Dapat Endorse Mobil Lamborghini, Atta Halilintar Dikatakan Jual Mobil Lama-nya

Anakkost.tv – Sosial media menjadi gempar tatkala Atta Halilintar Pamerkan Mobil mewahnya yang bermerek Lamborghini. Ya, YouTuber paling sukses di Indonesia ini memang kerap kali terlihat gonta – ganti mobil.

Namun hal tersebut nyatanya bukanlah menjadi masalah yang berarti, tepatnya bagi sosok Atta Halilintar ini, di mana pendapatannya dari YouTube saja nyatanya sudah sangat fantastis.

Atta Halilintar Jual Mobil Mewah

Baru – baru ini Atta Halilintar dikatakan ingin menjual salah satu mobil mewah miliknya. Yang mana mobil mewah tersebut merupakan mobil sport paling mahal yang sejatinya pernah dimiliki oleh sang Youtuber.

Bahkan harga penjualannya pun nyatanya sangat fantastis. Di mana mencapai titik angka Rp 3 miliar. Dan bila penjualan mobilnya sendiri sukses. Maka Atta pun turut mengatakan bahwa dirinya akan kembali membeli mobil baru.

Atta Halilintar Pamer Mobil Baru Lamborghini

Tidak lama setelelah mengatakan hendak menjual mobil barunya itu. Tiba-tiba di unggahan Instagram pribadi Atta Halilintar telah terlihat jika sang Youtuber memamerkan tampilan mobil barunya. Di mana mobil baru tersebut memiliki warna abu-abu,  bermerk Lamborghini.

Mobil Lamborghini Tersebut Dikatakan Hasil Endorse

Dalam lampiran foto mobil Lamborghini barunya itu, Atta Halilintar rupanya turut memberikan ungkapan. Namun ungkapan tersebut nyatanya malah menghadirkan tanda tanya besar. Khususnya bagi para netizen yang membaca kalimat Atta tersebut.

” Alhamdulillah. Katanya Mobil Endorseku udah sampe Rumah.  ASLI  or  KW nih? Bikin Video YouTube enggak ya?  #CumanTitipanTuhan  #Endorse  #Lamborghini ”  tulis Atta.

Selain memberikan keterangan terkait foto Lamborghini yang diunggahnya, Atta Halilintar juga turut mengatakan, jika kehadiran mobil tersebut sejatinya adalah suatu penghargaan terhadap diri sendiri.

Karena sejatinya, selain hanya untuk sekedar koleksi juga tentulah akan membawakan semangat tersendiri bari seorang Atta Halilintar.

”Ini yang bikin kita semangat kerja broooo.” ucap @tomliwafa

”Motivasi Diri itu penting…. Bahagiakan orang lain…. Dan kasih self reward buat diri sendiri.” balas Atta Halilintar.

Terkait unggahan yang di-posting Atta tersebut pun pada akhirnya banyak netizen yang beramai-ramai mengomentari. Salah satunya yang memberikan pujiannya terhadap apa yang di ungkapkan oleh sang idola, yakni Atta Halilintar.

”Merendah untuk meroket! nice inspirasi and motivasi!!!” tulis dari akun Instagram Rivaldoo3.

Walau Atta Halilintar sendiri sejatinya telah mengatakan jika mobil Lamborghini-nya tersebut merupakan hasil dari Endorse, namun diketahui secara pasti pula apakah mobil tersebut benar-benar hasil endorse ataukah mobil baru miliknya sendiri.

Tapi bila saja hasil Endorse pun, tentunya tidaklah aneh, mengingat dia pun (Atta) merupakan YouTube besar bahkan paling populer untuk saat ini, tidak bisa jadi, jika sekelas merk Lamborghini pun nyatanya turut memberikan Endorse-nya pada Atta.

Yups, kiranya itulah terkait pembahasan ”Dapat Endorse Mobil Lamborghini, Atta Halilintar dikatakan jual Mobil Lama-nya.”

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of