Gak Ada Kata Jadian, Kisah Cinta Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Terbentur Aturan Keluarga

Anakkost.tv – Walau Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum membeberkan status hubungan mereka ke publik, tapi setidaknya keduanya terlihat semakin lengket dengan seiring waktu.

Bahkan baik Atta dan Aurel pun seolah menikmati terkait kedekatan mereka. Walau pada kenyataannya tidak ada kata jadian, mengingat hal tersebut seolah tengah terbentur oleh aturan keluarga.

Atta Halilintar “Jodoh dari Tuhan”

Memang benar, jika kini Atta Halilintar seakan menikmati kedekatannya dengan Aurel Hermansyah.

Namun sewaktu ditanya soal jodoh, Youtuber terbanyak subscriber di Indonesia ini menyebutkan kalau dirinya memasrahkan semuanya  pada Tuhan.

“Sebenernya nggak sih, kalau sama ini bukan. Ya, bukan yang gimana-gimana, kita let it go aja.” ungkap Atta.

Lebih lanjutnya,

“Dengan berjalannya waktu, kan istilahnya kalau jodoh dari Tuhan didekatkan. Kalau memang nggak jodoh, ya dijauhkan,” tambah Atta Halilintar saat dikutip dari kanal YouTube “TRANS Travel Living Adventure” (29/1).

Aturan Keluarga Atta, Gak Ada Kata Jadian

Selain itu, Atta Halilintar juga turut menegaskan bahwa dirinya dan Aurel Hermansyah memang tidak ada kata jadian.

Dan terkait semua itu tentu saja ada alasannya, di mana semua tentang alasannya juga turut diutarakan oleh Atta Halilintar yang pula menjelaskan jika dalam keluarga besarnya memang tidak ada istilah pacaran.

“Nggak sih, kalau aku di keluarga nggak ada bahasa jadian ya. Karena keluarga aku itu bukan tipikal nggak yang jadian, nggak yang pacaran-pacaran,” tutur Atta Halilintar.

Atta Tidak Bisa Menampik Adanya Hubungan Dengan Aurel

Tapi walau pada kenyatannya memang seperti itu, Atta juga tak bisa lagi menampik kalau dirinya saat ini sedang menjalin kedekatan dengan putri Anang Hermansyah tersebut.

“Tapi ber…… yaaa doain, doain aja, yang pastinya kita deket, memang deket. Dari awalnya sering bikin konten bareng sekarang jadi deket.” ungkap Atta Halilintar.

Atta juga mengatakan, jika dirinya dengan keluarga Aurel terjalin dengan sangat baik. Begitu pun sebaliknya, Aurel Hermansyah juga tentunya sangat baik dengan keluarganya.

“Aku sama keluarga dia baik. Dia juga, sama keluarga aku juga baik,” ucap Atta Halilintar.

Awalnya Sering Bikin Konten Bersama, Kini Jadi Saling Jatuh Cinta

Sering bersama bikin konten di YouTube, lama-lama timbul perasaan dan akhirnya saling menyimpan perasaan dan akhirnya jatuh cinta. Walau Atta Halilintar turut pula menyebut jika dirinya tak ingin terburu-buru dalam mengungkapkan perasaannya.

“Jadi seenggaknya kita mengenal dulu satu sama lain,” sambung sang Youtuber.

Tidak pula lupa, Atta Halilintar juga meminta doa terbaik untuk hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Aurel Hermansyah.

“Doain aja. Semoga ada sesuatu yang baik-lah ke depannya,” pungkas Atta Halilintar.

Yups, doa kami menyertaimu, Bang Atta!

Dan sekian dulu untuk ulasan kali ini. Terima kasih banyak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of