7 Game Horor yang Wajib Kamu Coba di Awal Tahun 2019

Anakkost.tv – 2018 telah berlalu dan akan menjadi kenangan yang mungkin tak akan terlupakan. Terlebih game – game yang muncul dan membawa keramaian di tahun tersebut. Mengawali tahun 2019, tidak seharusnya move on 100% dari tahun sebelumnya. Terlebih dalam bermain game dan kamu yang mengaku sebagai seorang gamer sejati.

game horor Indonesia

Oke untuk itu, khusus di artikel kali ini. Aku akan mengajak kamu semua untuk mengawali tahun baru 2019 dengan bermain game yang menantang. Ya, yaitu game horor! Game horor ini juga ada beberapa yang merupakan kreatifitas anak – anak Indonesia, dimana tidak kalah menarik dengan game  – game horor luar negeri.

Kumpulan Game Horor Indonesia

So, bagi kamu yang merasa berani dan tidak takut hantu. Coba deh, beberapa game horor dibawah ini. Tapi jika takut, ya minta di temenin saja sama someone, bila perlu main bareng hehe. Oke jika penasaran game apa saja itu? Bisa kamu simak dibawah ini.

  1. Game Ghaib

game horor Indonesia

Game yang satu ini memang sudah lama ada, namun masih sangat seru dan cocok untuk dimainkan di tahun sekarang. Perlu kamu ketahui juga, kalau game yang satu ini merupakan karya anak ITB dan mempunyai jalan cerita yang cukup sederhana namun mengena dan memang cocok untuk uji nyali.

  1. Game Pamali : Indonesia Folklore Horor

game horor Indonesia

Sunda banget yah? Ya memang kata pamali ini berasal dari bahasa sunda yang artinya sesuatu hal yang pantang atau tidak boleh dilakukan dan jika dilakukan akan mendapatkan bahaya. Dari namanya sendiri pasti kamu sudah bisa menyimpulkan bagaimana alur cerita dalam game ini. Game ini juga merupakan game produksi Indonesia.

  1. Game Pulang 2 Insinity

game horor Indonesia

Ini juga merupakan game horor Indonesia yang wajib kamu mainkan. Alur cerita game ini lebih ke suatu ritual pesugihan yang membutuhkan tumbal dan membuat anggota keluarganya mati satu per satu. Woaw dari alur ceritanya saja, sungguh seram, menegangkan dan sadis hehe.

  1. Game Jurig Escape

game horor Indonesia

Game horo yang satu ini memang menceritakan seorang siswi yang terjebak di sekolahan nya dan harus berhadapan dengan hantu – hantu yang ada di sekolah tersebut dan tentunya seram – seram. Sementara itu kamu harus bisa keluar dari sekolah tersebut.

  1. Game DreadEye VR

game horor Indonesia

Dari nama emang tidak kelihatan game horor indonesia, tapi sebenarnya ini merupakan gae horo asli Indonesia yang di desain khusus sebagai salah satu game VR ( Virtual Reality). Maka dari itu akan sangat terasa real game horor yang satu ini dan kamu yang ingin mencobanya harus menyiapkan mental dan minta ada teman yang nemenin hehe.

  1. Game DreadOut

game horor Indonesia

Waow, game ini memang sudah cukup lama ada. Walau bagitu masih sangat cocok dimainkan di tahun sekarang. Akan tetapi sebenarnya pihak dari pembuat game ini sudah meluncurkan versi ke 2 nya yaitu DreadOut 2, namun untuk yang pertama ini masih sangat seru. Apalagi pernah dimainkan sama youtuber game kelas dunia (PewDiePie).

  1. Game Motte Island

game horor Indonesia

Memang game yang satu itu tidak murni karya anak – anak Indonesia, melainkan kerjasama antar 3 negara. Yaitu negara Amerika Serikat, Inggris dan Indonesia. ya, Indonesia ikut berpartisipasi dalam game ini. Jadi kamu sangat wajib untuk mencobanya. Terlebih alur ceritanya sangat mengerikan dan kamu harus bisa memecahkan misteri yang ada.

Nah itulah, 7 game horor Indonesia yang wajib kamu mainkan di awal tahun 2019 ini. Karena game – game di atas sangat seru, menantang dan menguji nyali. Itu juga kalau kamu masih punya keberanian. Tapi kalau sudah takut di awal, jangan coba – coba. Karena nantinya jadi tidak bisa tidur, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar