Menghebohkan! Gen Halilintar Dikatakan Ngemis Endorse. Terkait Minta Liburan Gratis ke Amerika Serikat

Anakkost.tv – Lagi dan lagi, dunia Maya kembali dibuat gempar oleh sebuah postingan yang diketahui dibuat oleh Gen Halilintar. Yang bukan lain keluarga dari Atta Halilintar sang Youtuber terbanyak subscriber se- Asia Tenggara.

Yang mana di dalam postingan tersebut terlihat jika Gen Halilintar mengajukan liburan gratis ke Amerika Serikat dengan mengiming – imingi jumlah subscriber bahkan pula YouTube Play Button. Hemh, kira – kira bagaimana nih tentang berita jelasnya, biar gak gagal faham?

Awal Mula Diketahuinya Jika Gen Halilintar Minta Liburan Gratis

Awal mula diketahuinya jika Gen Halilintar ini meminta liburan  gratis, yakni berawal dari dari cuitan seorang netizen berakun @NNugie.

Yang mana pada saat itu mengatakan jika ternyata ada keluarga yang ingin liburan ke AS selama 2 minggu dengan membawa rombongan 20 orang dan minta dibayar lewat cara barter postingan di Instagram bahkan vlog di YouTube.

”Ada seorang YouTuber rekues arrange trip keluarganya di Amrik ber-20. 2 minggu perjalanan ke NY dan LA. Pas difollow-up sama tim produk gue,  minta dibayarnya pake barter postingan di Instagram dan Vlog YouTube wkwkwkwk.” ungkapnya.

Unggahan Foto DM Yang Diduga Berasal Dari Gen Halilintar

Cuitan yang dilontarkan oleh akun @NNugie pun turut dibubuhi dengan unggahan Foto DM yang mana turut memperlihatkan sebaris kata-kata yang diduga berasal dari Gen Halilintar. Begini tulisannya.

” Perkenalkan saya  (***)  dari  ***  tar Team.  Saat ***  merupakan family influencer terbesar no.1 di asia bahkan top dunia,  memiliki 2 dimon playbutton  dan 12 golden playbutton, dengan total 70 juta subscriber dr 13 channel flatform Youtube.  Dan memiliki puluhan juta follower instagram.”

” Sebagai traveller dunia kali ini  ***tar   akan  membuat trip perjalanan besar bertema  ****ar around the world goes to amerika  dan japan.  Kami ingin jajaki kerjasama sponsorship  untuk  support perjalanan.” tulis yang diduga Gen Halilintar.

Bukan Cuma Ajuan Kerjasamanya Ditolak, Netizen Bahkan Banyak Yang Menyindir ‘Ngemis Endorse

Namun sayangnya terkait penawaran kerjasama tersebut nyatanya dapat penolakan daripada pemilik agen travel. Yang semua itu bukan lain akibat biaya perjalanan hanya akan diganti dengan eksposure alias postingan Instagram bahkan juga Youtube.

Bahkan salah satu akun @NNugie malah turut sampaikan sindirannya.

” Mbok yah,  kalau minta gratisan cuma 1 orang kita kasih dah.  Atau kalau minta diskon juga  kita kasih.  Tapi minta pelayanan untuk 20 orang dibayar pake exposure IG dan vlog, itu mah tegaa.”  ungkap dari salah seorang pihak travel bernama @NNugie.

Dan tentu saja akibat postingan tersebut membuat netizen menjadi ramai. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan jika ungkapan yang di duga berasal dari Gen Halilintar tersebut dikatakan ‘Ngemis Endorse’.

Wah, kok bisa jadi gitu ya, Guys?! Tapi biarpun demikian kita jangan dulu berburuk sangka, siapa tahu nyatanya ada maksud lain di balik semua itu. Yang terpenting sekarang, kita tunggu aja klarifikasinya kayak gimana. Itu pun kalau itu benar berasal dari Gen Halilintar.

Dan itu saja terkait bahasan kali ini. Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - gen halilintar ngemis travel -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of