5 Drone yang Mampu Angkat Action Cam Gopro/Xiaomi

Anakkost.tv – Banyak sekali drone di pasaran yang menawarkan harga rendah dengan spesifikasi yang sudah mempuni. Namun banyak sekali yang menyayangkan dibagian kamera, pada dasarnya drone dengan harga murah dibekali dengan kamera yang kurang memuaskan.

Untuk kamera yang digunakan biasanya 0,3 – 2 megapixel dan itu memang kurang bahkan untuk hasil gambarnya bisa dikatakan kurang jelas. Selain itu kamera tersebut juga tidak bisa diganti dengan yang lain karena itu kamera bawaan yang sudah 1 paket.

Namun bagi kalian yang mempunyai badget sedikit namun ingin mempunyai drone dengan kamera bagus bisa juga untuk membeli drone yang mampu mengangkat kamera action seperti halnya gopro atau xiaomi.

Sekarang sudah banyak drone dengan harga 2121miring yang mampu mengangkat kamera action, dengan demikian secara tidak langsung drone tersebut kameranya dapat diganti dengan yang lebih baik lagi.

Berikut adalah 5 Drone yang Mampu Angkat Kamera Action Cam :

Drone Syma X8C

Drone Syma X8C

Kalian juga pasti sudah pada tahu dengan drone yang satu ini, memang drone ini banyak variannya seperti X8W dan X8G. Drone ini juga mempunyai bobot yang lumayan berat sehingga stabil dalam terbang serta yang paling penting bisa angkat action cam seperti gopro dan xiaomi. Simak juga tutorial untuk drone syma DISINI.

Drone WLtoys V262

Drone WLtoys V262

Drone yang satu ini bisa dikatakan berbeda dengan drone pada umunya, dari bentuknya saja sudah beda. Ya drone ini memang dirancang untuk mengambil momen sebuah video atau videografi dan memang kurang cocok kalau digunakan untuk fotografi dan yang paling penting tetap bisa mengangkat sebuah action cam.

Drone Tarantula X6

Drone Tarantula X6

Modelnya sangat unik dan memang terlihat lebih ramping bahkan untuk desainnya sendiri bisa dikatan seperti mainan anak – anak namun ini asli lho, bahkan drone yang satu ini mampu mengangkat sebuah action cam berserta dengan gimbalnya.

Drone MJX X101

Drone MJX X101

Drone yang satu ini selain bisa mengangkat action cam tapi juga cocok untuk kalian para pemula yang ingin mencoba untuk menerbangkan sebuah drone. Ada satu hal yang disayangkan karena drone ini hanya bisa mengangkat kamera action dan gimbal yang ringan.

Drone Huanqi H899

Drone Huanqi H899

Drone ini bisa dikatakan saudara kembarnya syma x8 dan itu hanya perkiraan aku saja, hehe. Akan tetapi ada kelebihan khusus yang dimiliki drone ini dimana sudah dibekali dengan sebuah action cam mount dalam paket pembeliannya.

Nah itulah 5 drone yang mampu mengangkat sebuah action cam dan tentunya dengan gimbal. Drone – drone diatas juga harganya terjangkau atau bisa dikatakan drone dengan harga 3 jutaan kebawah, masih banyak lagi drone lainnya yang mampu mengangkat sebuah action cam dengan harga yang lebih mahal.

Semakin berat beban yang dibawa biasanya semakin sedikit waktu terbang yang dimiliki, namun sekarang sudah banyak juga drone yang terbang dengan durasi yang lama. Dengan drone yang mampu mengangkat sebuah action cam maka bisa membuat sebuah video atau film dengan hasil gambar yang lebih jelas, jangan lupa symak juga cara membuat film DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - drone yang bisa mengangkat gopro -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar