Mengalah! Dorce Gamalama Tak Lagi Mau Tanggapi Konten YouTube “Bunda Dona” Gilang Dirga. “Gak mau Akh, Malah Penggemarnya Banyak”

Anakkost.tv – Konten YouTube milik Gilang Dirga yakni “Bunda Dona” belakangan menjadi bahan sorotan tatkala Artis Senior Dorce Gamalama turut memberikan komentarnya terhadap sosok yang juga kerap menjadi Host di Dangdut Akademi (DA) di salah satu TV swasta ini.

Ya, rupa-rupanya Dorce memang tidak begitu setuju terkait usaha Gilang untuk mengais rezeki nya dari YouTube dengan membawakan sosok “Bunda Dona”, yaitu sosok wanita dengan dandanan clemongan tersebut.

Komentar Dorce Gamalama untuk Konten YouTube Bunda Dona

Dorce Gamalama beberapa saat yang lalu pernah mberikan komentarnya lewat Instagram pribadinya. Di mana Dorce Gamalama pernah menyebutkan jika alangkah baiknya Gilang Dirga ini membuat konten lain, daripada harus membawakan sosok Bunda Dona dengan dandanan yang sepertinya terlalu clemongan itu.

”Gilang, kamu luar biasa, rezekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan? Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona. Bagi saya pribadi, sedikit pun tidak ada iri, sakit hati, atau apapun itu. Cuma yang saya masalahkan, dengan kamu mengambil tema “Bunda Dona” apakah kamu tidak berpikir? Apakah seorang ibu dengan sebutan bunda dandanan-nya seperti setan, lipstik tidak benar, rambut acak-acakan,” tegur Dorce Gamalama, lewat instagram beberapa waktu yang lalu.

Selengkapnya tentang Dorce Gamalama yang menegur konten “Bunda Dona” bisa kamu semua simak di artikel yang sebelumnya, Dorce Gamalama Kritik Konten YouTube milik Gilang Dirga.

Dorce Gamalama Ogah Berkomentar Lagi

Lebih lanjut, Dorce Gamalama juga pernah ditanya terkait komentar dirinya terhadap konten Gilang Dirga tersebut. Tapi tampaknya Dorce pun tak ingin lagi menanggapi lebih jauh  tentang konten Gilang tersebut.

Karena baginya, dengan menanggapi konten itu berlama-lama, akan sama saja dengan membuat penggemarnya malah jadi semakin banyak.

“Ah, enggak ah. Enggak mau nanggapin, biarin deh orang juga udah tahu, sebenarnya enggak penting mau nanggapin, malah bikin penggemarnya banyak, ngapain,” ungkap Dorce saat diwawancarai pada Kamis (19/3).

Apa yang Jadi Alasan Dorce Gamalama Tegur Konten YouTube Bunda Dona?

Kita mungkin masih ingat betul, apabila di dalam unggahan instagramnya miliknya tersebut, Dorce Gamalama sepertinya memang terlihat cukup geram dengan konten milik Gilang Dirga “Bunda Dona”. Tapi, ketika ditanya apakah itu sebuah merupakan sebuah teguran, artis yang kini tengah berusia 55 tahun itu pun tak mau banyak menjawab.

“Kamu akan tahu sendiri kalau udah nonton, enggak usah nanya sama aku, hahaii. Ya intinya itu kalian bisa menilai sendiri salah apa enggak (komentar/teguran aku),  Udah yaaa,” pungkas Dorce Gamalama.

Yups! Jadi begitulah, tentang Dorce Gamalama yang akhirnya mengalah untuk kembali mengomentari konten YouTube “Bunda Dona” milik Gilang Dirga. Karena memang benar, hal itu ujung-ujungnya hanya akan membuat penggemar dari kanal YouTube Gilang malah akan bertambah banyak.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of