Serangkaian Fitur Baru yang Dihadirkan Dalam Update PUBG Mobile 0.16.5

Anakkost.tv – Tahun ini seolah – olah menjadi tahunnya bagi berbagi aplikasi untuk update fitur terbarunya. Di mana fitur – fitur baru tersebut pun nyatanya akan dimungkinkan bisa menjadi pendongkrak popularitas daripada aplikasi itu sendiri.

Tak ketinggalan bagi Tencent, sang Pengembang PUBG Mobile ini pun dinyatakan baru saja merilis terkait versi terbaru daripada game yang menjadi besutannya tersebut. Di mana kini telah menuju updatenya ke versi 0.16.5

PUBG Mobile versi 0.16.5, mode Dominasi baru mirip Call of Duty: Mobile

Terkait update terbarunya, PUBG Mobile 0.16.5 dikatakan turut pula menghadirkan mode Dominasi baru yang sejatinya mirip Call of Duty: Mobile.

Di mana hal Ini pun nantinya akan mulai tersedia di peta Arena baru ‘Town’ di kala pemain nantinya akan ditugaskan untuk masuk ke tim biru atau juga merah dalam melakukan pertempuran 4 x 4.

Dan tim yang dinyatakan berhasil dalam menangkap dua pangkalan pertama dari tiga, maka akan langsung menang. Selain itu di dalam update-nya yang kali ini pun, sejatinya telah pula disediakan Super Weapon Crates. Yang pula akan tutut menawarkan artileri berat, supaya dapat membuat aksi lebih eksplosif lagi.

Dan untuk Super Weapons Crates sendiri, sejatinua telah berisi beragam senjata super, seperti haknya RPG rocket launcher, grenade launcher, bahkan juga misil.

Beragam Mode Baru dalam Update PUBG Mobile 0.16.5

Agar tidak menjadi semakin penasaran, baiknya kita langsung saja membahas terkait beragam mode baru dalam update PUBG Mobile kali ini.

  1. RageGear

Mode baru pertama yakni Range Feat. Di mama modus ini nantinya akan menuntut para pemain harus bisa menghancurkan kendaraan lawan untuk membuatnya dirinya menjadi pemenang. Dan setelah itu, pemain pun akan pula Tutut diacak, di mana semua itu tentunya membekal maksud untuk berbagi peran sebagai pengemudi bahkan pula penyerang di dalam satu kendaraan.

Di tiap-tiap kendaraannya sendiri juga akan turut dibekali oleh senjata. Sebut saja salah satunya seperti gatling, shotgun, bahkan pula RPG. Da jikaa usaha tersebut dinyatakan telah berhasil, maka tim tersebut pun nantinya akan mendapatkan satu poin tambahan (jika berhasil mengalahkan kendaraan musuh). Lain daripada itu, para pemain yang sedianya telah berhasil mencapai targetnya akan langsung keluar sebagai juara.

  1. Snow Paradise

Sejqtinya fitur ini sendiri dibuat di dalam Classic Mode PUBG Mobile. Yang tentunya akan membuat pemain mendapatkan modus terbaru yang diketahui diberi nama Snow Paradise. Sesuai namanya pula, modus ini pun dikatakan akan mengambil areal lokasi bersalju yang meliputi peta Erangel.

Dan terkait adanya pembaruan ini, para pemain pun nantinya akan bisa beralih dari modus TPP ke FPP. Hal ini sejatinya bisa dilakukan ketika berada di dalam peta. Menutut lansiran opsi ini uga sudah ditambahkan untuk modus Classic, Arcade, bahkan Training Grounds.

  1. Menyembuhkan diri di Classic Mode

Ini mungkin menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Di mana perubahan besar lainnya yang tentunya turut dihadirkan yakni cara pemain menyembuhkan diri di Classic Mode.

Di mama, pemain pun nantinya dapat menggunakan Med Kits, Painkillers, sampai pada Energy Kits secara simultan dalam hal pakai.

Alasan Sang Pengembang (Tencent), dalam menghadirkan update PUBG Mobile kali ini

Terkait update terbaru daripada PUBG Mobile kali ini tentulah membawa alasan tersendiri bagi sang Pengembang alias Tencent.

Di mana yang menjadi tujuannya sendiri yakni para pemain di dalam PUBG Mobile diharuskan agar bersiap – siap, bahkan termasuk dalam hal bergerak terus – menerus di sepanjang permainan. Kenapa demikian? Ya, tentunya terkait pada pengembangnya sendiri yang saat ini dikatakan telah menguji sebuah fitur terbarunya. Cocok atau enggak? Barangkali gitu.

Terkait hal tersebut sejatinya telah pula turut dikutip daripada laman Euro Gamer, tepatnya hati Selasa, (10/12/20). Bahkan dikatakan jika dalam tiga hari terakhir ini, PUBG pun sejatinya tengah menguji fitur yang membatasi pengguna. Tujuannya sendiri agar nantinya (pemain) tidak selalu berada di tengah-tengah area safe zone, tanpa dikhawatirkan ada interaksi yang diberikan oleh lawan.

”Di dalam pembaruan kali ini. Pemain tidak akan bisa mendarat lagi, mengambil barang, dan berdiam diri di lingkaran  safe zone dalam sepanjang sisa pertandingan ” ungkap PUBG Lab di dalam unggahan blog-nya.

Bahkan selain itu, para pemain yang dikatakan seringkali menganggap berdiam diri di safe zone tanpa berkontak oleh musuh, maka juga dikatakan bakal aman. Di mana keamanannya sendiri pun akan turut terjamin. Walau pun bila sampai akhir pertandingan game PUBG Mobile sendiri, pemain akan dipaksa untuk terus bergerak.

Dan semua itu memang telah sewajarnya terjadi, bahkan PUBG sendiri dikatakan turut pula menambah zona biru keduanya. Yang belakangan diketahui akan mampu mencegah para pemain yang senantiasa dikatakan akan berdiam diri terus-menerus di dalam zona.

Untuk kamu yang nyatanya masih belum mengetahui mode zona biru ini sendiri disebut Bluehole. Yang mana  pemain pun belakangan turut melaporkan, bahwa nyatanya mereka telah menguji Bluehole yang ada di tengah lingkaran di dalam zona aman ini.

Dan bagaimana nih, Guys? Terkait update terbaru dari PUBG Mobile kali ini. Apakah nyatanya akan menjadi lebih seru, ataukah malah justru kurang menarik. Untuk jawaban dari kamu semua bisa langsung saja ditulis di kolom komentar.

Terima kasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of