Beragam Fitur Baru di Update PUBG Mobile 7.2

Anakkost.tv – Serangkaian update kembali diberikan sang pengembang Tencent terkait game besutan miliknya PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang kerap kita kenal dengan PUBG Mobile.

Setelah sebelumnya melakukan berbagai perubahan serta tambahan fitur lainnya. Sebut saja Mad Miramar bahkan pula berbagai kendaraan serta senjata terbaru. Kini PUBG Mobile juga turut memberikan update terbarunya untuk versi 7.2.

Yang mana dikatakan bahwa update PUBG 7.2 pun menjadi hal paling dinanti oleh pecinta game mobile tersebut.

Fitur Terbaru PUBG Mobile 7.2

Yang namanya update terbaru, tentunya akan pula memberikan berbagai perubahan yang tentunya sangat signifikan. Di mana salah satunya dalam hal fiture. Dan berikut ini, merupakai berbagai fitur terbaru yang dihadirkan di update PUBG Mobile versi 7.2 :

  • Mode Ranked

Mode Rangked di PUBG Mobile memang satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Dan kebetulan sekali, jika hal tersebut kini turu dihadirkan tencent untuk update terbarunya ini.

Di mana juga turut terdapat 6 tier rank yang berbeda yang bisa dicapai oleh para pemain nantinya, dimulai dari yang terendah hingga paling tinggi.

Rank terendah yang hadir dalam game PUBG adalah Bronze, lalu turut diikuti oleh Silver bahkan juga Gold.

Selain itu juga, ada Platinum, Diamond, dan rank yang paling tinggi tentu saja adalah Master. Penentuan rank nantinya akan ditentukan berdasarkan Rank Point (RP) yang dikatakan berhasil di dapat oleh tiap-tiap pemain. Di mana 5 pertandingan ranked pertama, juga bisa dibilang akanjadi penentu dari rank awal dalam musim tersebut.

Untuk Mode ranked ini, nantinya akan digelar secara acak di antara tiga map. 3 Map tersebut bukan lain adalah Erangel, Miramar, dan Sanhok. Jumlah maksimal pemain yang nantinya dapat memasuki mode ranked ini yaitu64 orang tanpa adanya Bot.

Mode ini bahkanbisa ditemukan dengan mudah di dalam sub kolom yang terdapat pada kolom utama “Play” di dalam lobby.

  • Mode normal dengan Bot

Hal lainnya yang juga diberikan dalam update terbaru PUBG Mobile 7.2 ini yakni mode normal dengan Bot. Di mana sebelumnya telah pula kita ketahui apabila kehadiran bot dalam game PUBG Mobile ini nyatanya memang tidak  begitu menganggu. Terlebih lagi bagi beberapa orang yang sempat mengatakan bahwa keberadaan mereka memang cukup menguntungkan. Chicken Dinner bahkan masih sulit didapat karena biasanya sisa pemain terakhir adalah player asli.

  • Penyesuaian keseimbangan senjata dan pelindung

Selain itu ada pula penyesuaian keseimbangan senjata dan pelindung. Dan sepertinya terkait update ini bisa dikatakan cukup mirip dengan apa yang dilakukan di update sebelumnya. Namun tentu saja akan pula ada hal berbeda bahkan mungkin akan menjadi lebih canggih lagi.

Itulah, mengenai update PUBG Mobile 7.2 beserta serangkaian fitur baru yang dihadiekan. Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of