Gen Halilintar Jadi Terduga Pelanggaran Hak Cipta, Keluarganya Sampai Sulit Ditemui

Anakkost.tv – Tentang dugaan pelanggaran hak cipta ini sendiri sejatinya telah kita bahas bersama-sama di dalam ulasan anakkost.tv sebelum ini. Yang mana dikatakan bahwa pengacara dari Nagaswara sendiri yakni Yosh Mulyadi telah mengungkapkan akan turut membawa kasus yang menjerat Gen Halilintar ini menuju ke jalur hukum.

Bahkan dikatakan jika terkait kasus pelanggaran hak cipta ini sejatinya telah membuat pihak Nagaswara sendiri merugi. Tidak tanggung-tanggung. Total kerugian yang di dapat pun nyatanya sampai angka milyaran rupiah.

Nagaswara Layangkan Surat Panggilan Untuk Orang Tua Atta Halilintar (Gen Halilintar)

Terkait adanya kasus ini. Pihak Nagaswara sendiri dikatakan telah melayangkan surat panggilannya, tepatnya diberikan terhadap Orang Atta Halilintar (Gen Halilintar).

Bahkan surat yang telah dilayangkan terhadap orang tua Gen Halilintar yakni Anofial Asmid bahkan Lenggogeni Faruk, nyatanya telah diberikan sebanyak tiga kali berturut-turut, namun tetap saja berujung nihil, tanpa adanya respon sama sekali.

Dan untuk hari Rabu ini (29/1), sidang gugatan pelanggaran hak cipta itu pun akan pula dilayangkan Nagaswara terhadap orangtua Atta yang nantinya akan dijadwalkan digelar di PN Jakarta Pusat.

‘”Agendanya masih tahap sidang pertama. Tapi sebenarnya ini sudah panggilan ketiga. Panggilan pertama itu dinyatakan bahwa alamatnya telah pindah, untuk panggilan ke dua, kita mohon untuk dipanggil ke alamat yang baru karena dinyatakan sudah pindah. Makanya panggilan ketiga ini kita minta melalui media massa,'” ungkap Yos Mulyadi selaku pengacara Nagaswara.

Keluarga (Orang Tua) Gen Halilintar Sulit Ditemui

Pihak Nagaswara sendiri mengungkapkan, jika saat ini baik Gen Halilintar maupun Keluarga nyatanya sangat sulit untuk ditemui.

Bahkan karena hal itu pula,  pihaknya kemudian meneruskan pemanggilan itu melalui email. Namun tetap saja, hingga saat ini belum juga mendapat respons.

“Kalau untuk respons saya belum tahu. Panggilan itu juga sudah saya teruskan, saya kirim email ke pihak mereka per-hari Jumat kemarin. Mengasih tahu bahwa adanya panggilan (pengadilan). Semuanya tetap kita sampaikan.” tambahnya.

Diketahui bahwa di waktu sebelumnya, keluarga Gen Halilintar telah diwakili oleh kedua orangtua mereka, yakni Anofial Asmid dan Lenggogeni Umar Faruk. Di mana mereka telah digugat oleh perusahaan rekaman Nagaswara.

Namun sayangnya, sampai dengan hari ini (29/01), sidang tersebut masih belum juga dimulai. Apalagi memang cukup sulit untuk bisa langsung menemui keduanya, mengingat orangtua Atta Halilintar sendirii sampai saat ini belum hadir dikarenakan mereka sedang berada di Amerika Serikta.

Sekian untuk bahasan kali ini. Tentang ‘Gen Halilintar Jadi Terduga Pelanggaran Hak Cipta, Keluarganya Sampai Sulit Ditemui’

Terimakasih telah bersedia menyimak artikel ini. See you next time….!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of