Ferfect! Tim E-sport ONIC Sukses Raih Gelar Tim E-sport Terpopuler di Dunia

Anakkost.tv – Memang semakin hebat berbagai kalangan e-sport di Tanah Tercinta ini. Berbagai torehan prestasi kerap dipersembahkan demi mengharumkan nama bangsa. Sebut saja tentang berbagai prestasi yang telah diukir oleh EVOS e-sport beberapa saat yang lalu.

Dan kini, seiring bergantinya waktu, tim – tim lainnya pun turut pula ambil bagian dalam hal yang sangat penting tersebut. Di mana baru – baru ini tim lainnya yang ada di Indonesia, ONIC e-sport, nyatanya mampu menyabet gelar sebagai tim e-sport terpopuler di Dunia. Ferfect!

ONIC, Tim E-sport Terpopuler di Dunia

Belum lama ini ONIC dikatakan menjadi satu-satunya tim asal Indonesia mampu menyabet gelar tim eSports paling populer di dunia dalam kategori Popular on Escharts. Di mana ONIC sendiri telah berhasil mengalahkan dua tim kuat dunia lainnya yaitu G2 bahkan Fnatic.

Sungguh suatu prestasi yang sangat membanggakan sekali atas pencapaian yang telah diraih oleh tim ini, yang mana semua itu tentunya memang bukanlah hal mustahil yang bisa diperoleh mengingat beragam prestasi ONIC sendiri yang semakin melejit belakangan ini.

Berbagai Prestasi yang Telah Dipersembahkan ONIC Dalam E-sport Mobile Legends

Memang, setahun ke belakang ONIC dikatakan cukup berjaya di dalam melakukan berbagai pertandingan. Apalagi di dalam Mobile Legends, yang mana berbagai prestasi gemilang pernah di dapatkan nya.

Ya, tim ONIC esports yang selama ini dibawakan oleh Udil,  Antimage,  SaSa,  Drian, bahkan Psychoo, dikatakan telah sukses dalam menorehkan berbagai prestasi hampir sepanjang tahunnya.

Begitu pun terkait ajang Nasional,  di mana tim ONIC eSports juga turut dikatakan sukses dalam menjuarai Mobile Legends Premiere League (MPL Season 3),  Piala Presiden Esports 2019, sampai pada ajang Internasional, yaitu Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC 2019). Sangat fantastis sekali!

Dan sejatinya, berbagai prestasi yang didapatkan oleh ONIC ini sejatinya bukan hanya didapat dari Mobile Legends, melainkan turut pula dari game-game lainnya. Sebut saja pada League of Legends, yaitu Counter Strike: Global Offensive oleh Dota 2. Juga pada Fortnite yang tampaknya juga turut menjadikan nama ONIC eSports ini sebagai tim eSports paling sukses dan populer di dunia.

Rahasia Sukses Tim ONIC E-sport Bisa Menyabet Gelar Terpopuler di Dunia

Jika ditanya terkait rahasia apa yang menjadikan ONIC E-sport ini bisa meraih gelar terpopuler di dunia, sebenarnya jawabannya cukup mudah. Selain dari bekal prestasi mereka yang dikatakan sangat gemilang sepanjang tahun ke belakang. Hal paling penting lagi dari segi kepopulerannya di dunia Medsos.

Di mana ONIC eSports juga dikatakan sebagai salah satu tim eSports Indonesia yang memiliki jumlah pengikut sangat banyak, yakni lebih dari 500 ribu pengikut sampai saat ini.

Bahkan termasuk pula di dalam kanal YouTube, tim ONIC eSports juga sejatinya telah mendapat lebih dari 154 ribu subscribers, terkait berbagai konten yang telah dimuatnya.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of