Ditanya Tentang Atta Halilintar Terlibat  Skandal Aktris, Aurel Hermansyah Marah?

Anakkost.tv – Geger mengenai skandal YouTuber Atta Halilintar dengan beberapa kalangan Artis tampaknya telah pula diketahui oleh Aurel Hermansyah, Putri dari Pasangan Aktris Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti.

Namun bila semua hal tersebut (skandal  Atta) turut diungkapkan di depan Aurel Hermansyah, kira-kira bagaimana nih tentang tanggapan Aurel? Mungkinkah dia marah?

Skandal Aktris Atta Halilintar

Youtuber sekaligus putra sulung dari Gen Halilintar ini memang kerapkali terbelit beragam masalah. Sebut saja salah satu dari banyaknya masalah yang di hadapi  pemilik jargon “Asyiaaappp”  ini yakni tentang beragam skandalnya terhadap beberapa aktris.

yang salah satunya yakni perseteruannya Atta Halilintar dengan Bebby Fey, serta yang paling terbaru yaitu tentang kasus yang hampir serupa dengan penyanyi Liza Aditya.

Atta Halilintar Bantah Kasus yang Ditunjukkan Terhadapnya

Walau memang kasus tersebut nyatanya marak diperbincangkan bahkan hingga membuat publik sempat heboh. Namun di situ pula Atta Halilintar mengungkapkan bantahannya.

Di mana Atta sendiri turut mengatakan jika semua itu tidak lain daripada bentuk Pansos mereka terhadap publik dengan memanfaatkan kepopuleran dirinya saat ini.

Dan hingga berlalunya waktu, kasus-kasus skandal tersebut kini tidak lagi diperbincangkan apalagi sampai berlanjut.

Tanggapan Aurel Tentang Skandal Atta Halilintar

Beberapa saat yang lalu, salah seorang  wartawan diketahui turut  memberikan pertanyaannya terkait Atta Halilintar yang seringkali digosipkan dekat dengan cewek-cewek seksi. Namun tampaknya Aurel  sepertinya enggan dalam menganggap itu apalagi bila turut mengungkapkannya lebih lanjut.

“Dengan background-nya Atta, maaf ya…. kayak Atta sama beberapa wanita kamu ada trauma gak dgn masa lalunya?” tanya dari salah seorang wartawan.

“Trauma?? Nggak sih, karena kdng yang ada di berita, setelah aku dekat, maksudnya memng kita kenal dan kita banyak ngobrol itu sama semuanya, kayak yang beda aja gitu,” ungkap Aurel.

Dan selebihnya, Gadis berusia 21 tahun itu mengaku tak mau mengulik kebenaran tentang masa lalu Atta.

Karena bagi Aurel, usaha seperti apapun tentulah tak bisa mengubah dari sebuah kehidupan di masa lalu.

“Jadi kdng aku suka kayak “yaudahlah”. kan itu namanya juga masa lalu. Yang namanya masa lalu, kita mau ngerubah gimana juga kayaknya enggak akan bisa,” tandas Aurel.

Selain Aurel kerap diwawancarai terkait skandal dari Sang Youtuber Atta Halilintar, rupanya putri dari pasangan Aktris Anang dan Krisdayanti ini juga sempat di tanyakan beberapa masalah lainnya. Sebut saja Luna Maya, yang di dalam channel YouTube-nya telah menyatakan tentang sisi buruk yang di miliki Atta Halilintar.

Dan bukan itu saja, Aurel sendiri malah bongkar kepribadian Atta Halilintar di belakang layar terhadap kalangan publik. WOW!!

Demikianlah, tentang bahasan kali ini. Sampai jumpa di waktu dan kesempatan yang sama. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of