Hancurkan Make-Up Pacar Demi Konten dan Akhir Yang Menyedihkan

Anakkost.tv – Setelah sebelumnya kita di gegerkan oleh kisah rakry dan indy dengan “alasan kita selesai” yang membuat warganet berkomentar banyak. Ada yang geram, cuek, perhatian, kesal dan lain sebagainya hingga video tersebut menjadi sangat viral dan trending di youtube dalam kurun waktu yang cukup lama. Sampai – sampai banyak orang yang nge-  react video tersebut.

Sekarang sudah ada lagi video yang bikin geger warganet dan yang ini membuat khususnya para kaum hawa geram dengan kelakuan si cowok nya dan kita tahu juga kalau akhir – akhir ini di youtube banyak sekali video prank yang dilakukan. Sehingga membuat cowok yang satu ini juga ingin mengerjai cewek nya dengan menghancurkan alat – alat make- up nya.

Pank Hancurin Alat Make-Up

Dan ternayta si cewek nya marah karena dia susah – susah mendapatkan alat – alat make- up tersebut, dimana mengumpulkan uang dan beli nya juga nyicil. Pokoknya ceritanya menyedihkan banget dan jika kamu penasaran dengan video tersebut video langsung cek dibawah ini dan menurut kalian itu prank atau bukan?

Prank Itu Apa Sih?

Kalau menurut aku pribadi, itu namanya bukan prank melainkan nyata. Dimana kalau memang kamu niatnya prank, ya kamu beli dulu alat – alat make- up yang sama persis dengan yang di miliki pacar kamu dan yang aslinya kamu simpan. Baru KW nya atau yang kamu beli, hancurkan. Buat di panik padahal hanya prank dan yang asli masih ada.

Banyak sekali warganet yang menyangkan hal tersebut dan banyak juga yang komentar dengan apa yang telah dilakukan cowok tersebut. Terutama kaum hawa yang mungkin akan merasakan hal yang sama jika itu terjadi pada dirinya.

Sedikit saran dari aku setelah melihat kejadian ini, dimana jika kamu ingin melakukan prank harap  untuk di pikir terlebih dahulu ending nya seperti apa jangan asal dan menjadi penyesalan kamu sendiri. Apalagi kamu yang jarang banget melakukan prank. Jangan lupa lihat juga video – video prank lainnya di youtube dalam kategori sehat dan tidak berbahaya apalagi sampai merugikan orang lain. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar