Setelah Bebas, Erico Lim Langsung membuat eSport dan Siap Bersaing dengan Reza Arap

Anakkost.tv – Ericko Lim, YouTuber gaming yang belakangan ternyata diketahui sempat tersandung suatu kasus bahkan pula dikatakan di tahan oleh pihak yang berwajib kini dinyatakan telah bebas.

Dan kesempatan itu pun tentunya tidak disia-siakan oleh sang Youtuber Gaming ini, yang mana kemmudian dia kembali lagi ke YouTube untuk menyapa kalangan penggemarnya.

Dan satu hal lagi yang tentunya menjadi sebuah kejutan, yakni dengan niatan dari Ericko Lim untuk membuat sebuah tim esports. Wow, mungkinkah dia ingin menyaingi Reza Arap?

Ericko Lim Buat Tim Esports

Memang benar, Ericko Lim baru-baru ini telah mengungkapkan tentangkeinginannya dalam memnbuat sebuah tim esports.  Dan tentu saja hal tersebut cukup mengagetkan banyak pihak. Karena kita pun tentunya sama-sama mengetahui apabila Ericko Lim ini baru juga ddiktakan bebas oleh karena obat-obatan terlarang.

Namun ternyata apa yang sebelumnya telah diungkaokan oleh Ericko Lim ini ternyata bukan hanya sekedar isapan jempol semata. Karena ternyata, ia pun tak butuh waktu lama untuk  menyiapkan segala amunisi untuk tim esports barunya.

Apa Nama Tim Esport Ericko Lim?

Walau memang belum resmi dibuat. Tapi sepertinya Ericko Lim ini telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang terkait esport sejak jauh-jauh hari. Terumatamanya dalam hal nama untuk tim esports-nya tersebut.

Adalah Esports 69, yang dukatakan akan menjadi nama daripada tim esports Ericko Lim nanti. Yang kalau sekilas disimak sih, agak-agak mirip dengan salah satu clothing brand miliknya, SK69. Pemuda kelahiran 1993 satu ini bahkan pula mengungkapkan bahwa ia nantinya akan menurunkan timnya di 2 game terlebih dahulu. Game tersebut adalah LoL Mobile juga Dota 2.

Alasan Ericko Lim Memilih Game LOL Mobile dan Dota 2

Mungkin banyak di antara kamu yang bertanya-tanya, terkait kenapa Ericko Lim sampai memilih game LoL Mobile dan juga Dota 2 untuk tim esports-nya nanti?

Jawaban yang peretama tentu saja untuk tidak menyaingi Reza Arap. Sementara untuk jawaban lainnya adalah karena LoL Mobile sendiri sebuah game yang bisa dikatakan cukup punya kedekatan emosional tersendiri  bagi Ericko, dimana ia sempat menjadi caster untuk versi PC, yaitu salah satu game esports terbesar yang ada di dunia.

Selain itu, ia juga sempat menjadi salah satu roster perwakilan Indonesia di game LoL pada Asian Games 2018 lalu.

Sedangkan untuk  Dota 2 sendiri, Ericko lantas mengakui bahwa kenapa ia memilihnya, itu semua dikarenakan besarnya komunitas game PC satu ini di Indonesia. Dan tentunya memang tak bisa dipandang mata. Apalagi bila mengingat saat ini, tim raksasa Dota 2 di Indonesia sudah banyak yang undur diri menyisakan BOOM Esports sebagai kekuatan terbesarnya.

OK, kiranya demikianlah mengenai Ericko Lim yang beas dan kini langsung but tim Esports siap bersaing dengan Reza Arap. Sampai jumpa di next pembahasan. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of