Fun Group Baru Ria Ricis, Mirip Dengan Project Pop

Anakkost.tv – Wow! Ria Ricis kembali membuat kejutan nih di Industri Musik Tanah Air.

Di mana katanya Youtuber yang belakangan telah dinobatkan sebagai Queen of YouTube ini, baru saja membuat sebuah grup. Untuk perihal grup-nya sendiri katanya mirip-mirip dengan Projek Pop nih, Guys! Mantap lah pokoknya.

Ria Ricis Buat Fun Group

Marak diperbincangkan jika Youtuber Ria Ricis kini dikatakan telah membuat sebuah Grup Music yang diberi julukan “Fun Group”. Grup Music ini sendiri dibuat cukup mirip seperti pendahulunya, yaitu Project Pop. Fun group yang dibuat oleh Ria Ricis diketahui diberi nama “Tim Ricis” dan para personelnya adalah dari kalangan para youtubers semuanya. Siapa saja mereka? Mereka bukan lain adalah Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta serta Derry Fransakti.

Misi Fun Group Ria Ricis

Lebih lanjut Ricis mengungkapkan, apabila tim-nya tersebut memang telah memiliki misi. Yang salah satunya dalam hal mengembangkan trend fun group di Indonesia yang sudah diawali oleh Project Pop sebagai pendahulunya.

Dan karena adanya misi itu pula, ia pun (Ricis dan Tim) kini turut bekerja sama dengan GMI Records dan Bigdonte Entertainment dalam mewujudkan serangkaian visinya itu.

“Kami berharap Tim Ricis terlahir untuk mencuri perhatian industri musik tanah air dan berharap akan menjadi fun group baru di Indonesia dengan konsep musik yang juga berwarna,” ungkap Ria Ricis dalam pada, Kamis (23/4).

Sederet Album Baru Tim Ricis

Bukan hanya mengemban suatu misi saja, karena “Tim Ricis” ini pun sepertinya memang telah memiliki album juga loh.

Di mana simulai dengan mengeluarkan debut album berjudul ‘Assalamualaikum Temen-temen’ untuk mengawali terkait kehadiran mereka di belantika musik Indonesia. Album ini pun sejatinya memiliki tema yang bermacam-macam. Dimulai dari sebuah persahabatan, religi, motivasi, sampai dengan tahapan nasionalisme.

Yang lebih membuat albumnya tersebut menarik, seperti yang pula diungkapkan Ria Ricis, bahwasanya seluruh lagu yang ada di dalam album Tim Ricis ink ternyata telah sukses menduduki top chart di Joox bahkan Spotify.

“Ini merupakan rekor baru di dunia digital di mana tidak pernah ada album baru yang semua lagunya masuk serta mampu menduduki Top Chart 100 selama waktu beberapa pekan,” tambah Youtuber berusia 24 tahun tersebut.

Tak lupa Ria Ricis juga mengungkapkan, apabila lagu berjudul Assalamualaikum Temen-Temen juga Saya Pamit yang ada di album perdana Tim Ricis kini telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali dan selebihnya sempat menjadi trending.

Tim Ricis bahkan juga akan membuat video persuasif untuk penggalangan dana yang diberi judul ‘Satu Indonesia’ dalam gerakan #TimRicisPeduli serta #IndonesiaLawanCorona yang memang telah bekerjasama dengan Kitabisa.com.

Itulah tentang Grup Baru “Tim Ricis”. Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments