Akhirnya Ada fitur Baru di Mobile Legends 2.0  yang Bikin Pengguna Semakin Betah

Anakkost.tv – Siapa orangnya yang tidak tahu Mobile Legends. Game yang juga pengembangan daripada Moonton ini memang begitu sukses di pasaran. Banyak para games yang tergila – gila dengan game ini. Bahkan hebatnya lagi game Mobile Legends ini sampai pula dikenal jauh hingga ke pelosok – pelosok.

Starlight Mobile Legends

Baru – baru ini, bahkan menyeruak kabar jika Moonton yang juga sekaligus pengembang daripada game Multiplayer Game Battle Arena (MOBA) ini, akan segera meluncurkan update game terbarunya, Mobile Legends 2.0.

Fitur Baru dari Moonton

Nah, dalam perilisan Mobile Legends 2.0, tentunya Moonton yang juga merupakan  pengembang tentunya akan turut menambah fitur – fitur baru. Ingin tahu seperti apa? Ini dia penjelasannya….

  1. Mode Baru Tower Maze

Untuk mode baru ini tentu saja untuk memberikan kesan bermain yang menjadikan suasana permainan menjadi lebih fresh. Dan dalam hal ini Moonton memberikan berbagai macam mode baru dalam versi 2.0 ini. Mode baru yang diberikan tersebut yakni Mode Tower Defense, disebut Tower Maze.

Yang di mana dalam Mode ini, Pemain akan memanfaatkan berbagai Hero yang ada di Mobile Legends. Sekaligus juga untuk dapat  menghalangi jalannya musuh agar tidak masuk  ke dalam portal.

Tower Defense ini sepintas hampir sama dengan mode Tower Maze. Bedanya hanyalah dalam setiap melakukan attack, hero yang dimainkan tentunya akan meningkatkan bar mana yang dimilikinya, dan setelah full, Hero tersebut akan menggunakan skill yang dapat memusnahkan setiap yang menyerangnya.

  1. Peningkatan Performa

Dengan menggunakan Unity Engine, tentunya juga akan membuat performa dari game Mobile Legends ini diklaim akan lebih cepat dan bekerja mulus meskipun dengan menggunakan perangkat low-end.

Bahkan Moonton sendiri mengungkapkan, jika dalam Epicon engine tersebut, game Mobile Legends ini akan mendapatkan peningkatan performa sampai 60%. Sehingga pemain yang dikeluarkan dari dalam game, dapat kembali relogin dengan mudah ke dalam permainan

  1. Munculnya Squad baru selain V.E.N.O.M, dan S.A.B.E.R

Moonton turut pula mengatakan, bahwa mereka akan membuat sebuah kumpulan skin dengan tema yang juga baru. Dikatakan pula jika dalam Squad ini akan berisi 5 hero, yakni mengikuti squad-squad sebelumnya yang telah dirilis yaitu S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M. Dimana Harith, kemungkinan akan menjadi salah satu hero pertama yang terpilih masuk ke dalam squad baru tersebut.

  1. Banned Rank 3 Hero!

Di sini dikatakan jika nantinya para pemain sudah bisa melakukan ban sebanyak tiga hero dari masing-masing tim untuk membuat suatu Draft Pick menjadi semakin seru.

Untuk sistem banned nya tersebut, adalah dimana pertama kali team A akan melakukan banned 1 hero, Team B 2 hero, Team A 2 Hero dan Team B 1 hero lagi, nah untuk terakhirnya sesuai dengan urutan yang diberikan dengan total 6 hero, pemain dapat melakukan banned Esmeralda, Lunox, Harith, Khufra, Chou. Dan tentunya masih akan banyak lagi di Original server untuk ke depannya.

  1. Map Baru

Dalam hal ini, Moonton juga mengatakan jika mereka saat ini tengah mempersiapkan berbagai update dari map baru. Dimana tiap-tiap pemain akan mendapatkan tampilan map yang lebih bagus bahkan lebih realistik lagi.

  1. Lag Issue

Ini yang menjadi pokok paling penting. Dikatakan jika Moonton akan memperbaiki server miliknya. Supaya pemain bisa memainkan game  tanpa lag (lemot) terutama dengan masalah ping yang tidak stabil.

Begitulah kira – kira penjelasan seputar update game terbaru Mobile Legends versi 2.0, dengan tambahan fitur-fitur barunya yang tentu saja akan menambah mantap suasana dalam permainan. Untuk kalian yang belum update, ayo update sekarang juga Mobile Legends-nya. Agar tidak ketinggalan dengan fitur-fitur menariknya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of