Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Menggunakan Fitur Yang Ada Di facebook

Anakkost.tv – Setelah di artikel aku membahas tentang kumpulan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mencari dan menemukan jodoh, khususnya kamu yang masih jomblo dan ingin segera menikah. Tapi untuk kali ini agak sedikit berbeda, namun ujung – ujung nya untuk mendapatkan jodoh juga, hehe.

Ya, kali ini aku akan mengajak kamu semua untuk mengenal fitur baru yang ditawarkan oleh salah satu aplikasi media sosial yang sudah tidak asing lagi di telinga kita yaitu facebook. Aplikasi facebook selalu berusaha memberikan dan menghadirkan hal – hal baru yang dapat membuat penggunanya semakin betah dan tetap exis tentunya.

Pasalnya sekarang banyak aplikasi yang dulu sempat viral, banyak penggunanya tapi sekarang sudah jarang yang menggunakan. Seperti halnya aplikasi BBM yang mungkin tinggal hanya kenangan dengan fitur – fitur yang ada dan pernah kamu nikmati.

Facebook Dating Firut Baru Cari Jodoh

Sebelumnya disini aku akan menjelaskan sedikit mengenai apa itu facebook dating? Ya, facebook dating adalah salah satu fitur di facebook seperti halnya messenger dan memang di peruntukan untuk digunakan dalam hal mencari jodoh. Bahkan di gadang – gadang fitur ini bisa mengalahkan Tinder yang sudah lebih awal ada.

Fitur ini buat salah satunya karena banyak sekali pengguna facebook aktif yang menuliskan atau mengisi bagian profil nya dengan status hubungan masih sendiri alias single. Sehingga muncullah fitur ini agar orang – orang yang masih sendiri bisa bertemu dengan jodoh nya dan langsung melaju ke jenjang pernikahan.

Keunggulan Fitur Facebook Dating

  • Disini kamu bisa menemukan jodoh dan memperkenalkan diri dengan leluasa. Disini kamu juga bisa menggunakan profil yang berbeda dengan profil facebook sehingga kamu bisa menampilkan jari diri kamu yang sebenarnya dan no tipu – tipu, hehe.
  • Selain itu, kamu juga akan diberikan saran jika memang ditemukan orang yang cocok untuk berjodoh dengan kamu serta akan membiarkan kamu untuk bisa saling menghubungi.
  • Kamu juga dapat menyaring hasil pencarian berdasarkan jumlah anak, agama, usia, tinggi badan bahkan jarak yang memungkinkan hal terpenting agar tidak terjadi LDR.
  • Terakhir, disini ada juga fitur block dan reaport users jika kamu menemukan akun – akun yang memang tidak sewajarnya atau hal lainnya yang dapat merugikan orang lain.

Cara Penggunaan Facebook Dating

Untuk kamu yang masih kebingungan dengan cara menggunakannya maka bisa kamu ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

  • Hal pertama yang kamu perlukan ialah akun facebook untuk bisa melanjutkan membuta profil facebook dating.
  • Setelah itu, kamu sisipkan beberapa informasi pribadi kamu seperti halnya nama, jenis kelamin, ketertarikan bahkan sampai dengan lokasi.
  • Kamu bisa mencari atau facebook dating sendiri akan mencarikan pasangan yang cocok untuk kamu yang dilihat dari apa yang kamu tulis di profil facebook dating kamu dan tentunya kamu akan dikenalkan dengan orang – orang asing yang sama sekali belum kamu kenal.

Nah itulah fitur baru dari facebook yang bernama facebook dating dan bisa kamu gunakan untuk mencari jodoh. Jadi buat kamu yang masih jomblo, buruan daftar dan buat profil kamu agar bisa menemukan orang yang kamu harapkan dan bukan hal yang tidak mungkin bisa sampai dengan pelaminan. Karena yang namanya jodoh itu siapa yang tahu. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara mencari jodoh lewat facebook -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar