5 Hero Dengan Defense Terkuat Mobile Legends Terbaru 2020

Anakkost.tv – Beragam hero dengan defense terkuat Mobile Legends kerap dihadirkan Moonton di dalam setiap pembaruan yang diberikan.

Hingga tentu saja, semua itu membuat para peminat game menjadi cukup bingung dalam memilih mana di antara mereka yang terbaik.

Dan berikut ini, jajaran Hero dengan Defense terkuat di Mobile Legends versi anakkost.tv.

5 Hero Defense Terkuat

  1. Lapu-Lapu

Mungkin bagi sebagian orang akan menganggap apabila hero ini hanyalah merupakan Hero yang memiliki defense tinggi ataupun darah tebal saja. Tapi hal tersebut nyatanya tidaklah demikian adanya, karena bila melihat pada item yang digunakan, ketahanan dari Lapu-Lapu ini memang sangat tergantung dari item yang sedang dipakainya. Dan apabila memang di set menjadi hero semi-tank, maka terkait kemampuannya sendiri tentulah tidak bisa ditanyakan lagi, dan bisa dikatakan akan setara bahkan lebih dari hero tank kuat lainnya.

  1. X-Borg

Hero yang memang diceritakan sebagai sosok cyborg ini dalam hal ferforma mang terbilang stabil karena memang tidak pernah mendapat nerf parah sejak pertama kali mulai rilis. Hal ini pun tentu saja semakin membuatnya jadi andalan dalam mengisi setiap posisi offlaner sebelum meta hyper carry hadir.

Kombinasi DPS yang cukup pedih serta durability yang juga telah di atas rata-rata, akan membuatnya seolah jadi primadona. Dengan skill membakarnya, dia juga bisa menghasilkan true damage yang sangat besar dan luar biasa. Apalagi jika Hero ini sudah menggunakan Ulti. Musuh pun akan dijamin terkuras habis darahnya jika sampai terkena.

  1. Jawhead

Di urutan Hero selanjutnya ada hero Jawhead. Atau yang biasa dulu banyak diandalkan oleh kalangan pemain, namun seiring waktu namanya pun mulai sedikit terlupakan karena memang sudah kalah pamor dengan adanya hero-hero baru yang lainnya.

Kendati demikian, perlu diketahui bahwa hero ini memang memiliki defense yang cukup bisq menandingi hero tank terkuat lainnya loh!

  1. Mage – Pharsa

Mengenai Rework yang diberikan kepada sang Hero satu ini boleh dikatakan jadi berkah besar baginya. Kenapa dikatakan berkah? Mengingat, kini Pharsa nyatanya jadi lebih fleksibel dan memenuhi kriteria Mage “kekinian” yang bahkan bisa dibilang tak hanya bisa menghasilkan damage besar saja, tetapi lebih dari itu juga bisa bergerak dengan sangat cepat bahkan mematikan gerakan musuh dengan bekal skill disable. Fleksibilitasnya pun tentunya mampu membuatnya bisa dijadikan pure Mage bahkan juga hero support.

  1. Alpha

Alpha di sini bukan hanya sosok Hero  yang hanya memiliki defense kuat saja, akan tapi juga turut memiliki lifesteal yang cukup gila di dalam skill ultimate.

Dan kalqu memang pas, maka darah yang tinggal 10% saja akan bisa langsung meningkat hingga 80 – 90%. Akan tetapi kunci dari kekuatan ketahanan ataupun lifesteal dari Alpha pun memang tergantung terhadap kombinasi item yang digunakan.

Itulah mengenai 5 Hero dengan defense terkuat versi anakkost.tv. Terimakasih telah sama-sama menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of