Fakta Dibalik Sherlin Tsu Yang Lebih Memilih eSport dan Meninggalakan Dunia Modeling

Anakkost.tv – Jika kamu berfikir bahwa  seorang gamers hanya didominasi oleh kaum laki-laki, nyatanya salah besar, Guys! Karena sejatinya kaum perempuan pun tak kalah hebatnya dibanding mereka.

Sebut saja salah satunya Sherlin Tsu, yang di mana wanita cantik satu ini lebih memilih esport sebagai bagian hidupnya. Ketimbang harus memilih Dunia Modelling yang justru telah membesarkan namanya.

Siapa Sih Sherlin Tsu Itu?

Sherlin Tsu alias Sherlin Susanto. Merupakan seorang gadis asal Tangerang yang kini diketahui telah bisa membuktikan terhadap dunia bahkan pula keluarganya jika jalan yang dipilihnya saat ini bisa di pertanggung jawabkan yakni dengan beragam keberhasilan yang diraihnya.

Berkat keinginan kuatnya, bahkan pula kegigihannya untuk terus mendalami dunia Esport, membuat nama Sherlin Tsu kini banyak dikenal orang sebagai streamer dan juga brand ambassador dari Genflix Aerowolf.

Beberapa Fakta Tentang Sherlin Tsu

Dan berikut ini terkait beragam fakta tentang Sherlin Tsu yang wajib kamu ketahui.

  1. Menyukai Game dari Sejak Kecil

Sherlin Tsu diketahui mengenal game dari sejak kecil. Dan lama – kelamaan pun menjadi hobby.

Di saat usianya menginjak tujuh tahun, dirinya mulai mengenal permainan konsol seperti PS2. Kala itu, dirinya bermain game casual seperti halnya Mario Bros, Guitar Hero, bahkan juga Tekken.

Saat duduk di bangku SMP dia mengaku mulai jatuh hati dengan game online. Di mana yang menjadikan game favoritnya saat itu, yakni game AyoDance. Hingga game besutan Megaxus tersebut diketahui berganti dalam versi mobile.

  1. Fokus jadi Streamer

Dengan dirinya menjadi brand ambassador, Sherlin tentunya memiliki tugas di mana salah satunya mengisi streaming di kanal YouTube milik timnya tersebut.

Dan saat melihat respon yang baik dari para penontonnya kala itu, Sherlin pun pada akhirnya diketahui mulai membuat channel YouTube  miliknya sendiri setelah kontrak dengan tim lamanya dinyatakan berakhir.

Di kanal YouTube miliknya inilah, diketahui jika Sherlin bukan hanya fokus dalam bermain Mobile Legends. Melainkan juga lebih bermain pada game-game lainnya seperti halnya PUBG Mobile.

Tidak sampai di situ saja, karena untuk selanjutnya wanita yang kini jadi Brand Ambassador dari Aerowolf ini pun dikatakan telah bergabung dengan Cube TV. Yang mana di sana, Sherlin yang juga merangkap sebagai official streamer di Facebook Gaming.

Dan kini, kanal Youtube- nya pun diketahui telah mencapai 197 ribu subscribers.

  1. Tinggalkan Modelling Untuk Lebih Fokus di E-sport

Jauh sebelum menekuni dunia game, dikatakan jika Sherlin juga tentunya menyukai hal-hal yang berbau make up bahkan fashion. Dirinya juga pernah menjadi salah satu model freelance. Meskipun kenyataan punya hobi di bidang tersebut, namun akhirnya dia memutuskan mengikuti panggilan hatinya untuk terjun ke dunia esports setelah melihat perkembangan esports di Indonesia yang kian hari kian berkembang pesat.

Di mana dikatakan jika Saints Indo adalah merupakan batu loncatan pertamanya untuk Sherlin di belantika esports. Dia pun akhirnya ditunjuk sebagai brand ambassador karena hobinya bermain game serta parasnya yang nyatanya memang menawan.

Walaupun kenyataannya tidak memperkuat skuad timnya tersebut, namun dirinya tetap merasa senang karena masih bisa bermain game kesukaannya, yakni Mobile Legends.

  1. Ingin buktikan jika Wanita pun bisa Jadi Pro Player

Seperti kita ketahui, bahwa gamer profesional sejatinya memang didominasi oleh laki-laki. Dan untuk wanita yang dinyatakan hebat dalam segi bermain game hanya dianggap sebagai keberuntungan semata alias  hoki.

Di mana hal ini juga sejatinya pernah dialami oleh Sherlin. Tapi biar pun begitu, dirinya akhirnya bisa membuktikan bahwa dia memang mempunyai bakat di ranahnya tersebut dengan ragam prestasinya yang gemilang.

Selain itu dia pun dikatakan sangat handal dalam menggunakan hero Angela serta Karrie di Mobile Legends. Bahkan dirinya juga sempat berhasil masuk ke jajaran Top Leaderboard daripada game tersebut. Yang menurutnya, kurangnya turnamen yang melibatkan para pemain wanita, nyatanya turut membuat mereka sulit dalam membuktikan kemampuannya

  1. Keinginan besarnya untuk masa depan

Tidak bisa dipungkiri jika esports kini telah berkembang dan  kesuksesannya pun telah mampu mencuri perhatian dunia, tidak terkecuali dengan Indonesia.

Dan sebagai salah satu pelaku di dalam industri ini, Sherlin sejatinya berharap, jika esports ke depannya akan terus berkembang bahkan diminati.

Seperti halnya yang terjadi sekarang, di mana esports berhasil membuat industri baru dengan perkembangannya yang begitu pesat.

Hal ini pun tentunya membuat para anak muda selalu ingin terjun ke dunia esports. Apalagi, dengan banyaknya berbagai bidang yang bisa dicoba. Tak hanya menyangkut pemain, karena kamu pun bisa juga untuk mencoba menjadi caster atau pum brand ambassador seperti halnya Sherlin.

Mungkin, itulah terkait bahasan daripada “Fakta Dibalik Sherlin Tsu Yang Lebih Memilih eSport dan Meninggalakan Dunia Modeling”.

Yang di mana akhirnya dia bisa membuktikan terutamanya terhadap keluarga bahwa jalan yang dipilihnya selama ini ternyata benar adanya. Semoga untuk ke depannya pemain e-sport wanita akan terus bersinar lagi sehingga nantinya bisa disejajarkan dengan pemain-pemain pro lainnya yang saat ini masih didominasi oleh kaum laki-laki.

Terus berjuang dan buktikan jika wanita pun kini bisa menjadi pemain pro terkenal, jangan mau kalah dengan Sherlin Tsu yang  kini telah menjadi ambasador  dari brand terkenal. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments