Gen Halilintar Muncul Penuhi Panggilan Nagaswara!

Anakkost.tv – Perdebatan sengit yang terjadi antara Studio Rekaman Nagaswara dan Gen Halilintar semakin memanas saja. Bahkan dikarenakan kerap tidak hadirnya perwakilan dari Gen Halilintar dalam panggilan yang telah diberikannya, membuat Yos, Sang Pengacara dari Nagaswara pun akhirnya meradang. Dan berniat membawa kasus tersebut terhadap jalur hukum.

Semua hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, mengingat telah di covernya lagu “Lagi Syantik” milik pedangdut Siti Badriah tanpa izin dulu terhadap sang pemilik karya, yakni Nagaswara.

Terkait Pelanggaran Hak Cipta Gen Halilintar

Ya, Gen Halilintar dikatakan mendapat gugatan dari Nagaswara terkait sebuah lagu berjudul “Lagi Syantik”.

Dan karena dibawakan ulangnya lagu miliknya tersebut, dikatakan jika pihak Nagaswara sendiri akhirnya mendapat kerugian dengan total milyaran rupiah. Tentang pelanggaran Hak Cipta Gen Halilintar secara lebih lengkapnya, bisa kamu semua simak di bahasan anakkost.tv yang sebelumnya, Gen Halilintar Jadi Terduga Pelanggaran Hak Cipta.

Kemunculan Gen Halilintar Penuhi Panggilan Nagaswara

Tepatnya pada hari ini (saat artikel ini dibuat) Keluarga Gen Halilintar tampak kompak dengan mengenakan  batik untuk menghadiri sidang kasus hak cipta atas pelaporan Nagaswara di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat tepatnya pada Senin, 24 Februari 2020.

Putra dan putri Gen Halilintar tersebut terlihat hadir di ruang persidangan termasuk sang putera sulung yakni Atta Halilintar. Dan Kehadirannya tersebut tentunya bukan lain, yakni terkait dukungan sekaligus pembelaannya terhadap orang tua mereka di persidangan.

Atta Minta Doa Saat Hadiri Sidang

Saat menghadiri acara persidangan tersebut, Atta Halilintar lewat akun Instagram pribadinya, turut membagikan potret kebersamaan mereka bersama adik-adiknya saat berada di ruang persidangan. Tak lupa jika Atta pun turut memohon doa kepada para pengikutnya di Instagram agar sidang berjalan dengan lancar.

“Ujian tanpa henti, mohon Doa-nya. Love you mom, berdiri untuk ibuku dan adik-adikku,” tulis Atta di dalam unggahan akun Instagram @attahalilintar, Senin (24/02)

Dalam menghadiri proses persidangan tersebut, Atta diketahui turut pula menggandeng sosok pengacara kondang Sunan Kalijaga dalam menyelesaikan kasusnya tersebut. Terlihat apabila dalam cerita di Instagramnya, Sunan Kalijaga juga saat itu menemani Atta dalam  menghadiri persidangan.

Di mana kehadiran Sunan kali ini, diibaratkan telah menjawab bahwa pihak Gen Halilintar pun sedianya bersikap kooperatif dalam hal menghadiri sidang gugatan panggilan dari pihak Nagaswara.

Seperti yang kita ketahui, jika sebelum-sebelumnya ini Gen Halilintar dikatakan terus mangkir hingga panggilan ke tiga dilayangkan. Dan setelah pihak Nagaswara sendiri mulai berang membawa kasus tersebut terhadap jalur hukum, barulah Gen Halilintar pun pada akhirnya bersedia menghadiri tuntutan sidang.

Demikianlah terkait Gen Halilintar Penuhi Panggilan Sidang dari Nagaswara. Dan terkait sukses tidaknya persidangan yang dilakukan tersebut, kita tunggu saja terkait informasi yang selanjutnya.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of