Asal Hal ini Terpenuhi, Deddy Corbuzier Mau Terkena Virus Corona!

Anakkost.tv – Pengakuan mengejutkan baru saja diungkapkan oleh eks Mentalis Deddy Corbuzier. Yang mana belum lama ini, sosok artis yang juga merangkap sebagai Youtuber terkenal ini pun sempat mengatakan jika dirinya rela terkena Virus Corona asalkan satu syarat ini terpenuhi.

Lalu, bagaimana cerita selengkapnya mengenai Deddy Corbuzier yang mengatakan siap terkena Virus Corona ini? Lebih lanjut, kita sama-sama simak saja penjelasan berikut.

Podcast Deddy Corbuzier Dengan Luna Maya

Ungkapan Deddy Corbuzier tentang bersedia terkena Virus Corona ini bisa kamu semua simak secara lebih lengkap di dalam podcast terbarunya Deddy yang diunggah di dalam salah satu videonya pada Rabu (22/4).

Nah, di dalam kesempatan tersebut, Deddy dan Luna pun awalnya membahas terkait pandemi Corona yang memang sampai pada saat ini terus menjadi bahan perbincangan publik dan malah semakin menghebohkan.

Luna Maya pun bercerita bahwa dirinya sempat parno hingga merasakan ciri-ciri seseorang yang telah terinfeksi Virus Corona.

Deddy Corbuzier Bersedia Terkena Virus Corona

Menanggapi pertanyaan dari Luna Maya yang kala itu menjadi rekan Podcast-nya, Deddy pun kemudian mengungkapkan sederet fakta mengejutkan. Yang salah satunya tentang kesediaannya terinfeksi virus yang juga kini dikenal dengan nama COVID-19.

Namun tentu saja dengan satu syarat, bahwa virus Corona memang tidak akan lagi bisa menyerang Deddy apabila nantinya telah dinyatakan sembuh. Walau begitu, sepertinya Β memang ada ada penelitian yang membuktikan terkait apakah orang yang sudah sembuh itu nantinya akan bisa menjadi kebal ataukah tidak karena virus ini.

“Kalau seandainya orang yg kena Corona trus dia bisa sembuh dan tidak kena lgi, karena katanya kan reactivated. Kita nggak tahu kan, setiap hari (penelitian) berubah-berubah terus yg orang-orang jadi bingung,” ungkap Deddy.

“Kalau yang bisa kena Corona sekali trus nantinya nggak reactivated, gue pengen kena Corona.

Pernyataan Deddy Corbuzier yang demikian tentu saja mengejutkan Luna Maya. Deddy lantas menjelaskan bahwa kesediaannya itu karena keinginannya untuk beraktivitas kembali seperti biasanya. Bahkan menurut Deddy, risiko tersebut tentunya akan lebih baik ketibang terus-terusan hidup di dalam ketakutan

“Wow serius?” tanya Luna.

“Ya, it’s okay. I’m okay,” jawab Deddy sangat yakin.

“Tapi kan, are you super healthy (apakah kamu sangat sehat)?” tanya Luna Maya lagi.

Deddy pun mengatakan belum tahu pasti terkait dirinya yang selama ini dikatakan bugar. Entah ada penyakit lain dalam tubuhnya, ataukah tidak.

Penyakit Lain Bisa Membuat Infeksi Corona Jadi Semakin Parah

Di dalam perbincangan itu pula, Luna pun tak lupa mengingatkan soal kemungkinan Deddy memiliki penyakit lain yang bisa jadi akan semakin menjadi parah bila saja nanti terinfeksi Corona. Oleh karena itulah, Deddy pun tentunya akan memastikan terlebih dahulu apabila dirinya benar-benar sehat dan tidak memiliki penyakit seperti halnya jantung dan lainnya.

“cuman ‘kan kadang-kadang kita nggak tahu juga kalau ternyata kita punya ‘something else’,” ungkap Luna.

“I’ll make sure, i don’t have (aku akan memastikan, aku tidak punya). Jadi di tes dulu. Tes jantung, tes diabetes,” pungkas Deddy.

Ya, demikianlah mengenai kesediaan Deddy Corbuzier terkena Virus Corona. Dengan alasan agar setelah sembuh nantinya tidak akan terjangkit lagi. Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments