Donkey Gagal Pensiun, Terkait Kegagalan Tim EVOS Juarai Turnamen Mobile Legends di Sea Game 2019

Anakkost.tv – Sangat disayangkan! Jika team kebanggaan kita, team esport kebanggaan Indonesia. Ternyata dinyatakan gagal dalam meraih medali emas di Sea Game Esport Mobile Legends 2019.

EVOS Rekt Resmi Jadi Kapten Tim Nasional Mobile Legends di SEA Game 2019

Dan karena kegagalannya pula dalam mempersembahkan medali emas Sea Games, seakan menghapus semangat Donkey untuk bisa pensiun tahun ini dari tim EVOS Mobile Legends. Yang mana mengatakan, jika akibat kekalahan ini jiwanya kembali berpacu untuk melakukan hal yang tentunya lebih baik lagi.

Gagalnya Tim EVOS Jadi Jawara Sea Game 2019

Sebelumnya tim esport Mobile Legends EVOS digadang – gadang sebagai jawara bahkan banyak di favoritkan oleh berbagai kalangan.

Apalagi manakala Timnas Mobile Legends Indonesia tersebut kerap tampil begitu impresif sejak pertandingan pertama bahkan hingga lolos ke fase grand finals. Meski memang diawali dengan hasil seimbang yakni 1 – 1 dalam menghadapi team besutan Filipina di dalam fase grup.

Lalu di partai puncak, ternyata Indonesia kembali diharuskan berjumpa dengan Filipina. Di mana Timas Esport Indonesia mengawali permainan dengan keunggulan 2-1. Namun di sesi-sesi selanjutnya tim Indonesia malah tak kunjung mampu meraih kemenangan ketiga mengingat team dari Filipina pun pada akhirnya mampu bangkit hingga akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi 2-3.

Yang tentu saja, dengan keadaan skor yang demikian, sejatinya membuat Gustian “Rekt” CS pun harus gagal dalam mempersembahkan medali emas Sea Games.

Alasan Donkey Dinyatakan Gagal Pensiun

Dan karena kekalahan itu pulalah, rupanya yang membuat Donkey turut mencabut kembali rencana pensiunnya.

Yang dimana keinginan Sonkey sendiri untuk terus menjadi pro player turut di unggahnya lewat akun Instagram pribadinya  @donkey_yurinho. Yang mana pemain Mobile Legends untuk tim  EVOS Esports ini menyebutkan bahwa kekalahan di Sea Games 2019, telah membuat dirinya kembali semakin bersemangat.

”Okay,  by the way  dengan kemarin kekalahan Sea Games justru membuat semangatku  semakin membara. Kalau saya menang,  mungkin motivasi saya sudah habis,” tulis  @donkey_yurinho lewat unggahannya.

Namun nyatanya keputusan Donkey EVOS untuk batal pensiun tersebut rupanya turut diragukan oleh Udil ONIC. Yang mana diketahui turut pula mempostingan unggahan Donkey EVOS ke Insta Story-nya. Di mana Udil ONIC turut mempertanyakan terkait keputusan Donkey tersebut.

“Yakin?” imbuh Udil ONIC sambil membubuhkan tiga emoji tawa.

Atas kekalahan yang diterimanya, Timnas E-sport Indonesia nyatanya harus berpuas diri dengan membawa pulang medali perak.

Namun walau pun kenyataannya demikian. Perjuangan timnas Esport Indonesia dalam melangsungkan berbagai debutnya di Sea Game 2019, sangatlah perlu di apresiasi.

Biarlah gagal hari ini, tapi nanti juara harus ada di tangan. Semangat terus tinmas Esport Indonesia. Pertandingan – pertandingan lain akan kembali menanti kalian. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments