Inilah Jajaran Hero Assassin yang Dapat Revamp di Season 16

Anakkost.tv – Season 16 Mobile Legends akan segera bergulir. Tentunya kita sangat menunggu-nunggu terkait berbagai perubahan apa yang nanti akan dimunculkan di season baru tersebut. Termasuk dalam hal siapa saja jajaran Hero yang nantinya akan mendapat Revamp?

Nah, tanpa berbasa-basi kita langsung saja yuk simak perubahan-perubahan yang diberikan Moonton terutamanya dalam jajaran hero-hero yang nantinya akan di-Revamp menjelang season 16. Selamat menyimak!

3 Hero Yang Bakal Di-Revamp Menjelang Season 16 Mobile Legends

Kabar gembira untuk kita semua pecinta  game Mobile Legends. Karena baru-baru ini Moonton telah mengumumkan terkait hero-hero apa saja yang nantinya akan di-Revamp. Apalagi kita tahu sendiri jika jajaran Hero ini cukup lama tenggelam di game yang menjadi bagiannya tersebut.

Dan inilah perubahan kembali tren Assassin yang akan dilakukan Moonton:

  1. Lancelot

Di waktu kebelakang, tentunya kita menyadari betul terkait skill pasif milik Lancelot yang berguna untuk membuat mati kutu defense musuh sehingga bisa membuatnya armorless bahkan menambah damage Lancelot sebesar 20%.

Dan untuk ke depannya semua itu akan diubah, yang mana efek tersebut dikatakan baru akan aktif apabila Lancelot menyerang musuh dengan Basic Attack. Efeknya pun hanya akan aktif selama 6 detik, ditambah lagi memiliki cooldown 10 detik.

Skill pasif Lancelot yang sekarang pun tentunya juga memberikannya ekstra damage sebesar 10% di setiap dash yang dilakukan Lancelot. Efek ini pun disinyalir bisa di-stack tiga kali bahkan bisa pula aktif selama waktu 4 detik.

Dan tidak hanya demikian, karena sepertinya bukan cuma dash dari skill yang dikatakan bisa memicu efek ini. Dash dari Cyclone Eye pun tentunya akan ikutan menambah stack.

  1. Hanzo

Pada mode biasanya, skill 1 dan 2 akan mengalami perubahan mekanisme skill yang sangat signifikan. Dan pada skill ke 1, kamu pun tidak akan lagi mendapat bonus dua stack jika Attack Speed telah melebihi jumlah batas tertentu.

Maka dari hal itu pula, kamu tentunya harus benar-benar menyerang lima kali untuk bida mengaktifkan skill 1, yang berlaku sama di mode Ultimate.

Dan tentang Eefek skill-nya ini pun masih tetap sama, kamu hanya akan memakan jungle creep secara instan.

Dan pada skill 2 bisa dikatakan akan mengalami nerf. Efeknya akan tetap sama, namun akan menimbulkan damage over time selama 0,5 detik. Walau begitu, efek tersebut hanya akan bisa bertahan setelah delapan hit alias 4 detik, bila dibandingkan sebelumnya yakni selama 4,5 detik.

Yang lainnya lagi, efek regenerasi Demon Blood pun akan pula dihapus, yakni disaat Hanzo mengambil pusat skill.

  1. Natalia

Hero Natalia bisa dibilang perubahan revamp-nya tidaklah terlalu mencolok. Dan hanya terletak pada skill pasif yang di miliki Natalia, atau yang kerapkali disebut Assassin Instinc.

Dan di update season 16 nanti Hero Natalia ini dikatakan akan bisa kembali menjadi target apabila dikatakan kembali ke Ambush dalam waktu beberapa detik. Dan jika hal ini aktif, maka tanda peringatannya pun akan kembali berubah menjadi warna merah bila terlalu lama Natalia berada dalam mode menghilang.

Perubahan selanjutnya bukan lain pada skill ultimate-nya, yaitu bisa membuat Natalia menghilang tanpa kembali ke ambush. Dan halini setidaknya bisa dilakukan 2 kali dalam jeda 5 detik setelah dia menghilang.

Jadi itulah, tentang jajaran Hero yang mendapat revamp menjelang season 16 Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - hero revamp season 16 -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of