Kabar Gembira! Emulator PS4 Kini Sudah  Bisa Memainkan Game

Anakkost.tv – Untuk saat ini mungkin tidaklah sedikit, yang bisa dikatakan telah menggunakan emulator sebagai bentuk alternatif untuk memainkan game-gamenya dalam versi lawas.

Namun memang kurang afdol rasanya, mengingat emulator ini sendiri hanya bisa memainkan game-game jadul yang tentu saja tidak bisa rilis di PC.

Emulator yang Kebanyakan Digunakan Saat Ini

Sebenarnya memang cukup banyak juga, berbagai emulator yang mungkin digunakan saat ini. Namun apabila kita melihat dari berbagai emulator konsol yang ada sekarang, mungkin emulator PS3-lah yang hingga saat ini mungkin masih marak dikembangkan, namun baru-baru ini pengembangan emulator PS4 lah yang justru membuahkan hasil kecil yang sejatinya cukup menarik.

Emulator PS4 apa Sudah Bisa Memainkan Game?

Ya, kini dikatakan jika emulator PS4 sudah bisa menjalankan (memainkan) game Dan terkait semua itu, telah pula Dilansir oleh DSOG, yang masa untuk saat ini emulator dengan nama GPCS4 akhirnya bisa menjalankan sebuah game dengan sangat lancar.

Jenis Game Apa yang Bisa Dijalankan/Dimainkan Emulator PS4?

Walau kini telah dikatakan bisa menjalankan sebuah game, namun sepertinya baru bisa digunakan untuk sebuah game kecil yang berjudul We Are Doomed, dan itu pun sepertinya masih belum benar-benar bisa dimainkan dengan begitu lancar.

Tapi setidaknya, dengan adanya kemajuan seperti ini, nantinya akan bisa mengantarkan bahwa emulator PS4 sendiri akhirnya sudah memulai ‘perjalanan’ panjangnya untuk bisa mengembangkan dalam hal memainkan berbagai game-game eksklusif PS4.

Emulator PS4 Pernah Dicoba Menjalankan Game Yang Lain, Apakah Sukses?

Benar sekali, sang pengembang sekaligus kreator dari GPCS4, Inori, dikatakan sudah pula mencoba terkait menjalankan PS4 untuk game NieR: Automata. Tetapi sangatlah disayangkan jika status emulatornya saat ini sepertinya masih belum mampu dalam menjalankan gamenya setidaknya seperti pada We Are Doomed yang telah kita ulas di atas.

Penyebab Emulator PS4 Belum Bisa Digunakan Untuk Game Lain

Untuk penyebab dari Emulator PS4 ini dikatakan belum  bisa digunakan untuk game yang lainnya, hal tersebut tentunya akan kembali mengingat kita bahwa emulator PS3 sendiri tentunya membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi dan baru bisa memainkan sekitar 1000-an jenis game. Dan selain itu, nyatanya telah banyak diantaranya yang belum bisa berjalan dengan lancar (belum lancar dimainkan). Dan hal tersebut tentu saja turut juga menunjukkan jikalau emulator PS4 ternyata masih membutuhkan waktu yang lumayan lama, dalam hal atau setidaknya bisa seperti emulator PS3 pada saat ini.

Tapi biar kenyataannya demikian, mudah-mudahan saja ada kejutan tidak terduga yang diberikan Inori ke depannya. Sehingga PS4 nanti bisa sejajar atau pun justru lebih baik dengan apa yang dimiliki oleh PS3 yang sekarang.

Terimakasih telah mampir di anakkost.tv.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - Emulator PS4 Akhirnya Bisa Menjalankan -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of