatkan revamp  Moonton bukan lain adalah Miya.

Miya sendiri di sini adalah salah satu hero Marksman yang sebenarnya membekal damage yang sangat besar. Namun mengingat kebutuhan meta membuat saat ini Miya jadi tidak digemari lagi.

Mungkin karena hal itu pulalah yang kemudian membuat skill pasif Miya tidak hanya nisa meningkatkan attack speed saja, tetapi selain itu juga akan mampu memanggil bayangan dirinya untuk bisa membantu memukul lawan setelah stack di atas kepalanya telah penuh.

Perubaham yang lainnya lagi yang cukup signifikan yaitu terkait pada skill dua miliknya. Di mana pada versi lama, ketika skill Rain of Arrow telah diaktifkan maka musuh pun akan terkena efek slow dan setelah beberapa detik sang musuh nantinya akan terkena stun. Nah, untuk kali ini ketika skill tersebut diaktifkan, maka para musuh pun akan langsung mendapatkan efek immobilize sekaligus menyebarkan panah kecil ke delapan arah di sekitar musuh.

Ultimate yang dimilikinya pun juga bisa dibilang masih memiliki efek debuff seperti dulu, tapi setelah di-revamp maka stack dari pasifnya pun akan langsung penuh secara otomatis.

Secara garis besarnya, boleh dikatakan jika skill ini tentunya menjadi hal yang paling berbahaya dari Miya revamp terkait adanya skill dua karena tentunya akan bisa memberikan efek CC untuk pertandingan.

Revamp Untuk Zilong

Betikutnya terkait pmberian pada revamp pada hero Zilong yang terletak pada skill ultimate yang juga dimilikinya. Ketika skill ini mulai diaktifkan, maka Zilong pun akan menambahkan movement speed sekaligus attack speed walau sebenarnya memang turut mengurangi daya tahan heronya tersebut. Lain daripada itu, Cooldown yang dimiliki ultimate Zilong juga boleh dikatakan lebih cepat sehingga tentu saja dapat selalu di gunakan dalam setiap kesempatan.

Selain adanya skill pada ultimate, warnanya pun bahkan bisa juga berubah menjadi warna biru putih yang tentu saja akan tampqk lebih keren daripada tampilan yang sebelumnya.

Walau untuk saat ini skill yang juga dimiliki Zilong  memang kurang lebihnya bisa dikatakan sama seperti sebelumnya. Namun sepertinya kehadiran Revamp ini memang hanya berdasar pada skill ultimatenya saja, dan tidak termasuk pada beberapa perubahan efek pada skill lainnya.

Eudora

Yang terakhir ada revamp yang diberikan pada Eudora. Dan bisa dikatakan di dalam hal ini jika perubahan pada Eudora ini memang boleh dikatakan cukup signifikan, terutamanya untuk dalam hal skill, yakni pada adanya skill pasif Superconductor yang nantinya dapat menambahkan efek skill yang lainya jika musuh telah terkena serangan.

Dan tidak cukup sampai di situ saja, karena bahkan lebih  jauhnya telah pula terdapat  skill yang paling berbahaya. Yakni terkait skill keduanya yang bisa dibilang ketika berhasil mengenai musuh, maka efek selanjutnya pun akan memberikan stun dan memberikan pada tiga hero secara bersamaan.

Yang dalam artiannya, revamp yang diberikan oleh Moonton saat ini memqng lebih pada damage, terutamanya yang telah dihasilkan oleh Eudora.

Nah, itulah kiranya pembahasan mengenai Revamp Hero lawas yang diberikan Moonton untuk tampilan terbaru.

Semoga hal yang telah jadi pembahasan ini bermanfaat untuk kamu semua pembaca sekalian. Dan terimakasih banyak telah bersedia menyimak. Sampai bertemu lagi nanti. Jangan lupa jaga diri, jaga jaga kesehatan. Tetap stay #DiRumahAja

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments