Geram Dengan Hujatan Netizen, Akhirnya Atta Halilintar Tunjukkan Masjid Yang Dibuatnya

Anakkost.tv – Atta Halilintar meradang saat ditagih janji oleh netizen terkait progres pembuatan mesjid yang dijanjikannya.

Dan untuk menjawab ungkapan mengenai pembuatan masjid tersebut. Atta pun kemudian memberikan bukti berupa foto masjid yang telah dibangunnya. Sekaligus mengungkapkan agar netizen stop mengungkit-ungkit lagi mengenai masalah masjid tersebut.

Jawab Hujatan Netizen Atta Halilintar Perlihatkan Foto Masjid yang Dibangunnya

Baru-baru ini Atta Halilintar mengunggah sebuah foto masjid lewat Instagram syory-nya. Di mana dalam unggahan tersebut sang youtuber mengungkapkan apabila dirinya telah membangun masjid tersebut sejak setahun lamanya. Dan memang tak perlu di umbar-umbar baik itu lewat Youtube, Instagram, atau pun yang lainnya.

Namun demi membuat netizen berhenti menagih-nagih terus janjinya, maka apa boleh buat, pada hari itu pun Youtuber terbanyak subscriber terbanyak se-Asia Tenggara itu pun membeberkan hal tersebut sebagai bukti.

View this post on Instagram

Bikin Masjid nya mana? hehe Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting? Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini? masjid ini Sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang ga sbentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menars memperluas mimbar dan arah kiblat yg sampe skrng saya sendiri juga gemes biar cepet kelar.. Sekarang saya juga paham kenapa banyk yg laporan masjid yg terbengkalai.. malah saya mau buat masjid2 AHHA Mosque selanjutnya apalagi kalau yg tempatnya ga ada masjid atau kekurangan dana untuk masjid.. sebenarnya ini Urusan Saya Sama ALLAH bukan urusan sama manusia… Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orng2 ga buat dosa dengan maki2 saya dan fans setia saya semoga Postingan ini Menjadi Berkah Amin 🙏❤️ “Jaman Now orang Memaki Menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain?” “Banyak Yang memaki lupa koreksi Diri” Semoga Bulan Berkah ini kita jadi Pribadi lebih Baik 🙏❤️ May Allah Bless u All ❤️

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

“Bikin Masjid nya mana? hehehehe. Lagi menuju Masjid kedua haruskah di posting?? Perlu bangetkah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini??,” tulis Atta dalam caption unggahan Instagramnya.

Ia pun kemudian menambahkan,

“Sebenarnya ini urusan saya sama Allah, bukan urusan sma manusia. Bnyak yang memaki lupa koreksi diri. Semoga bulan berkah ini kita jadi pribadi lebih Baik,” tambahnya.

Masjid Masih Belum Selesai dan Masih Dalam Tahap Pembuatan

Lebih lanjut Atta mengungkapkan, apabila pembangunan masjid tersebut memang tidaklah bisa berjalan mudah. Karena memang juga membutuhkan proses yang panjang. Atta sendiri sebenarnya sengaja untuk mempublikasikannya dari awal. Karena hal tersebut tentunya  sangat beralasan. Yakni menjadi sebuah kejutan yang akan jadi lebih istimewa.

Atta pun mau tak mau pada akhirnya mengunggah desain bangunan masjid megah. Selama ini dirinya memang telah berencana untuk membuat banyak masjid di beberapa wilayah yang terbengkalai. Masjid yang satu ini pun tentunya memqng proses panjang untuk mendapat izin, perluasan mimbar, sampai dalam hal tambahan menaranya dan sebagainya.

Management Benarkan Bahwa Atta Membangun Masjid

Tentang Atta Halilintar membuat mesjid ini juga turut dibenarkan oleh pihak management. Yang pula melalui akun manajemen Atta Halilintar yang bernama Devi Agustina Pertiwi, telah pula menjelaskan bahwa masjid tersebut memang sudah lama dibangun dan masih dalam proses. Apalagi melihat kondisi pandemi Covid-19 saat ini memang tak kunjung surut. Sehingga tentu saja proses pembuatan masjid pun menjadi terkendala karena memang pekerjaan harus juga dihentikan untuk sementara waktu.

Dan itulah, mengenai Atta Halilintar yang Geram dengan hujatan netizen hingga memberikan bukti berupa masjid yang dibangunnya. Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai tuntas.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of