Foto dan Media Sosial Member Putih Abu Abu

Anakkost.tv – Kelompok Youtuber yang terdiri dari guru dan siswa – siswi SMK Dharma Kusuma Cianjur rupanya kini semakin dikenal publik. Bukan hanya oleh mereka yang ada di kawasan Jawa Barat semata, melainkan sampai jauh ke pulau seberang yakni Sulawesi.

Kelompok yang berisikan 6 personil yang di antaranya Neneng Intan Fitriyani, Putri Sukma Pratiwi, Tiara Oktavianik Kamila, Karina Amelia Putri, Andy dan Anda ini memang kerapkali mengisi kekosongan di hati para penggemarnya.

Apalagi dengan ikut ditambahnya Ogan Jee juga Bapak dalang kocak Sidik Permana yang perannya begitu mampu mengocok perut penonton. Dan yang terbaru, Geng Putih Abu-Abu juga tampaknya telah kedatangan member – member baru, mereka antara lain Adin, Majid, Risma, Cheryl, Putri, dan Reikansa.

Foto dan Medsos Member PAA

Selain eksis di YouTube, para member Putih Abu Abu ini juga tak pernah lupa exist di beberapa akun media sosialnya. Terutama Instagram. Dan di dalam akun media sosialnya tersebut akan terlihat jelas bagaimana letak keseharian dari para personil Putih Abu Abu itu.

Dari mulai adegan shooting, rekaman, sampai dengan sesi istirahat dengan menampilkan pose – posenya yang menarik sekaligus jenaka. Pokoknya dalam akun Instagram “Putih Abu Abu ini akan tergambar jelas, baik itu keseharian maupun pribadi dari masing-masing personil Putih Abu Abu tersebut.

Dan untuk lebih mengenal jelas mereka. Kita intip sedikit yuk, dari foto sekaligus medsos daripada member Putih Abu-Abu ini…

Member Putih Abu Abu 

  1. Sidik Permana

Member Putih Abu Abu 

Instagram :sidik1974

Bapak satu ini merupakan seorang Guru Simulasi Digital di SMK Dharma Kusuma. Sidik di sini mempunyai tugas sebagai tallent, mendampingi segenap anak didik nya di Putih Abu Abu untuk beraksi di depan kamera.

  1. Ogan Jee

Member PAA

Instagram : oganjee

Sama halnya Sidik Permana, Ogan juga merupakan seorang Guru Matematika di SMK Dharma Kusuma Cianjur. Dalam Genk Putih Abu Abu dirinya menjadi Creator dan Editor. Ini dia IG milik Ogan Jee.

  1. Neneng Intan Fitriyani

Member PAA

Instagram : nenegintanf

Salah seorang mantan siswi SMK Dharma Kusuma Cianjur. Yang di sini juga dirinya tergabung sebagai talent Putih Abu Abu di member versi pertama. Untuk berita terbaru yang di dengar, dikatakan jika Neneng Intan ini sekarang telah menetap jauh dari kota Cianjur. Yakni bertempat di Bogor. Berikut ini aku akan bagikan akun IG milik Neneng Intan Fitriyani.

  1. Putri Sukma Pratiwi

Member PAA

Instagram : ps_pratiwi

Selain sebagai seorang siswi SMK Dharma Kusuma. Putri juga di sini merupakan salah satu talent Putih Abu Abu selayaknya Neneng Intan. Untuk berita terbarunya, Putri saat ini sudah menjadi seorang perawat di negeri sakura Jepang. Wuih, jauh banget ya…? Dan bagi yang ingin mengenal lebih jauh siapa itu Putri Sukma Pratiwi.

  1. Tiara Oktavianik Kamila

Member PAA

Instagram : taya_kamilah

Seorang talent yang juga merupakan siswi SMK Cianjur, selayaknya Neneng Intan dan Putri Sukma Pratiwi. Tapi yang satu ini sangat mudah untuk dikenali juga, karena sering menggunakan kaca mata, hehe.

  1. Karina Amelia Putri

Biodata Lengkap Karina Member PAA Paling Cantik dan Imut

Instagram : _karinameliiaa

Salah seorang talent Putih Abu Abu generasi pertama. Juga merupakan salah satu Siswi SMK Cianjur. Dalam Putih Abu Abu sosok Karina yang seringkali di sapa Karin  ini dikatakan sebagai yang tercantik di Geng Putih Abu Abu. Jika ingin tahu lebih tentang karin, bisa deh kamu langsung cek DISINI.

  1. Andy dan Anda

Member PAA

Instagram : andacr

Saudara kembar yang menjadi siswa SMK Dharma Putra Cianjur. Yang juga menjadi salah satu talent pria Geng Putih Abu – Abu. Kabar terbaru dari mereka, yakni kini melanjutkan studinya di Bandung  dan ternyata mereka juga membuat channel youtube.

Adanya Member Baru di Putih Abu Abu

  1. Reikhansa

Member baru yang pertama adalah Reikhansa, sebenarnya kalau di sebut member baru sih, agaknya sedikit gimana gitu ya? Karena Reikhansa sendiri adalah Siswi SMK Cianjur yang pertama kali ambil bagian dalam Putih Abu Abu. Namun karena berbagai kendala, dirinya tidak ikut gabung bersama team.

  1. Risma

Merupakan member terbaru kedua, yang juga ikut gabung team Putih Abu Abu selayaknya Reikhansa.

  1. Cheryl

Putri juga di sini di sebutkan sebagai siswi SMK Sharma Kusuma Cianjur. Yang kemudian ikut direkrut team Putih Abu Abu untuk menjadi member barunya.

Untuk lebih lengkapnya mengenai member baru putih abu abu, bisa langsung kamu cek DISINI. Kali aja ada yang ingin kenal lebih dekat, seperti halnya dengan melalui DM di media sosial yang dimiliki, hehe.

Dan itulah, sekedar intipan yang bisa aku perlihatkan agar para pembaca semua lebih mengenal siapa itu kelompok Putih Abu Abu yang begitu viralnya pada masa ini. Sebenarnya masih ada 3 orang lagi nih di member barunya Genk Putih Abu Abu ini.

Yakni, Putri, Adin dan juga Majid. Tapi jangan marah dulu, karena penjelasan ketiganya tentu akan penulis bahas kok di sesi yang selanjutnya. Harap sabar ya…. Tentu kita pun akan beri kejutan dalam pembahasan – pembahasan yang setelah ini.

Ok, sepertinya sampai di sini dulu penjelasan yang bisa di sampaikan, mohon maaf bila ada kesalahan. Dan semoga pula yang aku sampaikan ini membawa kesegaran baru bagi pembaca yang Budiman semuanya. Sekian dulu artikel yang aku bahas mengenai seputar media sosial dari Geng Putih Abu Abu. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of