Mengulas Tentang Fitur ‘Featured in This Video’ di YouTube. Lalu Untuk Apa Kegunaannya?

Anakkost.tv – Hingga saat YouTube menjadi salah satu flatform yang begitu banyak di minati. Bahkan seiring tahun bukannya makin sedikit. Justru diketahui jika peminat YouTube ini semakin hari semakin bertambah banyak.

Mungkin karena hal itu pulalah yang sejatinya menjadikan YouTube, kini mulai melakukan uji coba terkait fitur barunya ‘Featured in This Video’. Yang kegunaannya sendiri bisa kita sama-sama simak di bawah.

Uji Coba Fitur Baru YouTube ‘Featured in This Video’

Karena saking maraknya para pengguna YouTube maka dikatakan kali ini YouTube pun mulai melakukan uji Coba terkait ‘Featured This Video’. Dan jika nantinya dianggap berhasil, maka pengujian ini pun tentunya akan diperluas lagi dengan menyertakan lebih banyak kreator. Fitur baru ini sendiri dikatakan sejalan dengan penambahan sebelumnya ke YouTube seperti dalam hal automatic music credits serta beragam produk yang disarankan.

Untuk Apa Fungsinya?

Nah, terkait daripada fungsi ‘Featured in This Video’ ini sendiri yakni penonton sejatinya akan menemukan berbagai informasi lengkap terkait para YouTuber yakni dengan suatu tautan link ke saluran mereka dalam opsi berlangganan.

Google sendiri dikatakan telah  menggunakan serangkaian sinyal untuk menentukan YouTuber mana yang nantinya akan muncul di dalam video. Dan untuk saat ini, pengujian terkait fitur ini masih sangat terbatas. Di mana baru bisa digunakan pada kelompok YouTuber yang hanya paling banyak dicari di berbagai kategori di dalam YouTube.

Lebih lanjutnya lagi, ketika algoritme Google dikatakan telah menemukan salah satu dari kelompok YouTuber di dalam video yang tidak dipublikasikan di saluran mereka sendiri, maka para YouTuber itu pun sejatinya akan turut muncul pada bagian featured in this video. Yang tepatnya berada di bawah ikon pemutar.

Dan jika saja memang pengujian ini dikatakan berhasil apalagi dapat diterima dengan baik oleh kalangan pengguna (YouTube). Maka tentunya fitur ini pun akan turut disebarluaskan kepada pengguna YouTube di seluruh Dunia.

Namun terkait diperluas nya fitur ini nyatanya belum diketahui kapan pastinya, atau bisa jadi malah pada kuartal pertama 2020 mendatang. Baiknya kita pantau saja terus!

Dan kiranya itulah mengenai “Mengulas Tentang Fitur ‘Featured in This Video’ di YouTube. Lalu Untuk Apa Kegunaannya?”

Kita doakan saja semoga hal ini memang secepatnya dikembangkan ya, Guys! Apalagi kalau sejatinya akan memberi kemudahan dalam pencarian duit…. Hehe, canda kok.

Dan terima kasih telah bersedia menyimak. Penulis di sini tentunya tidak akan pernah bosan untuk terus mengajak kamu-kamu semuanya untuk sekalian subscribe, share, coment, bahkan like anakkost.tv. Jangan pake lama loh… Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of