Akhirnya Emulator PS4 yang Satu Ini Sudah Bisa Menjalankan Puluhan Game

Anakkost.tv – PS4 merupakan salah satu media yang bisa kamu gunakan untuk bermain game. Banyak sekali game – game yang bisa kamu mainkan dan tentunya dengan grafik yang luar biasa bahkan hampir nyata. Berbeda jauh dengan PS1 atau PS2 yang masih terkesan kurang mantap dari segi grafik nya, hehe.

Tapi memang tidak semua orang mampu untuk membeli PS4, ya karena harganya juga cukup mahal dan bisa merogok kantong kita yang merupakan kalangan menengah kebawah. Tapi tenang, hal itu bisa kamu atasi dengan menggunakan emulator PS4 yang bisa kamu gunakan di laptop atau PC kamu.

Bermain Game di Emulator PS4

Emulator ini tidak lain bernama SPINE dan memang sebetulnya emulator ini sudah ada sejak tahun 2019 kemarin dan sudah tidak di anggap tabu lagi. Ya karena sebelumnya sudah ada Emulator PS3 yang diberi nama RPCS3.  Kalau untuk Emulator PS4, tidak ada yang menyangka bakalan hadir secepat ini bahkan saat ini sudah bisa memainkan puluhan game malah sampai dengan 50 game.

Akan tetapi masih ada kekurangannya walaupun sudah bisa memainkan banyak game. Dimana game – game yang dimainkan merupakan game Indie. Jadi jangan terlalu berharap lebih jauh terlebih dahulu yah, takutnya kecewa dan malah nyesel, hehe. Hal ini juga bisa kamu lihat terlebih dahulu dari versi sebelumnya dimana untuk emulator PS3 atau RPCS3 masih jauh dari kata sempurna dan itu sudah memakan waktu yang cukup lama.

So, jangan terlalu banyak berharap antara PS4 asli dengan Emulator akan sama persis. Jika tetap maksa ingin menggunakan emulator PS4, jangan lupa gunakan PC atau Laptop yang spek nya tinggi, jangan menggunakan yang abal – abal karena itu bukan hanya bisa membuat laptop atau PC nya rusak tapi juga bisa membuat darah tinggi penggunan nya karena terlalu emosi, hehe. Just kidding!

Nah itulah untuk artikel kali ini, mengenai Emulator PS4 yang akhirnya sudah bisa memainkan puluhan game walaupun hanya baru atau masih game – game indie. Kita sebagai pengguna mungkin hanya bisa menunggu untuk penyempurnaan dari Emulator PS4 yang di bernama SPINE! Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments