Youtuber Kuliner Asal Korea Kecewa Dengan Salah Satu Acara Televisi di Indonesia

Anakkost.tv – Pastinya semua sudah pada tahu dengan youtuber yang aku maksud, pasalnya video klarifikasi mengenai hal tersebut sempat masuk trending dan berada di posisi utama youtube Indonesia. pasalnya dia kecewa dengan tidak adanya kejelasan di awal mengenai apa yang akan dilakukan dan jauh berbeda dengan rencana awal.

deddy corbuzier vs hari jisun

Hari Jisun youtuber kuliner asal korea ini mengacu kecewa dengan salah satu acara televisi yang mengundang dirinya. Hal itu sempat dituangkan pada akun instagramnya. Namun tidak lama dia juga mengunggah alasan kekecewaan tersebut pada youtube berupa video yang berdurasi 13 menit lebih. Disana hari mengungkapkan apa kejadian yang sebenarnya terjadi.

Memang hati siapa yang tidak sakit jika ibunya sakit, hal itu pula yang hari jisun rasakan. Pasalnya ibunya sakit setelah dia makan makanan yang disediakan pada acara hitam putih dengan tingkat kepedasan yang tinggi yaitu dengan 50 cabe. Memang hari dan ibunya sering makan – makanan Indonesia berikut dengan makanan pedas. Sehingga tim kreatif dari acara televisi tersebut menantang dirinya untuk makan, namun ibunya juga ikutan makan karena untuk totalitas tampil di televisi, katanya.

Untuk lebih jelasnya mengenai apa yang terjadi dan apa yang dimaksud kekecewaan dari hari jasun terkait acara televisi tersebut, bisa kamu simak langsung video nya dibawah ini. Dengarkan baik – baik dan jangan lupa tonton juga video dari deddy corbuzier agar tidak langsung menyalahkan salah satu pihak.

Klarifikasi Deddy Corbuzier

Kebetulan deddy merupakan host pada acara tersebut, sehingga dirinya juga mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi. Dan itu bukan merupakan paksaan serta ibunya sendiri yang ingin bahkan pihaknya sudah melarang. Untuk lebih jelasnya mengenai apa yang disampaikan oleh deddy corbuzier bisa kamu simak video nya dibawah ini.

Deddy juga berkata, itu merupakan masalah dirinya juga karena menyangkut acara yang di pegang sama dia. Karena tim kreatif merupakan keluarga. Sehingga deddy pun angkat bicara bahkan 2 video sudah di upload mengenai hal tersebut.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, namun disini aku mengambil sebuah hikmah bahwa segala sesuatu yang akan dilakukan apalagi terkait kontrak atau acara harus jelas dari awal hingga akhir, bila perlu ada hitam di atas putih. Agar tidak ada kekecewaan di akhir apalagi sampai ke publik, karena itu hanya akan memperpanjang permasalahan.

Setelah kamu melihat kedua video tersebut maka kamu akan mengerti apa yang sebenarnya terjadi sehingga kamu tidak salah paham. Bahkan dalam kolom komentar hari jasun muncul juga seorang ratu youtuber Indonesia yang ikut komentar dengan mengirim emotikon (minta maaf). Mungkin mewakili warga Indonesia atas kejadian tersebut dan semoga hari jisun tidak kapok dan betah berada di Indonesia. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar