Hal-Hal Yang Mesti Dilakukan Saat Knock Down PUBG Mobile

Anakkost.tv – Boleh dibilang merupakan sebuah hal yang sangat menjengkelkan dan membuat kesel sendiri tatkala kita sedang bermain game PUBG Mobile. Tiba-tiba saja kita malah mengalami Knock Down.

Dan jika sudah begitu, apalah daya kita selain dengan menunggu bantuan orang lain untuk menolong kita dan bisa kembali bermain.

Namun hal yang akan berbeda apabila kamu mainnya justru solo. Yang kemungkinannya. Jika kamu sudah mengalami Knock Down. Kamu hanya tinggal pasrah saja. Dan sabar dalam kemalangan kamu untuk kembali ke lobi.

Peran Teman Sangat Penting Saat Kamu Mengalami Knock Down

Yah, seperti yang tadi dibilang bahwa hal yang sangat menyedihkan di dalam bermain game PUBG Mobile adalah ketika seorang gamer mengalami knock down, sehingga tidak ada hal lainnya yang bisa gamer lakukan kecuali merangkak menunggu pertolongan atau diam ditempat saja untuk menanti kematian kamu.

Dan dalam hal mengatasi kondisi yang seperti tersebut. Posisi teman, menjadi hal yang sangat betul-betul dibutuhkan.

Maka dari itu, supaya kamu pun nantinya tidak langsung mati apabila telah mengalami Knock Down. Maka usahakan juga supaya mainnya squad saja. Jadi dengan kata lain, kamu pun bakalan lebih memiliki kesempatan untuk bisa bangkit kembali dari Knock Down, dan langsung kembali bisa melanjutkan permainan.

Bagi yang lebih ingin tahu bagaimana cara main PUBG Mobile secara Squad, langsung saja simak ulasan lengkapnya di SINI!

Gamer yang sedang mengalami Knock Down, memang bakalan betul-betul mengandalkan teman sehingga dapat melakukan pemulihan. Catatannya adalah, gamer yang sedangs harus berada di dekat teman yang masih hidup, supaya nanti teman yang kebetulan berada dekat dengan kamu tersebut, bisa langsung memberikan pertolongan.

Hal-hal Yang Mesti Dilakukan Saat Pemain Mengalami Knock Down

Untuk lebih menjelaskan secara lebih detailnya, tentang hal-hal apa saja yang mesti kamu lakukan apabila nanti mengalami Knock Down saat sedang bermain PUBG Mobile.

Ini langkah-langkah atau pun hal-hal yang mesti banget kamu lakukan.

1. Berlindung ke Tempat yang Aman

Apabila nanti seorang gamer ternyata telah berhasil silumpuhkan atau knock down, alias sekarat. Inisiatif terpenting yang wajib kamu lakukan apabila ternyata sedang berada cukup jauh dari teman kamu adalah:

Usahakan supaya kamu pun bergeser dan menuju ke tempat uang cukup aman. Kalau bisa, kamu bergesernya mendekati ke arah mana yang jadi tempat teman-teman kamu sedang berkumpul atau juga berlindung.

Ya, walau pada dasarnya gerakan yang kamu lakukan pun memang bakalan benar-benar akan sangat sangat lambat. Namun setidaknya jika kamu bergerak health bar masih bakalan biaa mendukung kehidupan hingga akan memungkinkan bahwa kamu nanti bakal sampai di wilayah yang aman.

2. Panggil Teman

Ini biasanya menjadi hal yang paling banyak dilakukan oleh kalangan pemain yang bermain dengan Squad apabila mengalami Knock Down. Yaitu bukan lain adalah dengan meminta pertolongan dari teman.

Namun akan selalu ada saja para pengguna dalam kondisi baru saja knock down dan jauh dari teman. Dan tak dapat pertolongan dari temannya tersebut.

Misalnya saja teman yang kamu mintai pertolongan itu juatru sedang looting atau bertempur dengan squad lain, sehingga karena saking sibuknya. Tidak bakalan sempat menyadari bahwa kamu sedang sekarat menanti pertolongan.

Kalau gitu tinggal pasrah deh.

Tapi ada juga sih untuk alternatif lainnya yang bisa dilakukan apabila teman kamu sedang berada jauh dari tempat kamu berada. Salah satunya adalah dengan cara kamu mencoba memanggil mereka dengan menggunakan voice chat atau teks cepat dengan isyarat ‘Help’ untuk memberitahukan terhadap tim bahwa kamu saat itu sedang membutuhkan bantuan.

3. Lemparkan Granat Asap

Selanjutnya adalah dengan cara melempar granat asap.

Teman yang memang menyimpan granat asap, biasanya bakalan bisa melempar granat asap untuk menyelamatkan teman mereja yang sekarat. Bidik granat asap tersebut untuk meledak di titik terdekat dari teman yang sekarat untuk kemudian melakukan bisa melakukan pemulihan.

Karena tentu saja, jika Granat asap juga akan bisa membantu menghalangi pandangan musuh yang akan menyerang.

4. Siapkan First Aid Kit

Hal ini bisa dilakukan di saat pemulihan telah berhasil dilakukan. Dan biasanya, tanpa harus lagi menunggu waktu yang cukup lama, kamu mulailah menggunakan first aid kit.

Kenapa harus begitu? Ya jelas saja, karena ketika seorang pemain baru pulih dari Knock Down, biasanya seorang gamer bakalan memiliki health bar yang sangat sedikit.

Maka dari itulah, akan sangat wajib sekali buat kanu menggunakan first aid kit dalamengantuaipasi keadaan yang demikian.

3. Dekati Teman Terdekat

Ini bisa kamu lakukan sebelum kamu mengalami Knock Down. Maksudnya di dalam sebuah suasana yang nanti dibilang membuat kamu cukup terdesak.

Usahakan supaya kamu lebih mendekati keberadaan teman kamu yang lainnya. Agar jika suatu saat terjadi knock down, alias kamu sekarat. Kamu tidak cukup merasa kesulitan karena keberadaan teman kamu yang jauh.

Dan kalaulah teman kamu memang berada dalam lokasi yang cukup dekat. Maka kamu pun bakalan lebihenghemat waktu juga dalam bergerak untuk mendekati teman kamu tersebut.

Satu hal lagi, apabila nanti kamu mendekati teman di saat sedang sekarat, maka secara tidak langsung kamu pun bakalan bisa mempercepat keadaan menuju proses pemulihan.

Yosh! Itulah mengenai hal-hal yang bisa kamu lakukan apabila nanti mengalami Knock Down. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments