Gila! Singa Lagi Minum Kok di Prank? Ya Beginilah Akibatnya

Anakkost.tv – Memang selalu ada-ada saja hal-hal yang dilakukan secara nekat, terutamanya bila untuk konten di YouTube. Belum lama ini saja, penulis telah membahas terkait prank Kereta Api yang membuat banyak kalangan heboh. Eh, sekarang malah ada lagi yang berani mati karena nekat prank seekor singa jantan yang lagi minum. Waduuhhh….! Belum tau gigitan singa kali ya….?!

Video Pria Nge-Prank Singa

Siapa pun orangnya yang melakukan prank  biasanya akan terfokus terhadap orang lainnya. Di mana tempat bahkan situasi nya sendiri biasanya telah di setting sedemikian rupa, agar adegan prank tersebut nantinya akan terlihat menarik hingga menghadirkan banyak peminat untuk menonton nya.

Namun kenyataan tersebut justru sangat berbeda dengan apa yang dilakukan oleh seorang pria bernama Dean Schneider. Di mana dia sangat berani untuk menampilkan seekor singa jantan yang sedang minum sebagai korban pranknya tersebut. Aku gak takut di makan?

Detik-Detik Dean Schneider Melakukan Prank

Dalam melakukan aksi prank-nya tersebut, terlihat jika si pria mulai menghampiri sosok singa jantan yang sedang minum tersebut. Mengendap-endap, tanpa keluarkan suara, supaya si singa yang sedang minum tersebut tidak menjadi kaget bahkan sekaligus tidak mengetahui akan kehadiran dirinya pada saat itu.

Setelah cukup dekat dengan singa jantan yang kala itu masih terlihat enjoy minum. Maka perlahan-lahan pria ini pun sedikit berjongkok, sembari kedua tangan bergerak ke arah pinggang singa jantan.

Dan begitu telah dekat, segera saja si pria gerakan kedua tangannya untuk mengagetkan singa yang sedang minum tersebut. Tidak jauh berbeda seperti halnya mengangetkan seorang manusia biasa yang biasanya kita prank. Lebih detailnya lagi  sedikit ke arah seseorang yang sedang jongkok di pinggir kolam yang tiba-tiba kita dorong dari belakang…hehe

Lalu Apa Yang Terjadi Setelahnya?

Dan yang terjadi selanjutnya benar-benar di luar dugaan. Di mana singa jantan tersebut terlihat kaget bahkan segera menengok ke belakang. Ke arah si pria tadi yang nge-prank tersebut.

Bukannya merasa, takut dengan gelagat yang akan terjadi. Si pria justru terlihat tertawa senang karena prank – prank tersebut nyatanya terbilang sukses.

Anehnya lagi, singa tersebut pun ternyata tidaklah marah seperti singa – singa yang biasa kita temui. Melainkan justru hanya menoleh dan terlihat begitu jinak pada si pria.

Dan setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Dan Schneider ini merupakan salah seorang penyayang binatang dan memang sudah terbiasa untuk berdekatan dengan binatang-binatang buas. Bahkan bisa pula disimpulkan jika singa jantan tersebut pun tentunya merupakan salah satu daripada teman di alam liar tersebut.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of