Bebas! Ericko Lim Kembali Lagi ke YouTube!

Anakkost.tv – Youtuber Ericko Lim memang sempat menghilang sekian lama dari kanal Youtube miliknya. Bahkan banyak dari kalangan yang menyatakan bahwa sosok Youtuber ini ditangkap pihak kepolisian akibat kasus narkoba.

Lantas benarkah tentang kabar yang beredar tersebut?!

Ericko Lim Kembali Lagi ke YouTube

Setelah lama vakum dari kanal YouTube-nya, Ericko Lim mendadak muncul dengan mengunggah konten barunya yakni pada tanggal 23 Maret 2020 kemarin.

Tentu saja kemunculannya tersebut membuat para penggemarnya sangat antusias dalam menyambut postingan video barunya tersebut. Sekaligus pula ingin tahu ke mana Ericko Lim selama ini.

Ericko Lim Ditangkap Kepolisian Karena Kasus Narkoba

Di dalam unggahan video terbarunya, Ericko Lim pun akhirnya mengakui akan apa yang telah menimpa dirinya selama ini. Ia pun tak lupa meminta maaf karena telah mengecewakan banyak orang terutama untuk penggemarnya di YouTube.

Dan memang benar, jika ternyata Youtuber Ericko Lim ini pernah terjerat kasus narkoba. Dirinya pun bahkan sempat ditahan setelah sebelumnya ditangkap oleh pihak berwenang di apartemennya pada Juli 2019 silam.

Dan semenjak Ericko Lim sendiri di tahan, channel YouTube miliknya pun otomatis tidak lagi aktif. Barulah setelah Ericko Lim sendiri dinyatakan bebas, akhirnya kembali muncul konten baru.

Ericko Lim Janji Untuk Berubah dan Siap Kembali ke YouTube

Setelah dikatakan meminta maaf pada segenap penggemarnya, orang tua, teman-teman, bahkan tak pula lupa terhadap sang kekasih.

Ericko Lim pun kemudian mengucap terimakasih terhadap berbagai dukungan yang telah mereka berikan selama ia terpuruk.

Dalam video barunya tersebut, pria ini pun kemudian mengakui apabila dirinya kini telah benar-benar berubah bahkan sudah siap sepenuhnya untuk kembali lagi ke YouTube.

Video Pertama Ericko Lim Langsung Trending!

Ya, setelah dirinya dikatakan bebas, Ericko Lim pun kemudian kembali menyapa penggemarnya di YouTube. Di dalam video pertamanya yang berjudul “Im Home” ia pun kemudian menjelaskan terkait alasannya menghilang selama ini sekaligus pula apa yang telah menimpa dirinya.

Kemunculan Video baru Ericko Lim yang tak di duga-duga tersebut tentu saja menjadi buruan tontonan peminat YouTube. Dan hanya membutuhkan waktu sehari, videonya pun langsung Trending di kanal YouTube Indonesia!

Selang sehari, video ini telah menduduki posisi pertama trending YouTube.

“yes, im home,” tulis youtuber ini di dalam kolom keterangan videonya.

Video baru yang diunggah Ericko Lim sendiri kini telah telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali yakni pada 24 Maret 2020 kemarin.

Ya, itulah tentang kemunculan kembali Ericko Lim di YouTube. Semoga saja, dengan kemunculannya kali ini bisa mengobati kalangan penggemarnya yang selama ini betul-betul sangat merindukannya.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of