Genap Usia 25 Tahun, Atta Halilintar Ingin Cepat Punya Pasangan

Anakkost.tv – Tepatnya pada tanggal 20 November 2019 kemarin, Atta Halilintar telah genap berusia 25 tahun. Dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya tersebut. Youtuber paling populer se- Asia Tenggara ini pun ternyata turut pula membuka usaha barunya yakni “Padang Petir” di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam pembahasan soal bisnisnya tersebut, Atta Halilintar pun rupanya turut pula disinggung – singgung soal rencananya ke depan. Tepatnya mengenai soal pasangan. Lantas seperti apakah tipe pasangan yang selama ini menjadi idaman dari anak tertua Geng Halilintar tersebut?

Tipe Pasangan Atta Halilintar

Ya, salah satu yang ditanyakan terhadap pria yang lebih menyukai gaya rambut berwarna ini yakni tipe pasangan yang selama ini diinginkannya. Dan ketika ditanya apakah dirinya memang sudah punya kekasih atau pun belum, pria yang identik dengan jargon “Asyiaaaappp” ini malah bilang masih dalam tahap pencarian.

“Aduh, aku masih mencari ya. Pokoknya, targetnya orang tua sih aku tahun depan. Jadi aku tahu ini saat-saat mencarinya (pacar).” ungkap Atta Halilintar

Entah benar atau tidaknya yang jelas Atta hanya meminta agar didoakan yang terbaik. Dan perihal jodoh tentunya dia serahkan kepada Tuhan. Bahkan dirinya sendiri mengungkapkan, jika dirinya tidak akan neko-neko dalam mencari tipe pasangan. Asalkan bisa terus mendukung dirinya, itu sudah lebih dari yang terbaik.

“Kalau tipenya sih, harus yang bisa support saya. Ngerti keadaan saya. Apalagi dengan kehidupan saya kayak gini kan ya. Banyak dicari-cari kesalahan sama orang lain. Dan itu harus kuat. Kalau dia nanti stres, saya akan lebih stres lagi. Jadi intinya harus siap mental. Harus sehat terus. Karena kan, tiap hari ada orang yang cari kesalahan saya. Harus kuat. Kalau sama aku.” tutur Atta.

Dorongan Dari Orang Tua

Bagi Atta sendiri, tentunya dorongan Orang tua menjadi suatu hal yang sangat berarti bahkan semua itu tentulah demi kebaikan hidupnya pula untuk kedepannya.

Bahkan dirinya pun tidak menampik bahkan secara berterus terang mengatakan bahwasanya selama ini orangtuanya telah pula mendesak Atta Halilintar tepatnya soal pasangan. Dan oleh karena itulah, YouTuber dengan hampir 20 juta subscribers ini pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa menyisakan waktu hingga akhir tahun ini dalam hal mencari pasangan.

“Pokoknya, targetnya orang tua aku tahun depan.  Jadi aku tahun-tahun ini itu mencari.” kata Atta.

Memang di ulang tahunnya kali ini, Atta tampaknya memang telah didesak oleh kedua orangtuanya untuk segera menemukan pendamping hidup. Pasalnya menurut ayah dan ibu Atta sendiri, mereka menilai bahwa sang putra sulung memang sudah sepantasnya untuk segera membina rumah tangga.

Dan bagi Atta sendiri, apa yang telah diutarakan oleh kedua orangtuanya (dorongan dirinya segera menikah) tentu saja menjadi suatu hal yang tentu saja mesti ia dapat kabulkan. Yang semua itu juga sudah menjadi kewajibannya ataupun jalan seorang anak untuk kebahagiaan orangtuanya.

“25 tahun umur yang baru, tantangan yang baru. Hidup baru ibaratnya mau jadi pribadi baru. Yang buruk-buruk kita tinggalkan. Yang baik kita suguhkan. Pada intinya bisa membahagiakan orangtua aku. Keluarga aku.” ungkap Atta.

Kedekatan Atta dengan Aurel

Diketahui jika Atta Halilintar menargetkan dirinya punya pasangan tahun depan. Beberapa warganet bahkan sepertinya mulai menebak-nebak. Bahkan tidak pula sedikit yang menanyakan tentang sosok yang pernah dekat sekali dengan dirinya. Ya, siapa lagi kalau bukan dengan Aurel Hermansyah. Putri dari pasangan aktris Krisdayanti dan Anak Hermansyah tersebut.

Kedekatan Atta dengan Aurel

Bahkan kabar tentang kedekatan Atta dengan Aurel yang tampaknya memiliki hubungan khusus, secara tidak langsung telah terlontar dari mulut sang adik Aurel, yakni Azriel Hermansyah.

Yang tampaknya secara tidak langsung atau pun secara keceplosan mengakui, saat dirinya mengatakan tidak peduli akan siapa pun yang akan mendampingi kakaknya nanti, yang ujung perkataannya secara tidak sengaja kebablasan menyebut nama Atta Halilintar.

“Aku nggak apa-apa. Kak Loli mau sama siapa pun. Mau sama kak Atta, atau siapa.” ungkap Azriel.

Yang pula cepat-cepat ditanggapi oleh Aurel sendiri saat itu.

“Nih ya. Adikku itu gak pernah ngelarang. Yang penting orangnya tuh serius. Gak nyakitin kakak kan…?” timpal Aurel Hermansyah.

Dan seolah- olah telah menguatkan isu kedekatan antara Atta dan Aurel. Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun nyatanya telah pula memamerkan sebuah momen, yaitu terkait kebersamaan nya dengan keluarga besar Atta Halilintar.

Yang tepatnya di perayaan ulang tahun Atta yang ke 25, seolah – olah sudah seperti keluarga sendiri. Tanpa canggung – canggung Aurel memang terlihat akrab sekali, terlebih lagi dengan adik-adik dari Atta Halilintar.

Pula, putri sulung dari Anang Hermansyah ini dengan meriahnya meladeni kejahilan bahkan pula candaan – candaan  daripada adik – adik Atta. Bahkan yang paling membuat para netizen benar – benar yakin dengan taksiran nya, tatkala mereka melihat bahwa Aurel Hermansyah juga sempat bertukar sapa dengan ibu bahkan ayah Atta Halilintar, yakni Geni Faruk dan Anofial Halilintar.

Ya, kita doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua ya, sobat-sobat anakkost.tv. Bila memang benar adanya semoga saja hal yang terbaik secepatnya bisa terwujudkan. Dan kalau memang bukan Aurel pun pada kenyataannya, kita tetap doakan tentunya, semoga Atta ini mendapatkan  jodoh yang terbaik.

Jodoh yang seperti apa yang sebelumnya diungkapkan Atta Halilintar sendiri. Wanita idamannya haruslah wanita yang kuat, yang selalu mengerti dengan kehidupan dirinya ditengah hiruk pikuknya nuansa kepopuleran. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments