Rilis! Game Mobile Monster Hunter Sudah Bisa di Download

Anakkost.tv – Game yang paling ditunggu-tunggu oleh kalangan gamer Mobile Monster Hunter akhirnya rilis.

Dan tentunya kabar baik ini menjadi hal yang cukup menggembirakan, apalagi setelah cukup lama para peminat menunggu terkait game  ini akan rilis ke dalam versi Mobile.

Apakah Game Monster Hunter Itu?

 

Monster Hunter merupakan seri video game aksi perang bertema fantasi yang pertama kali dibuat untuk permainan Monster Hunter di PlayStation 2. Terkait perilisan awalnya yakni pada tahun 2004 lalu.

Selain itu judul Monster Hunter sendiei telah dirilis di berbagai platform, termasuk pada flatform pribadi. Sebut saja untuk komputer, konsol rumahan, konsol portabel, bahkan perangkat seluler. Serial ini diketahui telah dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Capcom sebagai pengembang game.

Terkait game dari Monster Hunter ini sendiri, merupakan gim bermain peran aksi. Di mana pemain antinya akan dimungkinkan untuk mengambil peran sebagai Pemburu, membunuh bahkan sekaligus menjebak monster besar di berbagai lanskap sebagai bagian dari pencarian yang diberikan kepada mereka oleh lokal, dengan mengandalkan beberapa pencarian yang turut pengumpulan item tertentu, yang dapat menempatkan Hunter dalam risiko menghadapi serangan para raksasa.

Sebagai bagian daripada loop gameplay, di sini pemain pun bisa menggunakan jarahan yang diperoleh dari membunuh monster, mengumpulkan sumber daya, bahkan bisa pula mencari hadiah untuk membuat senjata, armor, bahkan item-item lain yang ditingkatkan yang nantinya akan memungkinkan mereka untuk menghadapi monster yang lebih kuat. Semua game seri utama Monster Hunter ini pun dikatakan bukan hanya memiliki fitur multipemain saja (biasanya koperasi hingga sampai empat pemain), tetapi juga turut dapat dimainkan pemain secara tunggal (perorangan).

Game Monster Hunter Telah Hadir Dalam Mode RPG

Membawakan judul Monster Hunter Riders, Capcop sebagai sang pengembang rupanya telah menghadirkan game ini dengan genre RPG. Dan pastinya akan turut pula menampilkan perburuan monster yang dijanjikan bakalan sangat seru.

Untuk Game mobile Monster Hunter Riders ini sendiri sejatinya memang telah dihadirkan untuk smartphone Android. Namun ada sedikit yang disayangkan nih, Guys! Mengingat belum di hadirkannya di situs unduh Google Play Store.

Game Tetap Bisa Kamu Download dan Mainkan

Meski game Monster Hunter Memeng belum hadir di dalam Google Play Store, namun bukan berarti kamu memang tidak bisa memainkan game mobile Monster Hunter ini sepenuhnya. Karena sebenarnya untuk game ini sendiri telah bisa di download melalui Qoo-app.

Namun ada hal yang patut pula kamu cermati sedikit nih, Guys! Karena dalam  hal mendownload game Monster Hunter tersebut sejatinya kamu pun oerlu menggunakan VPN Jepang untuk bisa memainkan game baru ini.

Hal itu sendiri mengingat sang pengembang Capcom memang baru meluncurkan game ini untuk pasar Jepang saja.

Dan kemungkinannya, apabila game ini nantinya dikatakan telah sukses di Jepang. Maka barulah sang pengembang pun akan mulai merilis game ini secara Global. Bahkan untuk Indonesia sendiri tentunya akan kebagian dalam cakupan perilisan game Monster ini.

Kekurangan Game Monster Hunter di Android

Walau memang sudah bisa di download bahkan bisa pula kami mainkan, kekurangan dari game Monster Hunter ini masih menggunakan subtitle Jepang. Dan belum ada dalam versi Indonesia-nya.

Tapi biarpun demikian, sepertinya tak akan menambah keseruan dari permainan game Monster Hunter sendiri.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of