Game Apex Legends Akan Mempunyai Versi Mobile

Anakkost.tv – Game apex legends sendiri merupakan salah satu game yang di kembangkan oleh Respawn entertaiment dan telah diterbitkan oleh Electronic Arts. Dimana merupakan game yang bermain di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Sudah banyak pengguna atau pencinta game yang memainkan nya bahkan sampai ketagihan untuk terus memainkan nya.

Akan tetapi, untuk saat ini game apex legends hanya baru bisa dimainkan pada Microsoft Windows, Xbox One dan PlayStation 4 dan memang baru dirilis pada bulan februari 2019 kemarin tepatnya tanggal 04.

Jenis Permainan Game Apex Legends

Game ini mengusung konsep permainan battle royale dari permainan tembak menembak dan memang ceritanya diambil dari 30 tahun lalu setelah terjadinya peristiwa Titanfall 2. Karakter yang ada di game sendiri (pahlawan) seperti menyerang, bertahan, pengintai dan pendukung serta tentunya pemain di kelompokan di dalam sebuah tim dengan jumlah 3 orang dengan karakter legends yang berbeda sesuai dengan yang dipilih.

Disini pemain juga bisa menyesuaikan karakter dengan membuka Apek Pack dimana terdapat seperti halnya senjata dan yang lainnya. Dan apex pack sendiri tentunya bisa kamu dapatkan secara gratis dan tentunya dengan ketercapaian tertentu.

Tahap Pengembangan Apex Legends Mobile

Menurut kabar terbaru, ternyata game apex ini mulai melirik untuk mengembangkan dan menerapkan nya di handphone dimana kamu nantinya bisa memainkan game apex di handphone kamu seperti halnya PUBG yang sudah duluan terjun. Pasalnya perkembangan pasar aplikasi di handphone khususnya game lebih berkembang dan prospeknya sangat bagus. Sehingga hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk merilis game apex legends mobile.

Dan katanya untuk apex legends mobile ini akan rilis lebih awal di korea, hal ini disebabkan korea merupakan pasar utama game dan semoga saja bisa cepat menyebar dan bisa dimainkan pada smartphone yang ada di dunia, hehe. intinya kita tunggu saja prosesnya dan kita sebagai pengguna dan penikmat harap bersabar.

Nah itulah sedikit informasi mengenai pengembangan game apex legends yang akan hadir versi mobile nya. Rasanya akan sangat seru dan lebih banyak pengguna jika dibandingkan dengan yang sudah ada sekarang dalam arti penyedia penggunaannya, hehe. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of