Berita Terbaru Hansel Ferdinand, Kini Dikatakan Berlabuh Untuk tim E-sport Gen.G Amerika

Anakkost.tv – Bukan hanya tim E-sport Indonesia saja yang dikatakan telah mendunia. Terkait pro-player nya pun tidak terlepas daripada hal itu. Seperti belakangan ini yang terjadi terhadap Hansel Ferdinand alias BnTeT, yang dikabarkan telah berlabuh di team e-sport asal Amerika yakni Gen.G.

Hal ini sekaligus menegaskan tentang dunia e-sport yang sejatinya mampu membuat seseorang kaya mendadak. Hanya dengan cara melakukan permainan game.

Mengulas Sedikit Tentang Hansel Ferdinand

Hansel Ferdinant, kerapkali dipanggil BnTet. Merupakan pemuda kelahiran 28 Agustus 1995.  Di mana dia diketqhui mulai bermain Counter Strike sejak versi 1.6 hingga kemudian beralih ke CS:GO sejak tahun 2013.

BnTeT sendiri sebenarnya sempat mendapat tentangan dari kedua orang tuanya dalam bermain game. Namun pada akhirnya diketahui jika BnTeT ternyata dapat melunakkan pendapat orang tuanya setelah dieinya mulai direkrut oleh nxl. Walau dikatakan beberapa waktu kemudian sempat vakum di dalam dunia game karena melanjutkan kuliahnya.

Berita Resmi yang Mengumumkan Kepindahan Hansel Ferdinand

Terkait kepindahan Hansel Ferdinant sendiri ke tim e-sport Amerika telah diumumkan secara resmi. Lebih tepatnya oleh akun resmi Gen.G eSports di dalam akun Twitternya. Di mana sekaligus mengatakan bahwa tim kelas dunia tersebut telah berhasil membawa Hansel Ferdinand dari tim eSports asal China, yaitu Tyloo Gaming.

“ Kami sangat bangga dalam mengumumkan @BnTeTCSGO kini akan bergabung sebagai pemain  Gen.G  CS:GO .”  ungkap akun Twitter  @Gen.G.

“Dan setelah 3 tahun ini Hansel telah menyelesaikan pekerjaannya yang luar biasa bersama  @tyloogaming.  Dan kami tak sabar lagi dalam menunggu ia mengenakan  (jersey)  hitam-emas.  BnTeT kini akan bergabung dengan kami (di Amerika) setelah bermain di  IEM kualifikasi  Asia..” tambahnya.

BnTET Berasal Dari Indonesia, Namun Banyak yang Nyangka Berasal Dari Polandia

Hal yang unik justru bisa dilihat daripada lansiran di dalam kolom komentar negeri. Di mana saat meliput terkait kepindahan Hansel Ferdinant justru menyangka jika sang pemain berasal dari Polandia. Bukan Indonesia. Mungkin karena dikatakan jika lambang bendera Indonesia bahkan Polandia sejatinya sama-sama memiliki warna yang sama yaitu merah putih.

“Akhirnya Poland’s CS akan menjadii peringkat atas lagi.”  ungkap dari pemilik akun Twitter @Yeokeee

“ Kebanggaan untuk Polandia. “ jawab  @shodai1_kitetsu.

“ jika Indonesia CS disebut sbagai  Poland CS,  maka apakah Malaysia CS bisa jugadisebut Amerika CS? “ Imbuh pemilik akun  @SirDjon_.

Dan itulah terkait ulasan kepindahan Hansel Ferdinant alias BnTet yang dikatakan berlabuh dengan tim e-sport asal Amerika. Semoga kepindahannya ini sekaligus bisa membawa efek baik, terutamanya untuk tanah kelahirannya yakni Indonesia. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of