Duet Hero Paling Mematikan Dalam Meraih Kemenangan Moble Legends

Anakkost.tv – Dalam memainkan game mobile legends memang memerlukan kerja sama tim yang kuat dan penuh strategi agar bisa meraih kemenangan. Jadi bukan hanya siapa teman kita, apa hero yang kita gunakan tapi strategi juga berperan sangat penting dalam hal ini. Karena percuma juga kita menggunakan hero yang kuat sekalipun jika salah dalam mengatur strategi terutama dalam mengeluarkan skill yang dimiliki hero tersebut.

Kita ambil contoh strategi dengan formasi 212 (buka wiro sableng yah), dengan demikian duet antara 2 hero sangat diperlukan terutama pada lane atas dan lane bawah. Adapun beberapa hero yang memang cocok untuk kita duet kan dan sudah terbukti banyak yang berhasil dalam mematikan musuh serta meraih kemenangan.

Hero apa saja itu?

Dibawah ini ada sekitar 7 pasangan hero yang sampai saat ini cocok untuk kita duet kan. Setiap hero memang memiliki skill yang berbeda, untuk itu kamu harus pintar dalam memilih pasangan duet hero yang kamu gunakan. Sehingga dalam setiap skill yang mereka miliki saling membantu dan tentunya menguntungkan untuk bisa menghabisi musuh.

7 Hero Paling Mematikan Ketika Duet dan Meraih Kemenangan

  1. Hero Diggie dengan Odette

Diggie dan Odette

Hero Diggie awalnya sempat dipandang sebelah mata oleh para pemain mobile legends, ya karena mempunyai damage kecil. Akan tetapi jangan salah dengan skill 2 Reverse Time dimana dapat mengembalikan musuh pada tempat awal dalam waktu 2 detik maka jika kita gabungkan dengan hero Odette yang mempunyai skill ultimate Swan Song yang bisa mengakibatkan damage area, maka kamu bisa menarik kembali musuh yang mencoba kabur dan menghabisi nya.

  1. Hero Grock dengan Moskov

Grock dan Moskov

Grock sendiri merupakan hero Tank mobile legends yang telah memiliki kemampuan dalam mengeluarkan tembok serta menjebak musuh dengan menggunakan skill 2 Guardian’s Barries yang dimilikinya. Maka jika kita gabungkan dengan hero Moskov dengan skill 2 Spear of Death kita bisa menstun musuh dalam waktu 2 detik saja, jika berhasil mengenai tembok Grock yang dilanjutkan dengan basic attack Moskov (attac speed tinggi) untuk menghabisi nya.

  1. Hero Chou dengan Saber

Chou dan Saber

Hero Chou sendiri bisa membuat serangan dengan menggunakan skill 1 Jeet Kune do serta melempar musuh ke arah Saber yang merupakan teman duetnya dengan menggunakan skill ultimate The Way of Dragon. Dengan demikian Saber dengan menggunakan damage yang tinggi bisa menghabisinya menggunakan skill ultimate Triple Sweep yang melemparkan musuh ke udara, jika masih hidup bisa kamu tambahkan lagi dengan basic attack. Ya kedua hero ini memang role Fighter dan Assassin sehingga bisa membuat musuh susah kabur dan mati.

  1. Hero Aurora dengan Tigreal

Aurora dan Tigreal

Jika hero Aurora dan Tigreal di duet kan maka sangat cocok sekali kamu gunakan ketika war 5vs5. Karena dalam waktu itu kamu bisa menarik kembali musuh dan menstun pada keseluruhan musuh yang dilakukan secara berbarengan dan hero Tigreal bisa masuk kedalam kerumunan musuh serta mengaktifkan skill ultimate Implosion dan melakukan stun dalam waktu 1.5 detik, sedangkan Aurora bisa mengeluarkan skill ultimate Coldness Detroy serta memperlambat nya.

  1. Hero Ruby dengan Freya

Freya dan Freya

Jika kamu ingin menggunakan hero Ruby yang bisa menarik musuh dengan menggunakan skill ultiate I m Offended yang bisa sampai 5 hero (wow keren), maka teman duet yang cocok adalah Freya yang merupakan role Fighter, dimana freya bisa melompat pada kerumunan dengan menggunakan skill 1 Wings of Faith serta mengeluarkan skill Valkyrie yang dilanjutkan dengan skill 2 Godspeed Strike dan terakhir dengan basic attack tim untuk bisa menghabisi nya.

  1. Hero Nana dengan Zilong

Nana dan Zilong

Hati – hati, jika kamu ingin menduetkan antara hero Nana dengan Hero Zilong. Karena bisa membuat musuh langsung menyerang, akan tetapi tenang. Hero Nana bisa membuat musuh menjadi tidak berdaya ketika menggunakan skill 2 Morph Spell yang sekaligus bisa mengurangi movement speednya.  Dibantu dengan Zilong yang bisa langsung menggunakan skill 2 Spear Strike dan melempar musuh kebelakang dengan menggunakan skill 1 Spear Flip. Jadi dengan menggunakan skill ultimate Dragon Cat Summons pada hero Nana dan skill ultimate Supreme Warrior pada hero Zilong bisa menghabisi musuh dengan mudah serta meraih kemenangan tentunya.

  1. Hero Gord dengan Franco

Franco dan Gord

Hero Gord sendiri memiliki skill ultimate Mystic Gush dan memiliki damage yang cukup besar pada hero musuh. Jika kita pasang kan dengan hero Franco yang mempunyai skill baik maka akan membuatnya menjadi duet hero terbaik. Dimana kamu bisa menarik musuh dengan menggunakan skill 1 Iron Hook pada hero Franco yang diakhiri dengan ultimate Brutal Massacare untuk menahannya. Ketika Franco berhasil menstut musuh maka gunakan skill Gord untuk bisa menghabisi nya.

Gimana, cukup menggoda bukan! Silahkan, tidak ada salahnya jika kamu juga ikut mencoba. Dengan duet – duet hero di atas maka sangat besar kemungkinannya kamu bisa mengalahkan musuh dan meraih kemenangan asal jangan salah langkah dan tepat menggunakan skill yang diperlukan saat itu. Jika ingin tahu lebih dalam mengenai game mobile legends ini, jangan lupa simak terus update terbaru di web anakkost.tv.

Mungkin juga di antara kamu ada yang sudah melakukannya atau ada juga yang menggunakan duet hero lain yang tidak sama seperti di atas, bisa dong kasih hasilnya dan review nya agar kita juga bisa ikutan mencobanya. Karena berbagi ilmu itu tidak rugi melainkan bermanfaat untuk orang – orang yang belum mengetahuinya. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar