Duh, Gara-Gara Hal Sepele Irfan Hakim Tuai Rugi Ratusan Juta!

Anakkost.tv – Artis Sekaligus Host LIDA Indosiar Irfan Hakim baru-baru ini dikatakan mendapatkan suatu musibah.

Ya, Ikan kesayangan di miliknya di megatank diketahui mati massal bahkan bisa dikatakan hampir semuanya tak bisa tertolong lagi.

Irfan hakim pun tentu saja sangat sedih dengan kejadian ini. Lantas apa asal muasal yang jadi penyebab ikan peliharaan Irfan Hakim ini mendadak menjadi mati?

Contents

Ikan Peliharaan Irfan Hakim

Seperti yang kita tahu, jika Irfan Hakim ini memang gemar mengoleksi berbagai jenis ikan. Yang mana ikan-ikan tersebut memang kerapkali diperlihatkan di dalam kanal YouTube miliknya, deHakim.

Ikan-ikan yang dipelihara Irfan pun nyatanya bukan sekedar ikan-ikan biasa,  melainkan berbagai jenis ikan yang ternyaya bernilai ratusan juta rupiah. Wow!

Ikan Peliharaan Irfan Hakim Mendadak Mati

Namun sangat disayangkan sekali, karena mendadak saja ikan-ikan peliharaan sekaligus kebanggaan dari Irfan Hakim ini mendadak saja mati.

Semua tentang kabar kematian ikan miliknya tersebut pun bisa kita langsung di dalam unggahan channel YouTube deHakim, “Kerugian terbesar di rumah Joglo! Ikan-ikan Peliharaan Seharga Ratusan Juta Mati Masal!”.

Di dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat apabila Irfan Hakim menunjukka ikan-ikan yang mati dengan dibantu satu karyawannya yang kala itu juga terlihat mengambil ikan yang mengambang di dalam kolam. Dan setelah terangkat, Ayah lima anak itu pun kemudian membereskan ikan-ikan yang sudah mati dari kolam miliknya itu.

Penyebab Ikan Peliharaan Irfan Hakim Mendadak Mati

Irfan Hakim pun ternyata turut menjelaskan terkait kenapa ikan-ikan kesayangannya tersebut bisa mati. Yang semua itu lantaran kesalahan dari salah satu karyawan Irfan yang saat itu mendadak lupa memasang kembali filter di dalam kolam hingga musibah pun kemudian terjadi.

Irfan pun tentu saja sangat bersedih menghadapi semua itu. Dia mencoba tabah, walau dari raut wajah jelas terlihat dirinya sangat terpukul.

“Mati semua, kamu lupa listrik kemarin 15 jam lebih. Mati semua, semua banget. Semua, semua-nya. Aku udah feeling pas kamu ngambil ikan pari udah gitu lupa nyalain filter. Semuanya banget mati,” ucap Irfan Hakim saat dikutip dari kanal YouTube deHakims, Jumat (27/3).

Irfan Hakim Tetap Memaafkan Kelalaian Karyawannya, Meski Rugi Ratusan Juta

Selebihnua Irfan pun menjelaskan, bahwa karyawannya tersebut ternyata kelupaan untuk menyalakan kembali filter di dalam kolam. Filter itu awalnya dicopot karena waktu itu hendak mengambil ikan di kolam untuk diberikan ke sahabatnya, Baim Wong.

“Baim kan kemarin kesini kasih ikan pari, dimatiin dulu (filter). Cabutin, yerus lupa dinyalain lagi. Gue pikir itu hal sepele. Pas ingat selama 15 jam tanpa filter ikan ngambang semua,” kata Irfan Hakim dengan wajah muram.

Atas kelalaiannya, sang karyawan pun kemudian meminta maaf kepada atas keteledoran yang telah diperbuatnya. Irfan pun dengan berbesar hati memaafkan sekaligus terlihat sudah menerima ikan-ikan kesayangannya tersebut mati. Bahkan ia pun turut mengusap punggung karyawannya itu.

Mudah-mudahan atas cobaan ini Irfan Hakim pun diberikan hikmah dengan balasan kebaikan-kebaikan lainnya untuk ke depannya. Amiiinnn…

Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments