Divisi Baru di Tim Esports Ariel Noah, Yang Ceweknya Cantik Banget!

Anakkost.tv – Ariel Noah, Musisi sekaligus vokalis dari pada band NOAH Nazril Irham, beberapa saat lalu memang gencar diberitakan terkait dirinya yang turut terjun ke dunia Esports. Di mana  kemudian di ketahui tim besutan pertama Ariel NOAH yakni The Pillars.

Dan bukan cuma The Pillar saja yang dikatakan dibangun oleh musisi penuh kharisma ini, karena untuk selanjutnya, Ariel pun dikatakan telah pula membentuk tim Esports terbaru, untuk kembali menghiasi keramaian dunia Esports yang kian populer ini. Apakah tim Esports-nya tersebut?

The Pillars Slayer untuk game Player Unknown’s Battleground: Mobile

Yups, judul di atas bukan lain daripada nama dari tim Esports terbaru besutan Ariel NOAH. Di mana tim tersebut nantinya akan disediakan khusus untuk game Player Unknown’s Battlefield : Mobile, alias PUBG Mobile.

View this post on Instagram

Hi, Bro Sis (JANGAN DI SLIDE) . Ada yang beda nggak dengan foto di atas, kaya ada manis- manis nya gitu kan, ayo tebak siapa ? . Om Bro perkenalkan secara resmi @tp.shasha sebagi Roster ke lima dari The Pillars Slayer sekaligus Rooster Proffesional Ladies pertama di PMPL 2020 . @tp.shasha akan bergabung dengan @tp.bobohoo @tp.bobbs @tp.kental @tp.argenta untuk bertanding di PMPL Regular Season 2020 . Mau tau lebih banyak tentang dia ? Sabar, Om bro bakal Kenalin ke kalian di postingan selanjutnya, ditunggu ya. . #pubgmobile #PUBGM #pubgmindonesia #pubgmobileindonesia #pubgmemes #battleroyale #esports #esportsindonesia #sahabatpillars #winnerwinnerchickendinner #wwcd #pmpl2020 #pubgmobileproleague2020 #pubgmobileproleague #duniagamesleague #TPFAMILY #TPGLORY #arielnoah #arielnoahfans #sahabatnoah

A post shared by ThePillars.Esports (@thepillars.esports) on

Dan untuk jajaran roster dari The Pillars Slayer ini sejatinya ada yang unik nih, Guys! Karena ternyata selain di dalamnya turut memperkenalkan tentang empat pemain pria yang memang sudah diperkenalkan sebelumnya, kali ini The Pillars kembali memperkenalkan satu sosok wanita berhijab. Yang diketahui pula, akan menjadi bagian daripada pemain inti PUBG Mobile The Pillars Slayer untuk waktu ke depan. Wow!

Shasha, Dara Cantik Berhijab Pemain Inti dari The Pillar Slayer

Adalah Shasha, dara cantik  yang dikatakan telah pula menjadi salah satu roster di dalam tim besutan terbaru milik Ariel NOAH ini. Di mana Shasha sendiri dikatakan menjadi pemain pro PUBG Mobile yang tentunya akan menjadi pelengkap tim The Pillars Slayer bersama-sama dengan empat pemain pria lainnya yang sudah diperkenalkan sebelum ini.

Yang mana selain Shasha, nyatanya The Pillars Slayer juga akan turut pula diperkuat oleh Rusli ‘Bobohoo’ Jaya sebagai kapten, dan role support bahkan sniper. Sementara untuk dibposisi rusher, nantinya akan dipegang oleh Muhammad ‘Bobbs’ Yasqi serta Kevin ‘Kental’.

Sedangkan untuk satu posisi sisanya, yakni scout atau juga support, nantinya akan diperkuat oleh Ahmad ‘Argenta’ Muladi yang memang sudah dikatakan sangat berpengalaman dalam berbagai turnamen bahkan kompetisi di dalam game PUBG Mobile.

Ya, walau memang dikatakan sebagai pendatang baru di dunia Esports, namun The Pillars yang ternyata telah dibentuk oleh Ariel Noah tepatnya pada Januari 2020 lalu tersebut, dikatakan akan langsung terjun di sejumlah turnamen bergengsi. Salah satunya yaitu Final Dunia Games League (DGL) 2020, juga PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020.

Semoga saja, di dalam turnamen tersebut tim besutan Ariel Noah ini bisa tunjukkan kebolehan. Sehingga akan bisa membuktikan terhadap kalangan luas, bahwasanya tim besutan baru The Pillar ini memang bukanlah tim Esports yang bisa dipandang sebelah mata. Sukses terus buat Ariel NOAH! Maju terus The Pillars!

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments