Sangat Menginspirasi! Youtuber Edho Zell Buka Warteg Gratis Untuk Dibagikan Pada Masyarakat

Anakkost.tv – Berbagai cara akan selalu dibuat para youtuber untuk menjadikan suasana seheboh mungkin. Ada yang dengan cara – cara yang justru menegangkan, terkait prank bunuh diri misalnya. Ada pula yang dengan bentuk yang tentunya sangat menginspirasi.

Seperti halnya yang dilakukan salah seorang YouTuber baru – baru ini, yakni Edho Zell. Di mana dirinya dikatakan membuat sebuah warteg dengan menggunakan mobil. Untuk membantu dirinya berbagi untuk masyarakat. Luar biasa sekali.

Youtuber Edho Zell Buka Warteg

Memang sudah marak sekali dari kalangan  artis atau pun juga youtuber yang kini diketahui mulai membuka bisnis kuliner. Sebut saja di salah satu yang sempat dibahas anakkost.tv sebelumnya tentang nasi tumpeng Musdalifah.

Yang mana tujuan daripada membuka usaha bisnis kuliner itu, yakni apa lagi selain dengan mencari keuntungan di dalam bisnisnya tersebut.

Namun semua itu nyatanya benar-benar berbanding terbalik dengan salah satu youtuber ini. Yakni Edho Zell. Yang mana ia dikatakan kini mulai membuka bisnis kuliner dengan sebutan Warteg Gratis.

Dan sesuai dengan namanya pula ‘Warteg Gratis‘, makanan bahkan pula minuman yang ditawarkan pun sejatinya memang diberikan secara cuma – cuma untuk kalangan masyarakat.

Edho Zell Tidak Menolak, Jika Ada dari Kalangan Masyarakat yang Memaksa Mau Membayar

Walau memang kenyataannya makanan yang dibagikan di warteg Edho Zell ini memang sejatinya gratis. Namun terkadang ada pula warga yang memaksa mau membayar.

Dan Edho Zell sendiri pun tidak lantas menolaknya. Apalagi kalau sampai harus mematok harga. Ia pun mempersilahkan orang – orang yang sekiranya mau membayar dengan bayaran yang semampunya.

Target Awal Warteg Edho Zell Awalnya Bukan Untuk Masyarakat Umum

Seperti yang diungkapkan yang youtuber, jika pada awal-awal dirinya membuat warteg, yang menjadi target yakni  adalah mahasiswa rantau.

Namun untuk saat ini, hal itu dibuat menjadi lebih luas, di mana ia pun turut pula mempersilahkan dari kalangan manapun, mulai masyarakat yang ada di sekitar, pekerja kantoran,  sampai pada mereka yang menjadi driver ojol.

Apa yang dilakukan oleh Youtuber Edho Zell ini (berbagi), terkait apa yang pernah dirinya alami  tempo dulu. Yang mana di semasa dirinya masih kuliah, dan sebelum dirinya menjadi sukses seperti sekarang dengan menjadi seorang youtuber.

Diketahui jika Edho Zell juga sering mengalami hidup pas-pasan. Bahkan ia pun dikatakan sering mendapat kiriman makanan gratis daripada orang tua teman-temannya. Dan hal itulah yang sejatinya yang membuat sang Youtuber menjadi terinspirasi dalam membuat Warteg Gratis ini.

Wow! Sangat luar biasa sekali Edho Zell ini, semoga atas apa yang telah dilakukannya tersebut menjadi tambahan rezeki buat sang youtuber di hari yang akan datang.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments