Gemerlap Kemewahan Liga Esports PVP Singtel 2020

Anakkost.tv – Kembali diluncurkan! Liga Esports PVP Singtel telah kembali hadir di awal tahun 2020 dengan gemerlap kemewahan dan tentunya lebih besar dan megah daripada yang sebelumnya.

Di mana dikatakan jika Liga E-sport ini sendiri kembali diluncurkan tepatnya pada hari kemarin (31/1/2020) di Thailand, Bangkok.

Ajang liga yang sejatinya dinamai PVP Esports Corporate Championship dan PVP Esports Campus Championship ini sejatinya akan turut meningkatkan sekaligus menampilkan dua musim pertandingan esports yang menantang dengan lebih banyak judul permainan. Wow!

Tujuan PVP Singtle 2020

Dengan diadakannya PVP Singtle 2020 ini, seperti hanya yang dilakukan di tahun sebelumnya yaitu 2019, Singtel, yang juga dikatakan bersama dengan rekan regionalnya seperti halnya AIS, Globe, bahkan pula Telkomsel, tentunya memiliki tujuan yang mestinya dilakukan. Di mana kesemuanya akam senantiasa menghadirkan berbagai peluang untuk komunitas gaming agar di tahun 2020 kali ini, dapat berkembang dengan lebih baik di level lokal bahkan di tahapan regional.

Dan dengan melalui liga komunitas PVP Esports inilah, yang mana Singtel juga turut berharao berharap supaya mampu memberikan wadah kepada para gamers, terutamanya mereka yang berada dalam kalangan amatir untuk lebih bisa mengasah kemampuan sekaligus meningkatkan sportivitas, kerja tim, serta kompetisi sehat karena mereka sejatinya telah tergabung dalam suatu wadah (komunitas) dengan minat yang tentunya juga sama.

Terbagi Dua Seasons

Siketahui jika PVP Esports Corporate and Campus Championships 2020 sejatinya akan berlangsung dalam dua seasons. Di mana semua itu akan dimulai pada bulan Maret hingga Juni (untuk season 1). Sementara untuk Seasons ke duanya akan dilaksanakan pada Agustus hingga November 2020.

Season 1, nantinya akan menghadirkan game ternama seperti halnya Mobile Legends; Bang Bang, Dota 2 serta PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) Mobile. Dengan jumlah games yang lebih banyak hadir dibanding Season 2.

Terkait tim sekaligus pemain teratasnya berasal dari Singapura, Indonesia, Filipina dan bahkan Thailand. Di mana sang pemenang nantinya akan memperoleh hadiah berupa uang tunai tunai pada saat mereka lolos dari tahap kualifikasi di negara masing-masing sekaligus memperoleh kesempatan untuk mewakili negaranya di tahap Grand Final yang diselenggarakan secara regional.

Hadiah yang Disediakan

Di dalam ajang ini, para peserta yang akan bertanding nantinya akan memperebutkan prize pool tingkat regional berupa uang tunai bahkan juga hadiah. Untuk uang tunainya sendiri yakni senilai lebih dari S$100,000. Yang mana menjasi prize pool terbesar sedunia untuk sebuah turnamen bernamakan.

Sedangkan untuk Liga kampus akan lebih ditujukan untuk para mahasiswa, yang mana akan semakin ditingkatkan dari acara berbasis di Singapura menjadi acara regional, hal yang nyatanya serupa dengan liga korporasi, yang juga turut terbuka untuk kalangan pekerja profesional.

Demikianlah mengenai “Gemerlap Kemewahan Liga Esports PVP Singtel 2020”. Terimakasih telah bersedia menyimak sampai tuntas.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments