Konten YouTube Milik Gilang Dirga Dikritik Dorce Gamalama, Karena ‘Bunda Dona’

Anakkost.tv – Seperti yang jadi sahabatnya yaitu Irfan Hakim. Dikatakan jika Gilang Dirga sendiri kini telah membuat Channel YouTube yang dikelola sendiri oleh dirinya bersama dengan sang istri.

Channel dan Konten YouTube Gilang Dirga

Sama seperti artis-artis kebanyakan yang telah lama terjun ke YouTube. Channel YouTube Adiez Gilang yang jadi milik Gilang Dirga juga dikatakan mempunyai konten talkshow yang tentunya turut mengundang bintang tamu para selebritis tersohor.

Namun ternyata ada yang berbeda nih, di dalam konten yang dibuat oleh Gilang ini. Di mana dirinya tidak mewawancarai bintang tamu dengan  penampilan Gilang aslinya yang biasa kita kenal. Karena di dalam channel-nya ini, Gilang diketahui selalu tampil dengan membawakan sosok lain, yakni Bunda Dona.

Konten YouTube “Bunda Dona” Dapat Kritikan Keras Dari Dorce Gamalama

Kita tentunya tahu betul, sosok Gilang sendiri tanpa harus jadi sosok orang lain tentunya sudah bisa dibilang lucu banget. Ini dikatakan justru menjadi sosok  Ibu-Ibu, gimana gak bikin ngakak coba?

Namun sepertinya apa yang terlihat lucu bagi para penonton sekaligus penggemar daripada Gilang Dirga yang lainnya, justru tidaklah dianggap demikian oleh Aris senior Dorce Gamalama. Sosok yang biasa dikenal dengan sebutan Bunda Dorce ini justru malah terang-terangan mengkritik konten YouTube milik Gilang lewat komentar Instagram.

Kritikan Dorce Gamalama di Instagram

Memang benar, artis Senior Dorce Gamalama telah memberikan kritikan untuk konten YouTube Gilang Dirga. Yang lebih tepatnya terhadap sosok Bunda Dona yang dibawakannya.

Tentang kritikan dari Dorce sendiri nyatanya tertuang di dalam unggahan Instagram miliknya yang mana mengatakan kurang setuju dengan Gilang yang membawakan konten Bunda Dona.

“Gilang, kamu luar biasa, rezekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan? Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul “Bunda Dona”. Bagi saya pribadi, sedikit pun tidak ada iri, sakit hati atau apa pun itu.

Cuma yang saya masalahkan, dengan kamu mengambil tema “Bunda Dona” apakah kamu tidak berpikir? Apakah seorang ibu dengan sebutan bunda dandanan-nya seperti setan, lipstik tidak benar, rambut acak-acakan,” tulis Dorce Gamalama.

Dan tidak hanya sampai di situ, Dorce pun turut pula menyuruh supaya Gilang mengganti judul dari konten YouTube-nya.

Bahkan Dorce sendiri mengatakan jika dirinya merasa iba. Pasalnya hal tersebut bisa turut dilihat oleh kalangan masyarakat umum, terutama oleh anak-anak.

“Saya jadi merasa kasihan sama Gilang Dirga cari uang sampai segitunya. Ya ,mungkin dia merasa itu lucu tapi efek itu semua bagaimana? Di situ, ada yang nonton anak-anak. Bagaimana nih, peran KPI??” tambah Dorce.

Lebih lanjutnya, Dorce Gamalama juga turut memberi pesan terhadap Gilang. Bahwa sebenarnya tanpa berdandanan habis-habisan seperti itu pun Gilang nyatanya sudah terlihat lucu bahkan konyol.

“Jadi beri-lah tontonan yang konyol tapi tidak harus seperti itu. Masih banyak cara yang lebih manusiawi, yang bisa menghormati orang tua kita, perempuan terutama. Saya 45 tahun jadi artis, enggak pernah saya mau membuat gila diri saya. Insyaallah, ini semoga jadi pelajaran untuk Gilang dan semua artis,” pungkasnya.

Yah itulah terkait Kritikan Dorce Gamalama untuk konten YouTube Gilang Dirga. Yang menurutnya hal yang lucu itu tidak perlu dandanan habis-habisan seperti yang dilakukan sekarang. Karena masih banyak cara lainnya.

Terimakasih telah mengikuti bahasan ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of