30 Gaya Foto Wisuda Keren Yang Suatu Saat Bikin Kamu Senyum Sendiri

Anakkost.tv – Memang yang namanya foto itu selalu ada, diamanapun kita berada pasti tidak lepas dari yang namanya di foto. Entah itu hanya mengabadikan momen atau ingin memberitahu yang lain bahwa kita pernah kesana. Kalau dulu biasanya hanya cerita saja tanpa ada bukti nyata, berbeda dengan sekarang kita juga bisa memperlihatkan fotonya bahkan sampai ke videonya.

Dengan foto kita bisa menyimpan kenangan dengan waktu yang cukup lama, bahkan sampai kita tua nanti. Coba deh kalian abidakan setiap momen yang kalian lakukan dan simpan baik – baik jangan sampai hilang dan rusak. Apalagi zaman sekarang bukan hanya bisa diabadikan dalam bentuk hasil print saja melainkan juga bisa kita simpan di media sosial dalam bentuk privat maupun public dan bisa kita buka lagi nanti. Jadi bukan hanya bisa disimpan dalam bentuk buku album yang kadang dengan berjalannya waktu akan menjadi buram atau blur sehingga fotonya tidak jelas.

Salah satu contohnya momen saat kita wisudaan, kalau menurut aku ini merupakan momen yang paling indah. Dimana ini bisa jadi merupakan momen terakhir sebelum kita menjalani kehidupan yang sebenarnya dan biasanya orang yang sudah selesai sekolah dan kerja ata menikah maka akan sulit untuk berkumpul kembali. Berbeda dengan ketika kita masih kuliah, main bareng, nongkrong bareng sampai bolos bareng, hehe.

Gaya Foto Wisuda yang Tidak Akan Bisa Dilupakan

Ini merupakan beberapa gaya foto saat wisudaan dan pastinya gokil serta tidak akan bisa kamu lupakan sampai tua nanti apalagi jika nanti melihat gaya – gaya foto tersebut lagi. Baik gaya foto sendiri, bersama teman, keluarga atau bahkan pacar.

Gaya Foto Sendiri

Gaya foto sendiri memang merupakan gaya foto yang terbilang standar dan mungkin gayanya juga tidak segokil bersama teman – teman tapi bisa juga dengan menggunakan gaya – gaya foto yang unik ataupun resmi  baik itu pose cantik, pose cowo biar makin ganteng seperti dibawah ini.

Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Sendiri Sambil Megang Toga
Gaya Foto Wisuda
Foto Wisuda Sendiri Dengan Menggunakan Tulisan di Toga
Gaya Foto Wisuda
Foto Wisuda Sendiri Sambil melemparkan Toga
Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Wisuda Sendiri dengan Meniup Sesuatu
Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Sendiri candid atau pura – pura tidak tahu
Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Sendiri dengan Membawa Baju serta Toga Wisuda Berjalan Pulang
Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Sendiri dengan Memegang Tumpukan Buku

Gaya Foto Bersama Keluarga

Gaya foto yang satu ini mungkin kebanyakan terbilang resmi dan standar namun menyimpan banyak kenangan apalagi jika kita sudah berkeluarga nanti. Karena ini merupakan momen yang mungkin hanya sekali dalam hidup karena sangat jarang orang yang sekolah sampai S3, hehe. Bisa juga kalian lihat beberapa gaya foto wisuda bersama keluarga dibawah ini.

Gaya Foto Wisuda
gaya foto dengan memegang caption yang ditulis sendiri pada bor kecil

 

Gaya Foto Wisuda
gaya foto berama keluarga besar dengan rapi dan resmi
Gaya Foto Wisuda
gaya foto dengan backrone buku – buku dan baju – baju couple
Gaya Foto Wisuda
gaya foto dengan 2 keluarga dan dosen
Gaya Foto Wisuda
gaya foto gembira karena telah lulus dengan mengacungkan tangan
Gaya Foto Wisuda
gaya foto sambil melihat kedua orang tua bersama pasangan

Gaya Foto Bersama Teman – teman

Gaya foto bersama teman – teman pastinya gokil –gokil dan mengeluarkan gaya – gaya unik seperti muka jelek, loncat bareng bahkan yang serius juga bisa. Foto bersama teman ini merupakan foto yang sangat wajib dibadikan dan disimpan baik – baik karena tidak jarang setelah wisudaan tidak bertemu lagi dengan kurun waktu yang cukup lama apalagi jika sudah pada nikah, mau reunian juga biasanya sulit. Untuk itu bisa melihat beberapa foto tersebut hanya untuk sekedar mengenang dan mengobati rasa kangen terhadap masa – masa indah itu.

Gaya Foto Wisuda
gaya foto bareng sahabat dekat
Gaya Foto Wisuda
gaya foto sambil loncat mengungkap kegembiraan
Gaya Foto Wisuda
gaya foto duduk sambil rangkulan membelakangi kamera
Gaya Foto Wisuda
gaya foto loncat karena terpental oleh 1 teman
Gaya Foto Wisuda
gaya foto yang cukup exstrim
Gaya Foto Wisuda
gaya foto bersama sahabat
Gaya Foto Wisuda
gaya foto dengan efek ledakan dibelakangnya
Gaya Foto Wisuda
gaya foto dengan menutup mulut dengan toga
Gaya Foto Wisuda
gaya foto sambil duduk berderet

Gaya Foto Bersama Pacar

Widih, pose foto bareng pacar ini merupakan gaya foto wajib dilakukan mulai dari gaya foto serius, lucu, so sweet atau bahkan pose romantis bareng pacar sampai gaya foto wisuda bareng dengan meminjam dulu seragamnya kepada teman, hehe. Ya walaupun nantinya tidak jadi atau malah menikah dengan orang lain tapi setidaknya kita pernah foto bareng orang yang kita sayang saat kita wisudaan. Di bawah ini juga beberapa gaya foto wisuda bersama pacar.

Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Bersama Pacar dengan Mengangkatnya Sebagai Piala
Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Wisuda Bersama Pacar
Gaya Foto Wisuda
gaya foto duduk sambil membelakangi namun tatap – tatapan
Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Wisuda Bersama Pacar di Alam Bebas
Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Bersama Pacar sambil Menggendongnya
Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Bersama Pacar Sambil duduk dan menoleh kebelakakng
Gaya Foto Wisuda
Gaya Foto Bersama Pacar sambil Kucing – kucingan di Balik Pohon

Nah itulah 30 gaya foto saat wisuda yang nantinya bisa kenang bahkan seiring berjalannya waktu dan kita melihat beberapa foto tersebut dengan beberapa gaya yang unik bisa bikin kita senyum – senyum sendiri apalagi jika diihat bareng bersama teman atau pacar pastinya bakan ngakak bareng, hehe. Memang banyak sekali gaya foto bikin keren kita sebagai objek dan bisa kita lihat di beberapa media sosal seperti instagram. bahkan selalu dibarengi dengan caption lucu buan saat itu.

Bukan hanya itu bisa juga foto bareng dosen, rektor dan yang lainnya. Karena masa paling indah itu wajib untuk di abadikan baik dengan menggunakan kamer handphone atau kamera profesional sekalipun. Jangan lupa juga untuk di cetak atau di print dan kasih bingkai agar bisa dipasang pada dinding rumah yang setiap saat setiap detik bisa bisa lihat. Tidak perlu semuanya juga cukup ambil satu – satu yang terbainya saja dan pantas untuk di pajang pada diding rumah sebagai hiasan. Jangan lupa simak juga kumpulan poese – pose saat fotobox DISINI, terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">